Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Ini Lho! Kata kata Bijak Menyentuh Hati Wanita

Wanita adalah makhluk paling perasa dibanding lawan jenisnya siapa lagi kalau bukan si laki-laki. Dalam keseharianpun seorang wanita lebih sering menggunakan perasaan ketimbang logika/nalar .

Mengapa? dikarenakan beberapa hormon yang ada pada diri si makhluk wanita ini (hehehe)
Beberapa hormon yang mempengaruhi yaitu hormon esterogen, progesteron dan juga testosteron. Seorang wanita juga mempunyai hormon testosteron walau jumlahnya sangat sedikit. Tapi kali ini yang saya bahas bukan bagaimana beberapa hormon tadi mempengaruhi perasaan seorang wanita akan tetapi beberapa kata-kata berikut yang dapat mendeskripsikan hati wanita anda /beberapa hal tentang wanita.

1.      Wanita adalah makhluk terkuat dibumi meski tanpa laki-laki disampingnya pun ia masih mampu berdiri tegak.

2.      Lihatlah Ibu mu, dengan membawamu kemana-mana selama 9 bulan lebih dan selama hidupnya beliau mampu mengasihi tanpa pamrih dan tanpa kurang, bagaimana denganmu?

3.      Wanita kuat adalah bukan wanita dengan otot, tapi wanita dengan tangisan yang ia sembunyikan dan tidak mengumbar keluhan.

4.      Cantik iitu relatif, baik itu subjektif, tapi berpengetahuan adalah hal yang harus dipenuhi wanita.

5.      Pada dasarnya wanita hanya ingin dimengerti.

6.      Wanita tidak butuh bunga, coklat atau uang ia lebih butuh waktu bersama.

7.      Selalu berbicara, berjalan, dan bersama adalah kebutuhan wanita lebih dari perhatian.

Nah, itu dia beberapa pembahasan tentang wanita. Sering kali wanita disebut sebagai makhluk yang rumit akan tetapi kenyataannya adalah wanita makhluk yang harus dimengerti bukan dengan sebuah teori akan tetapi dimengerti apa yang sedang dirasa.

Tentang kata-kata bijak yang dapat menyentuh hati wanita, sebenarnya semua kata-kata bisa dapat menyentuh asal tidak berlebihan dan diucapkan saat yang tepat.

Akan tetapi jika ditanya apa kata-kata yang terpenting buat wanita ialah kata-kata motivasi untuk wanita itu sendiri bagaimana ia harus dapat menjadi wanita independent namun tetap anggun. Karena wanita sering kali dianggap wanita yang lemah padahal ia lebih kuat ketimbang laki-laki. (katanya si gitu) :)

Sekian tulisan saya salam manis dari termanis, semoga bermanfaat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Lho! Kata kata Bijak Menyentuh Hati Wanita

0 komentar:

Poskan Komentar