Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kumpulan Caption Untuk Sahabat Paling Menyentuh



Dalam hidup pastilah kita selalu didampingi orang-orang terkasih dari keluarga, kekasih dan ada orang-orang terpenting yang tak terlupakan ialah sahabat. Setiap orang pasti punya sahabat disadari atau tidak sahabat ialah orang yang ada saat kamu membutuhkannya. 

Bahkan Rasulallah pun mempunyai sahabat-sahabat yang begitu setianya dengan beliau sampai akhir hayatnya, serta meneladani sifat-sifat baik Rasulallah SAW. Ketika Rasulallah mengalami kesulitan dalam penyebaran agama Islam, sahabat-sahabatnya turut serta membantu dengan ikhlas Lillahita’ala karena Allah SWT semata.

Dikisahkan pada zaman Rasulallah SAW pergi bersama sahabatnya Abu Bakar Ash Sidiq, disepanjang perjalanan Abu Bakar selalu berpindah-pindah tempat, terkadang ia berjalan di depan Rasulallah kemudian berjalan dibelakangnya dan seterusnya hingga Rasulallah berkata “Wahai Abu Bakar mengapa enggau berjalan didepan ku kemudian dibelakangku ?”. Abu Bakar pun menjawab “Ya Rasulallah sesungguhnya aku mengkhawatirkanmu, aku berjalan didepan karena aku takut akan ada musuh yang menyerangmu dari depan dan aku berjalan dibelakangmu karena aku takut musuh akan menyerangmu dari belakang”

Begitulah sahabat ia terkadang melakukan hal yang bahkan kita tidak mengerti maksud dari ia bertindak.

“ Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku dan kelebihan sahabatku adalah kelemahan ku”

“Jika ada saat dimana kamu menangis bersama ialah tepat dimana kamu bersama sahabat mu”

“Bukan karena kita siapa atau bagaimana kita akan tetapi ia selalu bersama kita saat duka maupun suka mungkin itu sahabatmu yang tidak kamu sadari”

“Ketika ia mampu marah karena kita salah atau mampu sedih ketika kita duka sudah pasti ia sahabatmu”

“Best time when you go out with your best friend”

“Sahabat meski jauh terpisah antara waktu dan tempat  yang cukup lama namun kehangatannya masih sama saja ketika kamu pertama kali mengenalnya, indah bukan?”

“Ia adalah orang yang senantiasa mengingat ulang tahun ku dengan tepat waktu, menghormati orang tua ku sama seperti ia menghormati orang tuanya, ia adalah orang pendengar yang baik, punya pundak lagi kuat menopang beban keluh kesahku, ia mampu mengerti tentang apa arti beri dan kasih. Terima kasih sahabat. “


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Caption Untuk Sahabat Paling Menyentuh

0 komentar:

Poskan Komentar