Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat Penghianat

Kata Sindiran Buat Sahabat Pengkhianat | Nibroza - Sahabat sudah selayaknya menjadi orang yang paling dekat dengan kita selain keluarga, banyak hal yang dapat kita lakukan bersama sahabat, seperti sharing, berbagi pengalaman, cerita, bahkan sampai masalah pribadi kita pun akan diceritakan kepada sahabat. Lalu apa yang terjadi ketika sahabat berkhianat? Tentunya sangat menyakitkan.

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat Penghianat

Orang yang sudah anda kasih kepercayaan penuh tetapi disalahgunakan oleh sahabat kita sendiri, siapapun orang pasti tidak akan ada yang mau terima. Jika anda sudah sungkan untuk menegurkan, mungkin salah satunya dengan menyindirnya agar dia menyadari kesalahannya. Nibroza kali ini akan memberikan referensi kata kata sindiran frontal untuk sahabat munafik/penghianat. Semoga dapat membantu paling tidak mengurangi rasa kekesalan anda.

Sahabat bermuka dua saat ini memang sangat mudah ditemukan, entah dengan latar belakang apa dia bisa melakukan hal itu akan tetapi pastinya hanya untuk kepentingan pribadinya. Maka dari itu sebagai saran saja lebih selektif dalam memilih teman apalagi anda sudah merasa nyaman dan menjadikannya sahabat terdekat anda.

Kenali terlebih dahulu sifat dan karakter orang tersebut karena bisa saja dia berbicara manis didepan anda, tetapi dibelakangnya anda dijelek-jelekkan. Apa anda mau seperti itu? Tentu tidak kan. Jika anda menyindirnya dengan gambar, tenang saja Nibroza akan memberikan referensinya untuk anda, Baca Juga: Gambar DP BBM Sindiran Benci Untuk Sahabat

Langsung saja agar mempersingkat waktu dibawah ini adalah kumpulan kata kata sindiran untuk sahabat bermuka dua.


Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat Penghianat

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat Munafik, Penghianat, Bermuka Dua

di marahin nangis, didiemin ngelunjak, mau lu apa sih njingg !!

kalo cuma niat PHPin aku mending kamu jauh jauh dari aku deh !! FAK

kamu bukan segalanya buat aku, jadi aku ga akan sedih ko kalo emang harus di tinggalin sama kamu !

Mau keren yah ga usah pake druug juga kali, gaul itu sehat sehat aja, jangan di bego-begoin sama pergaulan lah BEGO !

hari gini ngandelin cantik doang, udah ga musim kali !

gua itu siapa lu sih ? kadang lu cuek, kadang juga lu care abis, jangan permainkan perasaan gua lah FAK !

gua bisa baik buat orang yang baik, tapi gua bisa lebih jakat buat orang yang lebih jahat PAHAM !

pagi pagi gini udah di ajakin ribut sama orang yang ga jelas kaya kamu !! FAK

hidup gua yah hidup gua, ga usah banyak di atur atur deh, gua juga ga pernah ngatur ngatur hidup lu !

kamu memang cantik, tapi sayangnya kamu murahan !

Sakit banget yah kalo liat orang yang kita sayangin jalan sama temen sendiri, fakk !

Itu laki atau banci ko kerjaannya ngrumpi terus kaya ibu ibu arisan !

Semua itu bukan milik lo, itu milik orang tua lo, jadi ga usah sombong!

Masih ada aja manusia yang ngurusin hidup orang lain, ngaca dong hidup lo udah bener belum !

nyeselkan lu udah mainin perasan gua, udah ga ada gunanya sekarang lu mau balik lagi ke gua, udah ga ada rasa tuh !

beraninya cuma sama cewe, cowo ato banci mas !

lu ga peka ato pura pura ga peka sih !

kalo weekand ga ke mana emang kenapa ? masalah buat lo !!

udah cukup gue nangisin lo kayak gini boy, belum tentu lo peduli sama perasaan gue !

badan doank penuh tato, giliran di tinggalin cewenya nangis nangis, cemen banget !

Gua ga suka cara lu yang sok ngatur idup gua !

gaya doank di duluin. isi dompetnya gambar monyet semua !

cantik juga percuma kalo sikap lu munafik!

bisa kan lu urusin hidup lu sendiri, ga usah ganggu hidup gua lagi yah, lu kan udah bukan siapa siapa gua lagi !

ga usah ngejudge orang se'enak jidat lu, mending kalo lu udah bener, mending ngaca dulu deh !

umur udah tua kelakuan masih saja kaya bocah, inget umur lahh !

masa sahabat nikung pacar sahabatnya sendiri sih ! Fak!

Kalau berani main depan dengan jangan main belakang!

ga usah sok sempurna deh kalau lo aja masih banyak kekurangannya !

Gausah pamer kalo apa apa masih uang bokap nyokap !!

duh nih bocah didiemin malah ngelunjak ┌П┐(►_◄)┌П┐ !

cantik itu bukan segalanya neng, tetep aja kalo etika lo jelek, jelek aja di mata orang !

kamu ko so tau gitu sih, emang kamu udah kenal aku berapa lama ampe so tau tentang hidup aku !

memangnya situ siapa saya yah ? ko jadi sok ngatur gitu sih

sok nyuruh nyuruh lu kira lo bos gua !

jadi diri sendiri lebih asik, dari pada jadi orang lain kaya lu yang bisanya cuma bohong doang !!

lo pikir dengan cara gunta ganti pacar lo keren? engga kali yang ada lu keliatan murahan banget !

kalo ga tau mending diem, ga usah sok tau, keliatan bego kan jadinya !

cape gua dengerin ocehan orang bloon kaya lu, kaga ada bagus bagusnya lu ngomong !

ga usah jual mahal deh, kalo tuh paha masih ke mana mana !

modusin aja tuh semua cewe, lu kira lu cakep, dasar kupret !

mukanya bolehlah mukanya polos tanpa dosa, tapi kelakuan bejad abis !

temen sih temen, tapi kalo kerjaannya cuma nyusahi doang mah namanya terlau !

lu pikir lu siapa gua hah ? pake acara ngatur ngatur idup gua !

ah elah cantik juga karena polesan doang, coba lu ga usah pake make up di jamin deh ZONK !

ciye pamer ceritanya, woy sadar woy, masih pake duit orang tua juga udah sombong lu !

kenapa ? situ ga suka ? iya udah ga masalah ko buat saya. !

situ siapa saya ? ko so ngatur gitu sih, emang situ orang tua saya yah ?

ga usah banyak modus deh, kalo sayang yah buktiin, ga usah ngomong doang !

kasihan noh sama bokap cari duit susah payah, nah lu kerjanya cuma bisa ngabisin doang !

cari muka broh ? emang muka lu ke mana bro ?

bacot mulu lu ga kering tuh tengorokan ?

hari gini masih sok banyak asik ? buktiin dulu bro baru gua percaya

pengen punya duit yah kerja lah mas bro !

gaya daong di duluin, giliran di ajak jalan bilang ga punya duit !

ga usah banyak gaya lu, uang aja masih minta sama orang tua !

ga usah banyak ngatur idup orang deh, kaya yang udah bener aja idup lu !

PDKTan udah, jalan udah, kapan jadiannya woooyy !!

menang cantik doang, tapi otaknya otak udang *ups* !

kalo mau ngatain orang di depan aja, ga usah di belakang, kaga punya nyali yah ?

udah jelek banyak gaya, ngaca woi ngaca !!

ga usah banyak gaya deh, mending banyak aksi baru deh gua salut

teman macam apa lu kampret bisanya cuma nyusahin doang, giliran di butuhin malah ngilang fak

seneng banget nyidir nyindir orang, giliran di sindir malah ngambek !

gaya doang di duluin, masih minta ke bokap ga usah banyak gaya lu !

bacot doang bisanya, buktin dong kalo emang bener.

diem itu lebih baik dari pada lu ngomong kaga ada artinya !

gayanya selangit otaknya sedengkul !

paha di obral udah kaya barang sale aja, discont berapa tuh ?

mending jadi diri sendiri apa adanya dari pada so asik padahal kelakuannya buruk !

ga usah bilang sayang kalo masih liat isi dompet munafak lo !

Muka pas-pasan aja jual mahal apa lagi kalo lu di kasih cakep

Muka boleh sih cakep tapi sayang kelakuan ga ada bagus bagusnya !

Bacot doang gede, otaknya mah dangkal !

Temen macam apaan coba kalo dateng pas butuhnya doang !

ga usah so tau tentang idup gua deh kalo lu engga kenal sama gua

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sindiran Pedas Buat Sahabat Penghianat

0 komentar:

Poskan Komentar