Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tips dan Solusi Ketika Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat

Solusi Ketika Menyukai Pacar Teman/Sahabat - Jatuh cinta memang merupakan kejadian yang tidak bisa dihindarkan, selain jatuh cinta bisa datang kapan saja juga bisa menyerang siapa saja dan kemana saja Cinta itu bisa tumbuh dengan sendirinya. Tanpa terkecuali ketika jatuh cinta kepada pacar sahabat? Tentunya anda sendiri tidak menyukai. Maka tips-tips ini akan sedikit membantu mengurangi rasa suka anda kepada seseorang yang tidak pernah anda terpikirkan sebelumnya.

Tips dan Solusi Ketika Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat

Pada saat ini banyak sekali kejadian-kejadian seperti itu, kebanyakan remaja yang lebih condong mengalami jatuh cinta kepada pacar teman dikarenakan banyak hal, contohnya ketika teman sering mengajak pacarnya berkumpul bersama. Tanpa disadari benih-benih cinta akan tumbuh karena sering bertemu, nyaman saat mengobrol, tatapan mata, dan lain sebagainya. Jika sudah seperti itu cinta akan datang dengan sendirinya dengan mudah, sehingga akan muncul istilah hubungan tanpa status.

Pikirkan kembali jika anda ingin merebut pasangan teman hanya untuk kepentingan pribadi, bayangkan kebaikan yang pernah dilakukan teman anda. Apakah anda rela persahabatan hancur hanya karena kepentingan pribadi? Tentu tidak bukan. Untuk lebih jelasnya simak point-point dibawah ini. Baca Juga: Tanda-Tanda Pacar Selingkuh

Tips dan Solusi Ketika Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat

Solusi Menghindari Jatuh Cinta Kepada Pacar Sahabat

  • Jangan Beritahu Sahabat Anda Akan Hal Ini
Kejujuran tidak selamanya berdampak baik, walaupun tujuannya jelas tetapi posisinya disini anda yang salah karena sudah menyukai pasangan sahabat anda sendiri. Sembunyikan saja perasaan anda itu hingga akhirnya lama-lama menghilang.
  • Hindari Berduaan Dengan Pacar Sahabat
Untuk menghindari jatuh cinta yang semakin dalam hindari hal tersebut, ketika teman menyuruh anda mengajak ngobrol pacarnya atau mengantarnya pulang dengan alasan apapun coba beranikan untuk menolaknya agar cinta itu tidak semakin menjadi-jadi. Apalagi jika anda sendiri sudah memiliki pasangan, untuk apa anda menerima tawaran itu? Jadilah seseorang yang Setia.
  • INGATLAH Dia Adalah Milik Sahabat Anda
Apakah pantas anda menyukai seseorang yang bukan milik anda? Apalagi dia adalah milik orang yang paling dekat dengan anda (sahabat). Pikirkan untuk meneruskan perasaan anda itu dengan persahabatan yang sudah anda jalani. Sahabat sulit dicari, tetapi Pacar mudah dicari. Sematkan itu dalam pikiran anda agar anda dapat berfikir ulang meneruskan perasaan anda itu.
  • Bayangkan Jika Posisi Anda Terbalik
Maksudnya bayangkan jika anda berada di posisi sahabat anda, orang yang anda sayang ternyata disukai oleh sahabat anda sendiri, apakah enak? Tentu tidak bukan. Ingatlah juga bahwa KARMA itu pasti berlaku. Insya Allah jika anda mampu menghalang cinta terlarang itu maka sang pencinta akan memberikan seseorang yang lebih dari segalanya dibanding pacar sahabatmu. Mulai lah berfikir bijak dalam situasi yang rumit.

Demikian artikel kali ini, simak juga artikel menarik lainnya hanya di nibroza.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan Solusi Ketika Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat

0 komentar:

Poskan Komentar