Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata-kata Kenangan Indah Saat Bersamamu (Sebuah Curahan Hati)

Oleh Aby A. Izzuddin | Kita pernah bertemu, lantas menitipkan sejuta rasa. Terima kasih, ya. Paling tidak aku jadi mengenal apa itu cinta, sebuah hal yang menjadi obrolan sejagat raya. Terima kasih juga, ya. Paling tidak aku jadi tahu rasanya senyam senyum sendiri, sebuah keindahan yang meski hanya dibayang, membuat jiwa jadi melayang.

Apakah itu juga yang dirasakan oleh Fathimah pada 'Ali, ya? Menimbun rasa dalam senyap, hingga, Allah pertemukan mereka dalam ikatan suci. Ah tidak. Terlampau jauh jika aku disejajarkan dengan mereka.


Sebab pada nyatanya, kita memilih untuk saling meninggalkan. Karena sekarang, kita memilih tuk saling melambai tangan.

Ingin rasanya aku kembali menangis, tapi entah kenapa air mata ini tak jua keluar. Barangkali ia sudah surut, kering karena sudah habis saat kau, dengan 'resmi' memilih pergi. Menolak uluran tangan yang ku sodorkan guna mengajakmu menuju taman pernikahan.

Tapi tak apa. Toh, kita berpisah karena Allah, kan? Ya, kita memilih saling melepaskan. Agar tak ada lagi pertemuan-pertemuan yang tak diridhai-Nya. Agar tak ada lagi harapan-harapan yang ditujukan pada selain-Nya. Agar tak ada lagi angan-angan yang mengganggu sujud kita kepada-Nya. Dan, agar tak ada lagi cerita-cerita yang digubah tanpa melibatkan-Nya. Kebaikan akhirat kita, jauh lebih penting dari perasaan ini, bukan?

Untuk sementara, tanpamu, hati ini akan kemarau, kering dari kebahagiaan. Untuk sementara, tanpamu, jiwa ini tak lagi bersemi, menyisakan panasnya kerinduan, menyisakan teriknya kesendirian. Namun semoga, semoga Allah mengguyur-nya dengan hujan kebaikan. Dengan rerintik keberkahan. Yang mudah-mudahan seba'da reda, pelangi cinta kembali membundar, memamerkan keindahan surgawi.

Terima kasih atas kisah kita yang tak selesai ini, ya. Sampai jumpa. Dan, selamat berbahagia dengan pilihan-mu.

Maa fii qalbii ghairullah, tiada yang lain di hatiku selain Allah. Selain Allah. Selain Allah. Selain Allah.

Yaa Rabanaa, ajarkan lagi aku tersenyum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-kata Kenangan Indah Saat Bersamamu (Sebuah Curahan Hati)

0 komentar:

Poskan Komentar