Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata-kata Kangen Mantan Pacar




Seiring berjalannya waktu kita pasti pernah menemui keadaan dimana kita merindukan masa lalu, bukankah begitu? Sedikit melirik kebelakang tentang memori-memori indah bersama teman, kerabat atau bahkan bersama mantan kekasih.


Meski sudah bertahun – tahun pastilah ada rasa rindu bukan untuk kembali tapi hanya potongan – potongan kenangan yang ingin sedikit dikenang lagi, kemudian senyum-senyum sendiri hehehe.
            Bicara tentang kenangan dan dikaitkan dengan pasangan siapa lagi kalo kita tidak membahas kenangan bersama mantan, ups hhehehe jaga baper masing-masing kita masuk zona krisis kebaperan.
            Lalu apa saja yang diingat ?
            Sederhana saja mungkin kita mengingat secara tak sengaja bahkan begitu saja mengingat kenangan itu kembali, dari hal terkecil seperti parfumnya yang mudah diingat atau merk sepatu yang biasa ia pakai bahkan jam-jam kapan dia mengabari kita.
            Salah kah mengingat kenangan ?
            Tidak ada yang salah mengingat kenangan entah itu baik atau buruk kenangan tetaplah kenangan yang datangnya begitu saja tanpa bisa kita hindari, nikmati saja bagaimana fase itu datang asal jangan kelamaan karena kita berada pada masa sekarang bukan masa lalu. Sedetik sebelumnya adalah masalalu, detik sekarang adalah kini, sedetik berikutnya adalah masa depan.
            Bagaimana kita mengungkapkan rasa kangen kita ?
            Yakin gak mau tanya kabar doi ? heheh
            Yakin gak mau tau lagi apa yang dilakukan saat ini?
            Atau gak penasaran si doi beneran udah move on apa belum ? wkwkwk zona baper berbutar cepat dikepala
            Gak salah kok kita tanya kabar itu kata-kata kangen tersederhana yang setiap orang ungkapkan kepada sang mantan masing-masing. Dan itu adalah cara terbaik untuk tetap menjaga silaturahmi, bagaimanapun suatu hubungan baik diakhiri dengan baik-baik pula.
            Dan jika doi sudah punya kekasih lagi jangan lantas kamu tak ingin tahu ucapkan saj “salam untuk kekasih mu yang baru” kayak lagu RAN :D
Gak usah merasa risih atau gak enak karena kembali lagi awal yang baik diakhiri dengan cara yang baik pula.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-kata Kangen Mantan Pacar

0 komentar:

Poskan Komentar