Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata-Kata Bijak Ketika Sedang Putus Asa

     Dalam hidup pastinya penuh lika-liku kehidupan mulai dari rasa bahagia sampai rasa sakit dan pahit itu semua hanyalah proses kehidupan, sebenarnya hidup ya mesti pahit karena dari rasa pahit kita dapat menghargai rasa manis setelahnya.

    Jika dibayangkan jika setiap hari kita bahagia mennurut saya hidup datar-datar saja, masalah/problem dalam kehidupan itu adalah sebuah pembelajaran dan tantangan hidup.

    Nah, sulit atau mudahnya suatu masalah untuk dihadapi sebenarnya dari pemikiran kita sendiri , dalam Al-Quran sudah dijelaskan Tuhan hanya meminta mu untuk sabar dan sholat, ketika kamu menemui sebuah masalah bersabarlah lalu berdoa, kerjakan hal-hal yang dapat kamu kerjakan setelah itu Tuhan akan memenuhi urusanmu yang tidak dapat kamu penuhi.

    Selalu ada jalan keluar meski kamu tidak punya kendaraan. Lebih pekalah dalam mensyukuri hal-hal kecil yang terlewatkan, seperti kamu masih bernapas hari ini, menikmati sarapan dari ibu mu melihat ayahmu bekerja, atau mengantar adik mu sekolah. Nikmati saja semua ini, hidup adalah proses. Seiring berjalannya waktu usiamu pasti bertambah tua akan tetapi untuk dewasa itu adalah pilihan.

“Tua itu pasti, dewasa adalah pilihan”

    Dewasalah dalam menghadapi masalah, kamu layak untuk terus tersenyum jadi bergegas  lekas hentikan tangismu dan hargai napas mu, lekas bangkit lekas bahagia dan lekaslah bersyukur.
berikut kata-kata penyemangat dari beberapa tokoh :
Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian. (Francis Bacon)

Cuma sedikit orang yang menginginkan kebebasan, kebanyakan hanya menginginkan seorang tuan yang adil. (Gaius Sallatus Crispus)

Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang yang paling takut pada perubahan. (Mignon McLaughlin)

Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu. (Aldous Huxley)

“Yang baik bagi orang lain adalah selalu yang betul-betul membahagiakannya.” (Aristoteles)

Yang kalah adalah wujud hukuman atas kegagalan. Pemenang adalah penghargaan atas kesuksesannya. (Bob Gilbert)

Kesulitan itu ibarat seorang bayi. Hanya bisa berkembang dengan cara merawatnya. (Douglas Jerrold)


   


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-Kata Bijak Ketika Sedang Putus Asa

0 komentar:

Poskan Komentar