Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

4 Hal Pertimbangan Ketika Mantan Mengajak Balikan

Mantan Ngajak Balikan? Pikirkan Hal ini Dulu | Nibroza - Putus cinta memang tidak ada seseorang yang menginginkannya, banyak sekali hal yang dapat menyebabkan putus cinta. Tetapi dalam bumbu-bumbu cinta masih saja ada masa lalu yang ingin kembali masuk kedalam dunia mu, lalu apa yang harus kamu lakukan?

4 Hal Pertimbangan Ketika Mantan Mengajak Balikan

Jangan langsung menerimanya, walaupun doi adalah mantan yang pastinya kamu sudah mengenalnya, tetapi sifat seseorang itu dapat berubah kapan saja. Kenali diri dia yang sekarang dan bandingkan dengan yang dulu, apakah ada yang berubah dalam dirinya? Oke, selanjutnya lihat statusnya saat ini.

Jika hal-hal mendasar diatas sudah kamu pastikan, saatnya kamu melihat tips dari Nibroza tentang Pertimbangan Ketika Mantan Ngajak Balikan berikut ini. Baca Juga: Kata Kata Ungkapan Kecewa Mantan Yang Menyakiti

Tips Ketika Mantan Mengajak Balikan

  • Status Kamu Saat Ini

Yang pertama harus kalian perhatikan dan pertimbangkan adalah status kalian sekarang. Apakah kalian dalam status tidak berpacaran dengan orang lain atau kalain dalam status sedang berpacaran dengan orang lain? Kalau kalian sedang berpacaran dengan orang lain, jangan dihirauinlah. Karena pacar kita juga sangat sensitif dengan yang namanya mantan pacar kita.

  • Status Mantan Kamu Saat Ini

Nah, liat juga status si mantan. Apa status si mantan sekarang sedang sendiri atau dalam hubungan dengan orang lain. Walaupun misalnya si mantan menjelaskan bahwa dirinya sedang berada dalam masa break sama pacarnya, tetap jangan pedulikan. Karena, hal itu berarti kamu hanya akan mengganggu hubungan si mantan dengan pacarnya. Baca Juga: Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan

  • Kejadian Di Masa Lalu

Mungkin Kalian bisa flashback ke masa lalu. Tentang apa yang menyebabkan kalian awalnya bisa berpacaran. Kejadian apa yang membuat kalain dan mantan paling berkesan dan paling bahagia. Sampai hal apa yang menyebabkan kalian dan mantan saat itu akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan kalian. Bila kalian putus karena hal yang menyakitkan, kalau bisa pikirkan dua kalia jika ingin kembali berhubungan dengan mantan.

  • Tanyakan Tujuan Mantan Ngajak Balikan

Apa gerak-gerik dan tujuan si mantan. Kalian bisa lihat dan selidiki dong. Kenapa kira-kira si mantan kembali mau deketin kalian. Kenapa si mantan kembali ingin berada di samping kamu. Padahal kalian sudah mengakhiri hubungan kalian bersama si mantan.

Tujuan 4 Hal diatas agar tidak ada penyesalan dalam diri kamu dikemudian hari dengan menerimanya kembali dalam kehidupanmu. Jika kamu harus bergerak mundur, buatlah langkah yang berbeda, jangan disamakan langkah kaki dengan yang dahulu. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Baca juga artikel menarik lainnya hanya di Nibroza.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Hal Pertimbangan Ketika Mantan Mengajak Balikan

0 komentar:

Poskan Komentar