Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Inilah kata- kata sedih menyentuh hati buat pacar


Manusia diciptakan berpasang-pasangan, wanita dan pria dan ditakdirkan untuk mempunyai pasangan buat yang jomblo tenang pasti ada pasangannya mungkin masih dipinjem orang lain *eh hehe*
Laki-laki dan wanita yang sedang menjalin kedekatan lebih dari teman biasan biasanya disebut pacaran. Gak hanya kaum dewasa saja muda-mudipun pasti pernah merasakannya.

Lalu ada fase dimana suka duka dalam menjalin hubungan, namun pacaran sangatlah berbeda dengan ketika kita menikah kelak dalam sudut pandang dan pemikiran pun akan berbeda.

Balik lagi dalam hal kata-kata sedih menyentuh hati buat sang pacar sebenarnya pacar akan lebih senang jika diberi kata-kata romantis tapi ini beberapa kata-kata yang akan membuat pacar kamu sedih.

1.    Maaf aku gak bisa dateng , bla bla bla
Yang sering cancel janji itu bikin sedih buat pacar kamu apa lagi buat cewek sebisa mungkin jangan dadakan kalo mau ngasih kabar buat batalin janji
2.    Aku sakit, jadi gak bisa ...
Kalo kayak gini lebih ke rasa khawatir terhadap sang pacar
3.    Kalo mau kamu kayak gini yaudah terserah kamu aja ...bla bla
Jadi kalo udah dibilang terserah itu sebenernya malah ada rasa sedih lo
4.    Aku gak bisa dateng ke acara kamu, karena ...
Hal penting adalah ketika kamu ada saat yang spesial tapi kalo kamu gak ada itu bikin sedih bro..
5.    Maaf, aku bakalan telat karena ...
Karena menunggu itu gak enak ada kesel, sedih atau marah juga mu gkin
6.    Ada apa ?
Wah, menurut saya kata “ada apa?” dari sang doi ini yang paling nyakitin hati karena kata ada apa menandakan sebuah ketiingin tahuan / bahkan tidak ingin peduli

Segitu saja kata-kata atau sepenggalan kata yang buat sedih pacar kamu kebanyakan dalam hal ini si makhluk cewek..

Semoga bermanfaat ;)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah kata- kata sedih menyentuh hati buat pacar

0 komentar:

Poskan Komentar