Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda untuk Teman




Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Dan bagi para mahasiswa adalah proses sakral karena melalui sederet masa panjang untuk mendapatkan ‘pengesahan’ kelulusan. 


Dari yang paling awal namanya tes masuk terlebih bagi yang masuk universitas atau perguruan tinggi negeri, merasakan lelahnya ospek, kemudian menjadi orang yang sok sibuk dengan sederet deadline tugas di tutup dengan beberapa kali pengajuan judul Tugas Akhir, Skripsi atau bahkan Tesis yang beberapa kali minta direvisi.
Bagaimana seorang mahasiswa melalui proses panjang yang mewajibkan mereka mandiri dan berintektual. Manis pahitnya masa kuliah akan terbungkus rapi dengan pelantikan wisuda sesudahnya, maka dari itu ketika teman dekat atau sahabat bahkan kerabat menjadi wisudawan/wisudawati sebisa mungkin datanglah karena itu adalah keadaan dimana mereka merasa bahagia setelah lamanya menempuh masa kuliah.
Ada beberapa cara bagaimana kita mengucapkan selamat kepada rekan atau bahkan kekasih kita yang sedang diwisuda
-          Menjadi Tamu
Kita dapat ikut serta sebagai tamu undangan atau dengan menunggu memberi bunga atau souvenir lain biasanya pada suatu tempat acara wisuda sudah banyak pedagang yang menjajakan barang dagangannya seperti bunga sampai boneka tanda hadiah untuk wisudawan/wisuda wati

-          Mengucapkan selamat
For long time you’ve been studying and this time is your day, congratulation and I hope you’ll be success “
Selamat atas keberhasilan mu, semoga ini menjadi awal keberhasilan mu berikutnya “
“ Tak ada kata selain selamat atas keberhasilanmu”
“ Selamat diwisuda kawan, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat”
“ Wisuda bukan suatu akhir dari perjuanganmu tapi suatu awal dari kesuksesan mu, tetap berusaha , selamat!”
Itu hanya beberapa contoh kata-kata yang dapat diucapkan untuk teman kita yang sedang diwisuda. Akan tetapi sebuah kehadiran mu itulah yang lebih penting dibanding ucapan selamat, Ikutlah berbahagia dengan kebahagiaan orang-orang terdekatmu.
Menjadikan mu akan lebih berarti dan akan mempererat suatu hubungan kasih.
“Berbahagia dengan orang-orang terkasih dan menikmati kebahagiaan serta membaginya ialah kebahagiaan sederhana yang sempurna”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda untuk Teman

0 komentar:

Poskan Komentar