Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Obrolan dan Tindakan Yang Dilarang Saat Kencan Pertama - Kencan pertama merupakan suatu moment langsung secara tatap muka untuk saling mengenal satu sama lain, walaupun sebelumnya anda sudah melakukan PDKT via sosial media ataupun secara tidak langsung untuk lebih mengenal idaman anda tersebut. Tetapi itu tidak akan berguna jika anda tidak melakukan kencan pertama dengan tujuan untuk melihat sikap yang akan dia tunjukkan.

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Ketika sudah waktunya untuk kencan pertama, ada beberapa hal yang harus dihindari saat kencan pertama agar anda tidak dinilai negatif terhadap orang tersebut. Jika anda ingin menarik perhatiannya berarti anda perlu sedikit mengontrol dan memikir terlebih dahulu apa yang harus anda ucapkan dan tindakan apa saja yang membuat orang menjadi ilfeel jika melihat hal tersebut.
Baca Juga: Cara Jitu Membuat Cewek Jatuh Cinta Kepadamu

Memang penilaian setiap orang berbeda-beda, tetapi secara umum tindakan dan obrolan semacam ini hanya akan membuat risih. Langsung saja simak point-pointnya dibawah ini.

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Tips Saat Kencan Pertama

  • Terlalu Sering Membuka/Main Gadget/Ponsel/Smartphone
Hindari tindakan seperti ini jika anda ingin menarik perhatiannya, bermain ponsel dapat membuat seseorang yang berbicara/yang sedang anda ajak jalan tidak merasa dihargai. Sesekali saja tidak apa jika memang ponsel anda berdering karena siapa tahu itu penting, tetapi jika tidak ada sesuatu yang penting maka hindari penggunaan ponsel. Fokus saja mengobrol untuk saling mengenal.
  • Berprilaku Tidak Sopan
Prilaku memang ada yang tanpa kita sadari, misalnya mengupil, menggaruk-garuk kepala, membersihkan mata, dan lain sebagainya yang membuat orang akan risih jika melihatnya. Jangan pernah lakukan itu karena anda hanya akan terlihat jelek dihadapannya. Karena ini bisa saja menjadi penyebab seseorang selalu jomblo
  • Dilarang Bahas Topik Mantan
Membahas masa lalu memanglah merupakan hal yang sangat sensitif, terlebih jika anda bertanya secara detail mengenai masa lalunya. Biarlah anda yang menilai sendiri dari apa yang anda lihat, bukan dari apa yang sudah dia alami bersama masa lalunya. Karena hanya akan membuat mood orang tersebut hilang.
  • Berpakaianlah Yang Rapih dan Sopan
Penampilan salah satu aspek yang paling penting ketika ingin kencan pertama. Dari penampilan seseorang dapat menilai karakter dan kriteria orang tersebut. Jadi berpakaianlah yang tidak terlalu rapih tidaklah apa-apa asalkan sopan dan nyaman. Jika anda seorang pria ungkin anda bisa membaca artikel gaya berpakaian pria yang disukai wanita
  • Jangan Terlalu Bertanya Masalah Terlalu Pribadi
Sebagai contoh bertanya soal GAJI, jika seseorang sudah bekerja selalu berkaitan dengan gaji, anda yang hanya orang baru mengenalnya jangan pernah sekali-sekali menanyakan soal itu, karena gaji juga merupakan salah satu pertanyaan yang sensitif.
  • Memesan Makanan Yang Membuat Ilfeel
Contohnya ketika sedang berkencan dan makan anda memesan makanan yang tidak umum, seperti jengkol, pete, ataupun lainnya yang dapat memunculkan aroma yang tidak mengenakkan. Ini yang paling harus dihindari jika tidak mau membuat ilfeel gebetan anda.

Demikian artikel kali ini, semoga tips yang harus dihindari ketika berkencan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam NIBROZA.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal-Hal Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

0 komentar:

Poskan Komentar