Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Penyebab Terjadinya Hubungan Tanpa Status (HTS)

Inilah 5 Penyebab Munculnya Hubungan Tanpa Status (HTS) - Apa maksudnya Hubungan Tanpa Status? Sedikit pengertian saja, hts adalah suatu hubungan asmara yang tidak memiliki ikatan (pacaran) pada umumnya, bagi sebagian orang hts berguna untuk keperluan pribadinya saja. Dan penyebabnya pun ada banyak hal. Maka dari itu Nibroza akan menjabarkannya untuk mengetahui faktor penyebab hubungan tanpa status.

Penyebab Terjadinya Hubungan Tanpa Status (HTS)

Sebenarnya hts itu tidak ada untungnya bagi dua belah pihak, bagaimana mungkin anda mencintai seseorang tetapi serasa anda tidak memilikinya? Bayangkan jika suatu saat dia jatuh cinta dengan orang lain dan siap berkomitmen untuk pacaran, lalu anda akan dikemanakan? Kasus seperti itu sangat sering terjadi dikarenakan hts tidak memiliki komitmen antara keduanya dan bebas untuk melakukan apapun. Menurut situs nibroza.blogspot.com suatu hubungan tanpa status hanya akan membuang-buang waktu anda saja.

Jika anda sudah terlanjur menjalani hubungan tanpa status lebih baik pikir ulang untuk meneruskannya, karena lebih baik memiliki sepenuhnya atau kehilangan sepenuhnya. Mulailah berfikir dewasa dan mulailah berkomitmen untuk menjalankan hubungan yang jelas. Jika anda kesulitan mengungkapkan perasaan anda kepadanya, mungkin anda bisa membaca dibawah ini.

Oke, langsung saja simak dibawah ini penyebab hts

Penyebab Terjadinya Hubungan Tanpa Status (HTS)

5 Penyebab Terjadinya Hubungan Tanpa Status

  • Keduanya Sudah Memiliki Pasangan
Ketika anda sudah memiliki pasangan tetapi anda jatuh cinta lagi maka kemungkinan besar yang akan dilakukan adalah hubungan tanpa status. Ditambah anda merasa takut untuk putus dengan pasangan anda saat ini, daripada takut menyakitinya lebih baik menjalani hts. Ciri-ciri orang seperti ini tidaklah serakah, tidak memiliki prinsip, dan tentunya tidak setia. Janganlah diteruskan jika masuk ke point utama ini. Baca juga: Tanda Tanda Pasangan Selingkuh
  • Takut Berkomitmen
Inilah kasus yang sering dijumpai di lingkungan kita, takut untuk berkomitmen merupakan suatu hal yang lumrah saja, mungkin penyebabnya dia ingin mengejar karir terlebih dahulu ataupun sedang menjalani pendidikan yang formal. Oleh karena itu dia tidak mau pikirannya terpecah hanya karena cinta. Jika alasannya seperti itu baik untuk kita bisa mengerti posisinya, akan tetapi perlu ditekankan apakah memang itu alasannya atau masuk juga ke point yang pertama? Hanya anda yang bisa menilai.
  • Tidak Ada yang Berani Ungkapkan Perasaan
Malu malu mau, mungkin kata kata itu lebih pas untuk orang yang memiliki sifat seperti itu, tidak berani mengungkapkan perasaannya bagaikan pecundang yang sedang dikurung. Tidak bisa kemana-mana tetapi ingin bebas. Ungkapkan saja walaupun hasilnya pahit, jika diterima alhamdulillah, jika ditolak cari lagi. Hidup ini simple jika bukan anda sendiri yang membuat ribet.
  • Takut Akan Terjadi Pertengkaran
Apalagi jika kasusnya seperti ini, takut bertengkar ya sendiri saja. Pertengkaran adalah bumbu dalam percintaan yang membuat anda semakin kuat jika dalam situasi yang sulit. Duduk bersama dan selesaikan permasalahannya itulah yang disebut cinta yang dewasa. Orang yang takut pertengkaran biasanya diawali dari pertemanan yang cukup dekat, lalu sama-sama suka, dan akhirnya lebih memiliki hubungan tanpas status daripada hubungan pertemanannya pun ikut rusak.
  • Berawal Dari Sosial Media
Masih jaman cari pasangan di sosial media? Lebih banyak proses dan waktu yang akan anda habiskan untuk sekedar saling mengenal lebih dalam, kenapa mengenal lebih dalam? Karena biasanya ketika baru kenal seseorang hanya akan cenderung mengeluarkan hal hal positifnya saja, dia tidak akan mengeluarkan sisi negatifnya terhadap anda, maka dari itu diperlukan waktu yang cukup lama untuk mengenalnya. Jika sudah seperti itu langkah awal yang ditempuh ialah hubungan tanpa status.

Beberapa point-point diatas diambil dari beberapa contoh kasus banyak orang yang sudah menjalani hubungan tanpa status dan kebanyakan dari mereka menjawab 5 point diatas, maka dari itu Nibroza menuangkannya untuk anda semua.

Semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat dijadikan pembelajaran dalam menjalani hidup ini, simak juga artikel menarik lainnya hanya di Nibroza.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Terjadinya Hubungan Tanpa Status (HTS)

0 komentar:

Poskan Komentar