Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Sebuah Arti Dari Pertemanan Di Ungkapkan dengan Kata-kata

Sebuah Arti Dari Pertemanan | Nibroza.NET - Malam kawan,,Kali ini saya tertarik untuk membahas tentang sebuah arti dari pertemanan. Semua orang memang butuh seorang teman. Karena kesendirian itu memang mencapai puncaknya pada saat kita tidak ada teman. Mungkin ada dari kalian yang senang menonton Naruto. Naruto mengajarkan walaupun dia tidak mempunyai keluarga dan semua orang membencinya tapi dia tetap berusaha agar semua orang mengakui keberadaannya. Tapi masalahnya adakah orang seperti naruto di dunia nyata ?
Sebuah Arti Dari Pertemanan Di Ungkapkan dengan Kata-kata
Memicarakan tentang definisi pertemanan memang berbeda antara yang satu dengan yang lain. Tapi yang jelas adalah seorang teman adalah seseorang yang tidak pernah bertemu dengan kita tapi kita menganggapnya teman dan dia juga menganggap kita sebagai teman. Mungkin ada beberapa orang yang tidak paham dengan pengertian diatas. Saya memiliki seorang teman dari SD sampai SMP. Tapi setelah tamat SMP dia pindah dan kami hanya bertemu setahun sekali. Tapi saya merasa berkesan karena dia tetap menganggap diriku sebagai teman terbaiknya. Itulah arti dar teman sejati.
Teman itu tidak bisa didefinisikan karena suatu hal. Teman sejati datang disaat kita membutuhkan bahkan tampa kita minta. Dan teman sejati itu orang yang rela mengorbankan dirinya untuk seorang temannya. Mungkin ada beberapa tipe apakah seseorang itu benar merupakan teman sejati kita atau tidak.

Kata-kata Sindiran Untuk  Teman
Sok laku lo.. kayak jajan buka puasa.
Cermin selalu tidak terlihat ketika kalian membicarakan orang lain.
Kelakuan lo gak secakep muka lo ternyata
Orang baik di jahatin.. Sakit jiwa lo !
Namanya juga OKB (orang kaya baru).. Biasanya sih sombong. hahaha
Gak semua orang bisa lo bodoh-bodohin, apalagi gue !
Berebut sesuatu sama temen itu gak enak, bray
Sabar emang belajarnya seumur hidup.. nikmatin aja
Maaf, modus anda basi.. coba modus yang lain ya, idiot
Cukup perjuangkan apa yg menurut lo bisa memberikan kebahagiaan, terutama orang yg selalu ngebuat lo bahagia.
Teman baik akan selalu menemani lo disaat susah dan mendukung lo disaat bahagia, selalu ada tanpa diminta.
Percuma mengaku berpendidikan tinggi kalau gak bisa menjaga perasaan orang lain.
Kalau gak bisa menjaga perasaan jangan sok perhatian deh, perhatian lo gak berguna sama sekali.
biarkan diri lo terpengaruh dengan hal yg negatif, itu akan memberi dampak yg tidak baik didalam hidup lo.
Sok peduli karna ada maunya, cara yg terlalu kuno haha 
Orang yg ceroboh dalam bertindak itu pertanda kalau dia tidak hati-hati dan tidak menggunakan pikirannya dengan baik.
Jangan pernah berhenti berdoa dan berusaha, doakan orang yg lo sayang dan berusahalah membuat mereka bahagia 
Jangan terlalu membanggakan diri, yg ada ntar lo malah dijauhi.
Apapun yg lo peroleh saat ini dan itu hasil dari jerih payah lo, syukuri dan terus berusaha lebih baik lagi, jangan sombong.
Harta gak bisa dijadikan tolak ukur kebahagiaan seseorang! Catet itu.
Kalau gak salah, kenapa mesti takut dan lari dari masalah.. hehe
Gak usah takut untuk jujur, jujur itu lebih baik daripada berbohong demi mendapatkan perhatian.
Sampai kapan lo mau jadi orang yg sok tau? Haha kasian banget hidup lo
Kumpulan Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat
Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan. 
Tidak cukup hanya bekerja keras. Tapi harus disertai kerja ikhlas. Dan sepertinya itu juga tidak cukup, anda harus kerja ikhlas. 
Kapan orang bodoh mengalahkan orang pintar. Saat orang bodoh tadi terus bergerak, dan orang pintar tadi berhenti bergerak. 
Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu. 
Terlalu banyak berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu. 
Sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan. 
Lebih mudah memaafkan "kesalahan" musuh daripada memaafkan "kesalahan" seorang sahabat. 
Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu. 
Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita. 
Seorang pacar bisa menjadi mantan pacar, namun seorang sahabat akan selalu menjadi sahabat, takkan pernah menjadi mantan sahabat.
Apa itu Arti Teman Untuk Kalian??
Ciri teman sejati itu adalah sering bertingkah bodoh
Teman sejati itu lebih senang dirinya yang susah daripada temannya.
Teman sejati itu biasa dari kalangan kurang dalam mata pelajaran.
Teman sejati itu tau arti PERTEMANAN.
Itu mungkin beberapa ciri dari teman sejati yang sebenarnya. Tapi menurut saya itu hanya berlaku untuk kaum adam. Kalau untuk mencari teman wanita yang baik itu sulit karena menebak sifat wanita itu sulit. Penuh dengan dramatisir jadi mungkin hanya itulah yang bisa saya katakan tentang arti sebuah teman
Sebelum mengkritik orang. Pastikan anda siap menerima setiap kritikan untuk diri anda .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sebuah Arti Dari Pertemanan Di Ungkapkan dengan Kata-kata

0 komentar:

Poskan Komentar