Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata Kata Ungkapan Kekecewaan Untuk Mantan Yang Menyakiti

Kata Kata Kecewa Untuk Mantan Yang Menyakiti - Mengenang mantan membuktikan bahwa anda belum bisa Move On karena jika anda sudah bisa terlepas darinya maka anda tidak akan pernah mengingatnya, bahkan anda tidak akan bisa membaca artikel ini. Melupakan seseorang yang pernah kita sayang memang bukan hal yang mudah, tetapi tidak ada untungnya diingat terus.

Kata Kata Ungkapan Kekecewaan Untuk Mantan Yang Menyakiti

Apalagi jika anda yang merasa disakiti olehnya, hal yang harus anda lakukan adalah membencinya bukan terus mengingatnya. Dia orang yang telah pergi meninggalkan bekas luka dan terkadang datang kembali kepada kita hanya untuk mengingatkan luka lama yang sudah mulai mengering bersama kenangan. kalian pasti pernah kan dibuat kecewa sama mantan? biasanya orang yang kecewa sama mantan itu dulunya pernah sayang banget sama mantan, sampai-sampai lupa caranya untuk melupakan mantan yang sudah berhianat.

Kata Kata Galau untuk Mantan yang Telah Menyakiti tak hanya sedih dan kecewa, kadang kita juga galau dibuatnya. mungkin kita belum mempunyai sosok pengganti dari mantan sehingga kita berfikir dialah yang terbaik buat kita. pemikiran seperti inilah yang akan membuat kita akan terus-terusan terjebak pada masa lalu. Cobalah ke lingkungan baru, lembaran baru dan tentunya untuk orang yang baru, yang bisa mengisi ruang kosong dihatimu.

Kata Kata Galau untuk Mantan yang Telah Menyakiti

Kata Kata Kecewa untuk Mantan yang Menyakiti

akan ada saatnya dimana yang menyakiti akan lebih merasa tersakiti di kemudian hari

Sebener nya kalo sama sama pertahanin, sama sama dewasa itu enak. Jadi engga ada yang tersakiti satu sama lain

Kadang, karena telah melangkah terlalu jauh, kamu enggan berhenti. Padahal, hatimu sudah sungguh tersakiti.

Mungkin gue terlalu setia maka tersakiti terus, tapi ingatlah akan ada balasanya dan ada hikmahnya semua akan indah pada waktunya. trust me

Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia gak dapet apa-apa.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Didalam cinta, kamu harus lebih siap untuk tersakiti. Karena cinta tidak selamanya akan bersatu dan berakhir bahagia

Ingat disaat kita jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kita tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti

Bahkan aku memilih untuk bertahan mencintaimu karena takut akan tersakiti lagi

aku gak pernah berjanji untuk tidak menyakiti tapi aku berjanji akan bertahan walupun tersakiti

Semua yang pernah tersakiti, akan mendapatkan dia yang lebih baik~

hati tersakiti perlu waktu untuk sembuh, biarkanlah Tuhan mengobati, dan pada saat yang tepat akan berubah menjadi hati yang ikhlas

Beberapa dari kita memilih menyakiti lebih dulu daripada nanti tersakiti. Padahal yg kita sakiti belum tentu mau menyakiti.

Cemburu yaa karna ada nya perasaan, yaa meskipun elo bukan siapa siapa gue Hehe

Kalo dasarnya masih ada perasaan sayang, gimana pun juga susah buat ngelepasinnya apalagi ngerelain sama orang lain

Dan sekarang, gue cuma bisa nebar senyuman ketika gue liat lo bahagia sama yang lain

Selalu bilang 'Gak kenapa napa' sama lo, padahal aslinya semua itu bohong. Gue cuma nutupin semuanya didepan lo

Rasa kangen, pengen ketemu itu ada terus. Tapi percuma gue ngerasain semua nya, tapi elo engga

Padahal udah gak ada status apa apa, tapi kepikiran mah masih, padahal udah disakitin pula. Entah gue terlalu sayang atau terlalu bodoh

Bohong demi "Kebaikan"? Yg namanya bohong itu gak ada yg baik! Lebih baik jujur walaupun sakit, daripada di bahagiain, tapi dlm kebohongan

Orang sabar juga ada batasnya, jadi kalo emang niat buat mainin perasaan ya makasih. Mending elo cari aja mangsa yang lain

Sering ketemu, sering bercanda bareng, sering ketawa tawa bareng, suka duka udah pernah dilewatin. Itu yang bikin buat ngelupain

Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda

Kuharus tinggalkan mu, dan tinggalkan semua cerita yang pernah ada antara kita

Semua telah berlalu, ku harus pergi dan lupakan mu yang telah bahagia dengan nya

Kehadiranmu bagaikan sang mentari, datang membuat terang dan pergi membuat gelap

Biarlah ku mencoba lupakan semua kenangan indah, tak mungkin ku terlarut ke dalam luka kehilanganmu

Yg baik yaa blm tentu hatinya baik, & yg jahat pun blm tentu hatinya jahat. Nilai org itu dari hati, bukan penampilan,fisik maupun materi

Semakin tegar orang itu, semakin banyak masalah yang datang. Tapi semakin banyak juga kebahagiaan yang akan datang

Ikhlas, bukan melepaskan sesuatu dengan air mata. tapi, bisa merelakan sesuatu dengan senyuman

Cari yang serius, tulus, perhatian dan nerima apa adanya itu susah. Makanya, sekalinya dapet yaa pertahanin!

Hargailah pasangan bukan hanya saat sedang berada didepannya, tapi juga dibelakangnya

Mempertahankan itu jauh lebih sulit daripada mendapatkan. Maka dari itu elo tau diri, bisa kan?

Sakit itu bukan diputusin atau ditinggalin, tapi sakit itu disaat gue dan elo selalu bersama, dan gue gak bisa milikin lo

Bersandiwara itu tidak mudah, apalagi ketika gue menangis dan harus menutupinya dengan senyuman. Itu perih rasanya!

Blaak apa perbedaan nya Mantan sama Setan? | Kalo setan itu arwah nya yg gentayangan, sedangkan mantan kenangan nya yang gentayangan | -__-

Ketika dua hati tulus mencintai, tak ada waktu yg terlalu lama dan tak ada jarak yg terlalu jauh, karena disitu akan tau apa artinya setia

Hati yg tulus untuk mencintai, tak akan lelah untuk bertahan & tak akan menyerah untuk berjuang. Karena yakin bahagia pasti akan ditemukan

Kesetiaan berarti ketulusan untuk tetap menyimpan satu nama dihati, lalu berjanji untuk tidak mengkhianati. Itu baru namanya setia

Pengorbanan yang terlalu berlebihan, akhirnya tak sebanding dengan apa yg di harapkan. Itu nyesek!

Bersembunyi dibalik senyum palsu, demi menutupi kesedihan itu rasanya jleeeb banget

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener ngejauh & bisa ngelupain semuanya

Melihat orang yg kita sayang tertawa bahagia itu membuat sangat senang Apalagi kalo kita yg jadi alasan kebahagiaan mereka♥

Jangan cari gue kalo nanti gue udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi gue ada buat elo, apa elo peduli? Bahkan tidak sama sekali

Tersenyum tak berarti kuat. Tersenyum karena tak perlu menunjukkan betapa rapuhnya kita pada orang yang bahkan tak peduli

Kata siapa orang tulus itu perjalanannya mulus2 aja? Orang tulus itu justru banyak cobaannya, banyak rasa sakitnya, dan banyak sabarnya

Udah banyak yang dikorbanin. eh tapi tetep sia sia

Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia gak dapet apa-apa

Kadang gue pengen seperti tokoh utama dalam novel, yg selalu memiliki kisah cinta yg dramatis tapi manis, & happy ending. Tapi? Ahsudahlah

Kadang seseorang berhenti peduli, bukan karena sudah tidak peduli lagi, tapi karena dia sadar kepeduliannya tidak dihargai sama sekali

Terkadang kita tidak sadar, bahwa kita terlalu sibuk dengan orang yg kita cintai hingga kita lupa dengan orang-orang yg mencintai kita

Gak perlu yang perfect, yang penting respect. Gak perlu yang sempurna, yang penting bisa ngebuat nyaman dan bahagia

Berawal dari "Hay" berlanjut ke "Say" berakhir di "Bye" Haha miris

"Menunggu" akan menjadi "menyenangkan" jika yang ditunggu itu memberi "kepastian" bukan sekedar harapan

Setia? Itu tantangan tersendiri. Nikmati prosesnya. Pada akhirnya, kebosanan pun akan lenyap dengan kebahagiaan. Pasti♥

Untung gua orang nya sabar, coba kalo gak sabar, gua gampar itu mulut yang asal ngomongin orang aja

Udah gak tau harus gimana lagi buat ngeyakinin elo supaya peka sama perasaan gue. Capek? Banget! Jangan ditanya Hehe

Bahagianya cuma sesaat, cuma ngerasain nyesek nya itu yang lama Hehe

Kecewa itu levelnya diatas marah. Orang marah mungkin bisa gampang buat maafin, kalo orang kecewa, dimaafin sih, tapi belum tentu dilupain

Dan fakta nya memang mulut dengan hati itu berbeda. Mulut itu masih bisa berkata bohong, tapi kalo hati bohong? Yang ada makin nyesek

Dimulut : Gue kuat kok, gue kuat :) | Dihati : Gatau deh harus gimana lagi, intinya tuh ini nyesek

Kenapa dipertemukan kalo ujung ujung nya cuma rasa sakit hati yang dirasain? Yatuhaaan sakitnya tuh disini! *NunjukHati*

Jadi cuma sampe sini nih perjuangan kita buat pertahanin ini hubungan? Cuma sampe sini buat pertahanin semuanya?

Terlalu sayang itu wajar, tapi se engga nya bisa pertimbangin sama rasa sakit hatinya kalo suatu saat dia pergi ninggalin lo. Catet!

Gue itu gak pantes buat lo, jadi percuma lo sama gue. Lebih baik elo sama orang lain, yang bisa buat lo bahagia

Gak enak tau cuek cuekan kek gini, iya gak enak. Makanya pertahanin. Bukan malah menyerah terus udahan. Sayang itu engga kaya gini caranya

Gua emang sayang sama lu, tapi bukan berarti lu bisa seenaknya gitu aja

Dibalik setiap rasa sakit, Tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, perpikir positif atas apapun yg elo alami saat ini

Yang bersuara, akan diam karena tak didengar. Begitu jug yang hadir, akan pergi karena tak dianggap

Elo cuek sama gue, gue masih bisa nanggepin lo. tapi kalau seketika gue pergi, mungkin gue capek. Capek karna nahan sabar atas kecuekan lo

Tersenyum tak berarti kuat. Tersenyum karena tak perlu menunjukkan betapa rapuhnya kita pada orang yang bahkan tak peduli

Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah, itu gak lucu. Gak lucu karna gak sebanding sama perjuangan kita pertahanin semuanya

Senyaman nyaman nya kita kalo setiap hari dikecewain, pasti semuanya luntur secara perlahan lahan. Gak percaya? Coba aja sendiri

Karena nyaman itu nomer satu, rasa suka dan sayang akan timbul setelah rasa nyaman itu ada. Catet!

Mereka yang dewasa, akan tau bagaimana itu, menyikapi dan mengatasi masalah tanpa harus berkata 'Aku capek, aku bosan, kita putus.

Orang yg benar-benar sayang itu bakal pertahanin elo gimanapun keadaannya, dan dia gak akan mungkin gampang ngucap kata PUTUS

Perhatian lebih, bisa jadi ngarep nya lebih. Sayang nya lebih, bisa jadi ujung nya perih

Cuma pengen elo tau rasanya diposisi gue yang selalu mengalah, itu gak enak. Nyeseeeeeeeek

Hubungan selalu ada yang namanya "masalah" mau sepele atau engga, asal kita bisa menyikapinya dengan kedewasaan. Hubungan pun akan aman

Kalo lu ngerasa lebih dewasa ya tunjukin, bukan malah nunjukin ke kaya anak kecil gitu

Gua udah banyak sabar. sampe sakit hati sendiri.

Kita pernah baik-baik, sebelum terluka. Kita pernah bahagia bersama, tertawa berasama, tapi itu sebelum elo memilih untuk pergi

Orang yang paling jahat itu adalah orang yang tiba-tiba datang, terus pergi lagi. Dan di saat itu kita udah susah payah move on
Demikian artikel dari Nibroza kali ini, semoga anda terus semangat mengarungi hidup ini dan terjauh dari rasa Tersakiti. Jadikan pengalaman masa lalu anda sebagai guru dimasa mendatang agar tidak terulang kembali Luka Yang Baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Ungkapan Kekecewaan Untuk Mantan Yang Menyakiti

0 komentar:

Poskan Komentar