Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata-kata LDR Yang Romantis untuk Pacar



LDR itu apa sih ? merupakan singkatan dari long distance relationship singkatnya hubungan jarak jauh. Kamunya disabang dianya di merauke hehehe.
Terpisah jarak lagi waktu , bagi beberapa orang ada yang menganggap LDR itu sulit bertahan lama, karena kurangnya kepercayaan pada diri masing-masing lantas bagaimana cara agar hubungan kamu baik-baik saja dan tetap baik sampai LDR kamu selesai bagaimana pun LDR pasti berlalu seperti skripsi yang terus saja minta direvisi *eh hehehe..

Abaikan yang tadi balik lagi kemasalah LDR yang rawan baper sejam gak ada kabar si doi dan mulai panas ketika doi Cuma read bbm doang. Hendaknya ketika kita sudah memutuskan untuk menjalin suatu hubungan LDR, berarti kita sudah tau resikonya tidak bisa bermanja-manja atau merengek meminta doi menjemput kita atau sekedar memberi kabar ke kita.

Lalu apa saja kata-kata yang bisa kita ungkapkan/ucapkan pada kekasih kita yang jauh disana
-         Memang terpisah jarak dan dibatasi waktu, tapi esok kita kan bersama, berbincang bersama dan menikmati sarapan bersama, kamu percaya saya kan ?

-         Waktu akan menyamput kita saat bersama kembali, percayalah.
-          Ingat saja kenangan yang kita buat terakhir kali anggap saja itu hari kemarin selalu kemarin tidak lama akan ada esok saat aku kembali.

Mungkin tiga saja sudah cukup mewakili sederet kata-kata romantis tapi keromantisan hendaknya bukan sekedar kata-kata akan tetapi tindakan-tindakan kecil yang kita lakukan dengan tulus untuk kekasih itu lebih berarti.

Nah yang LDR gimana dong ? saling menguatkan yang pastinya tidak mengeluh karena suatu keadaan jadilah pribadi tangguh dalam suatu hubungan karena dalam fase pacaran tidak serumit masa pernikahan, kalo sudah nikah dan LDR gimana tuh ? semua bisa asal adanya landasan kepercayaan kamu telah memilih si doi untuk disamping mu karena itu kamu harus percaya pada pilihan mu sendiri , bukankah seperti itu ? Benar kan ?

Semoga bermanfaat bagi anggota LDR *eh hehehehe ..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-kata LDR Yang Romantis untuk Pacar

0 komentar:

Poskan Komentar