Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

7 Sikap Pria Yang Membuat Tidak Disukai/Ilfeel Wanita

Beberapa Sikap Pira Yang Membuat Wanita Ilfeel - Mungkin artikel ini harus lebih diresapi bagi para jomblo yang sampai saat ini masih belum mempunyai kekasih, mungkin ada yang salah dalam diri anda dalam hal ini saya akan membahas Sikap. Kenapa saat ini anda masih sendiri? banyak alasan dan faktor setiap orang akan menjawabnya, mulai dari jawaban yang ingin sendiri dulu, sibuk karena kerjaan, dan lain sebagainya. Namun muncul permasalahan jika anda tidak mengetahuinya. Ada kemungkinan sikap anda yang bermasalahan.

7 Sikap Pria Yang Membuat Tidak Disukai/Ilfeel Wanita

Ada beberapa sikap yang membuat wanita tidak suka ini secara Umum, akan tetapi banyak pria yang tidak menyadarinya hingga akhirnya wanita yang ia sukai menjauh darinya. Jika hal ini terjadi secara terus-menerus anda tidak akan mempunyai pasangan. Oke langsung saja untuk mengingatkan anda, saya akan memberikan tips sikap pria yang disukai wanita dibawah ini.

Sikap Cowok Yang Tidak Disukai Cewek Terbaru 2016

  • Tidak Peduli Penampilan

Wanita menilai pria tidak hanya dari satu titik, tapi wanita menilai seorang pria dari setiap titik atau setiap sisi dari diri kamu. Percuma berparas tampan tapi kotor, dekil dan bau pastinya para wanita pun tidak akan suka dengan pria seperti ini.
Wanita sangat peduli dengan masalah penampilan dan mereka pun ingin seseorang yang menjadi pacar atau pasangannya kelak adalah seorang pria yang sama pedulinya. Dari sini pun sudah terlihat jelas jika wanita tidak akan suka dengan seorang pria yang tidak peduli dengan penampilan.

  • Tidak Peka

Wanita ingin dimengerti, kamu pasti sering mendengarnya bukan? Ya memang seperti itulah wanita, bahkan saking “maunya dimengerti” kadang wanita justru menjadi makhluk yang sangat egois. Hanya saja sisi ego wanita jadi mendominasi jika seorang pria tidak dapat memahami perasaannya dengan baik, atau bahkan terlalu memahaminya.
Kalau kamu mau sukses menjalin hubungan dengan seorang wanita maka kamu harus bisa menjadi peka terhadap perasannya. Jika kamu tidak bisa memahaminya dengan baik kamu juga tidak akan disuka wanita. Kenapa, apakah kamu tiba-tiba merasa serbasalah? Tenang, seperti itulah wanita tapi bukan berarti wanita ingin kamu berubah untuknya.

  • Pesimis

Sikap pesimis tentu menjadi sisi negatif dari seorang pria, dan sikap seperti ini juga sangat tidak disukai wanita. Bukan berarti karena sikap pesimis kamu tidak akan bisa memberikan apa yang ia inginkan, tapi sikap pesimis menandakan jika kamu bukan seorang pria yang mau berusaha. Siapa sih yang bisa tahan sama orang yang tiap harinya hanya mengeluh tanpa mau menemukan solusi? Atau parahnya lagi lari dari kenyataan.

  • Sikap yang Palsu

Ada satu fenomena menarik yang sering kali saya dapatkan dari para pria yang lagi PDKT. Karena ia tahu seperti apa tipe atau kriteria pria idaman gebetannya, ia justru dengan bodohnya merubah semua sikapnya. Selama itu baik tentu tidak masalah, tapi jika tipe atau kriteria yang ia sebutkan justru menyiksa kamu misalnya membuat kamu harus membelikannya hadiah setiap hari, berkencan di tempat-tempat mahal atau bahkan harus setiap saat menghubunginya tentu akan membuat kamu tidak nyaman bukan.

  • Terlalu Memuji

Memuji wanita memang bisa membuat hatinya berbunga-bunga tapi kalau kamu juga terlalu sering memujinya wanita bukannya membuat perasaannya semakin besar tapi membuat wanita justru jadi muak. Ibarat kamu makan pizza, kamu makan pizza 3 kali dalam satu hari dan itu kamu lakukan setiap hari apakah kamu tidak bosan?

  • Terlalu Butuh

Ingin di mengerti dan ingin selalu diperhatikan, adalah dua hal yang paling diinginkan wanita. Hanya saja wanita ingin hal tersebut datang dari orang yang ia cintai. Artinya jika pengertian dan perhatian datang dari seseorang yang tidak atau belum ia cintai maka pasti wanita akan menolak. Bahkan sikap pengertian dan perhatian justru akan membuat wanita menilai kamu terlalu lengket, terlalu butuh, terlalu putus asa dan tidak punya kebahagiaan, bagaimana bisa kamu membahagiakannya?

  • Terlalu Mencari Persetujuan Wanita

Saat PDKT banyak pria berpikir jika ia harus melakukan semua yang wanita inginkan, hal tersebut dipercaya agar wanita bisa melihatnya sebagai pria yang rela berkorban demi orang yang ia cintai, pria yang tulus mencintainya dan pria yang paling pantas untuk jadi pacarnya. Apakah kamu berpikir seperti itu? Jika ya maka kamu salah, sikap seperti itu justru sikap yang membuat wanita tidak suka sama kamu, kenapa? Karena kamu memperlihatkan jika kamu terlalu butuh cinta, kamu terlalu berlebihan, terlalu terburu-buru, terlalu putus asa dan membosankan.
Semua sikap di atas adalah sikap pria yang membuat wanita tidak suka padanya, karena semua sikap tersebut menggambarkan jika ia adalah pria yang tidak menari, pria yang membosankan, pria yang tidak berkualitas, pria yang lemah dan bukan pria sejati. Nah, jika kamu memiliki satu atau bahkan mungkin 7 sikap di atas sebaiknya sekarang ubah sikap itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Sikap Pria Yang Membuat Tidak Disukai/Ilfeel Wanita

0 komentar:

Poskan Komentar