Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata Kata Mutusin Pacar Dengan Halus

Kata Kata Mutusin Pacar Dengan Halus

Kata Kata Mutusin Pacar Dengan Halus - Ungkapan kata putus dengan sang kekasih mungkin adalah hal yang tentu sangat berat, terlebih sang kekasih sudah lama berada di kehidupan kita. Ini adalah hal yang paling sulit, melukai tanpa meninggalkan rasa sakit. sehalus dan sebaik apapun kata-kata yang akan kita ucapkan untuk mengakhiri sebuah hubungan pacaran tetap saja akan menyakitkan.

Ini memang bukanlah sesuatu yang adil, terlebih keputusan ini diambil oleh satu pihak. Mutusin pacar dengan halus dengan alasan apapun itu tetap saja akan membuat dia sakit hati dan kecewa. Apalagi jika dia begitu sangat mencintaimu dan menaruh harapan yang sangat besar untuk memilikimu. Bila semua cara sudah dicoba, akan tetapi keadaan hubunganmu tidak kunjung membaik dan jalan tetap saja buntu. Perpisah tentunya adalah pilihan yang pahit, namun itu yang terbaik. Memaksanya hanya akan membuat sakit hati yang lebih dalam. Tapi kenyataanya rasa sakit dari putus cinta itu tetap saja akan dirasakan oleh keduanya, baik yang mutusin apalagi yang diputusin. Dikemudian hari keduanya akan saling merasakan kehilangan orang yang selama ini dicintai.

Karena bila saja hal itu benar-benar terjadi, rasa cinta mungkin akan berubah jadi benci dan dendam terutama bagi pihak yang telah diputusin.Sering kali orang salah dalam mengambil keputusan yang tidak bijak, ketika dalam kondisi emosi dan penuh amarah. Demi menutupi rasa gengsi dan biar terlihat tidak lemah, padalah bisa saja hal itu bertentangan dengan kata hatinya. Sebelum benar-benar memutuskan untuk mengakhiri hubunganmu, tidak ada salahnya jika mencari jalan keluar terbaik dan memperbaiki kesalah yang telah terjadi. Bisa saja kerena rasa emosi atau keegoisan sesaat, kita salah dalam mengambil keputusan dan akhirnya menyebabkan rasa penyesalan.

Sesunguhnya tidak ada perpisahan terbaik, yang ada adalah perpisahan yang menyakitkan. Putus tidak pernah mudah dan pasti itu akan membuat terluka. Mutusin pacar dengan halus pun tetap saja akan menyakitkan, namun setidaknya dengan kata-kata yang lebih halus dan sopan tidak akan menciptakan permusuhan. Berikut ini contoh kata kata mutusin pacar dengan halus yang dapat kamu jadikan pilihan buat mutusin pacar.

Kata Kata Mutusi Pacar Dengan Halus
 
"Aku masih tidak mengerti, mengapa tidak pernah berhasil mencari jalan keluar antara aku dan kamu. Mungkin cinta kita, benar-benar terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Bukan hanya kamu, aku pun disini menahan perih, biarlah waktu yang akan menyembuhkan luka kita."

"Aku tidak pernah mengerti apa yang membuatmu berbohong, menipu dan menghianatiku. Tapi aku yakin tidak akan menunggu untuk mencari tahu, sepertinya kita telah berada dipersimpangan jalan, dan saatny kita untuk berpisah."


"Aku berpikir bahwa hubungan kita kebal terhadap sema badai kehidupan yang berusaha menerjang kita, tapi kenyataan berkata lain. Segala usaha telah kita lakukan, tetap saja hasilnya tidak seperti yang kita inginkan. Mungkin perpisahan adalah jalan terbaik. Selamat tinggal, maafakan aku."


"Aku berusaha memelihara hubungan kita dengan kejujuran, tapi kamu telah menodainya dengan kebohongan. Aku ingin menggunakan cinta untuk melukis pelangi, tapi kamu memberikan rona gelap pada langit hidupku. Selamat tinggal."


"Cinta kita membuatku lebih hidup dan merasa lebih bebebas. Itu memberikan nutrisi kepadaku, seperti yang dilakukan oleh akar untuk pohon. Tapi itu tidak kurasakan lagi untuk sekarang, caramu membuatku bagai dalam penjara. Aku tidak pernah ingin hubungan kita samapi berakhir,tapi sayangnya aku tidak bisa lagi berpura-pura. Selamat tinggal."


"Alasan konyol telah datang dan pergi, tapi kejahatan dalam hatimu tidak akan pernah berhenti tumbuh. Putus dengan gadis impianku akan sangat sulit, tapi sekarang aku pikir semuanya sudah cukup. Dengan sangat berat hati hubungan kita harus berakhir sampai disini."


"Mungkin mudah bagimu untuk berpura-pura bahwa kamu jatuh cinta denganku. Tapi tidak akan mudah bagiku untuk berpura-pura bahwa aku tidak patah hati. Aku tidak membencimu tapi ini jalan pilihanku. Selamat tinggal."


"Alih-alih mengakui bahwa kamu salah, kamu mengharapkanku untuk selalu tetap tersenyum. Alih-alih menghargai hubungan yang kita miliki, kamu memilih hal-hal kecil untuk kepentinganmu sendiri. Alih-alih mengharapkan hubungan yang harmonis, kamu sibuk berusaha mencari kesalahan denganku. Bukan perpisahan yang aku harapkan tapi ini lah akhir dari kisah cinta kita. selamat tinggal."


"Selama ini, hidupku dan hubungan kita terfokus pada Kamu dan Hanya Kamu. Mungkin sekarang sudah cukup sampai disini, saatnya aku fokus pada diriku sendiri dan hanya aku."


"Aku tidak menyesal memutuskan kamu. Satu-satunya hal yang saya sesali, adalah percaya bahwa kamu akan mencintaiku seperti aku mencintaimu. Tapi ternyata kamu tidak benar-benar mencintaiku. Selamat tinggal."


"Sementara kamu mencoba untuk membenarkan tindakanmu dengan menyebut itu sebagai kebohongan putih yang tidak menyakitkan. Aku ingin kamu meletakkan tanganmu dihatiku dan merasakan bagaimana kamu membuatnya menangis. Kamu tidak usah repot-repot untuk merasakan sakit dan menyeka air mata ini, sekarang aku tidak punya pilihan lain selain untuk bergerak dan mengucakpan  selamat tinggal." 


"Kamu terus-menerus memaksa membuat hubungan kita sempurna, sementara aku percaya bahwa hubungan ini sudahlah sempurna. Selamat tinggal, maaf aku tidak bisa menjadi seperti yang kamu harapkan."


"Masalah pada hubungan kita adalah bahwa kamu terus memikirkan tentang keributan yang pernah terjadi diantara kita dimasa lalu. Sementara aku terus memikirkan tentang senyum kita akan berbagai dimasa depan.. Selamat tinggal."


"Hari ini tidak akan pernah datang, jika kamu telah berhenti mencari kesalahanku dan berfikir lebih positif. Hari ini tidak akan datang, jika kamu berhenti meributkan hal-hal yang belum pernah terjadi dan melihat apa yang sudah aku lakukan. Hari ini tidak akan pernah datang jika kamu berhenti mendengarkan apa yang orang lain katakan dan mendengarkan apa yang harus dikatakan hatiku." 


"Hubungan kita harus berakhir, karena kamu selalu mencari hal-hal yang salah, padahal dalam kenyataanya semuanya sempurna sepanjang perjalanan kita. Mungkin juga kamu telah bosan atau telah memiliki yang lain. Selamat tinggal"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutusin Pacar Dengan Halus

0 komentar:

Poskan Komentar