Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Ciri Ciri Orang Yang Setia dan Sulit Berpotensi Selingkuh

Sifat dan Ciri Seseorang Yang Setia - Seperti yang kita ketahui bahwa Kesetiaan menjadi salah satu tiang dalam sebuah hubungan, jika salah satu sudah tidak lagi setia untuk apa diteruskan? Mungkin untuk menentukan pasangan kita setia atau tidak merupakan hal yang sulit. Anda bisa mencoba belajar membaca sifat pasangan anda dan juga memperhatikan bagaimana cara dia memperlakukan anda.

Ciri Ciri Orang Yang Sulit Berpotensi Selingkuh

Cara yang akan dibagikan kali ini memang tidaklah benar 100%, akan tetapi besar kemungkinan bahwa sifat-sifat ini jarang sekali berpotensi selingkuh. Karena memang keinginan untuk selingkuh dan iman yang kurang kuat siapapun bisa saja selingkuh. Sebelum hubungan anda terlalu jauh, alangkah baiknya jika anda mempelajari Ciri-Ciri Pasangan Yang Tidak Suka Selingkuh berikut ini.

Sifat Seseorang yang Tidak Suka Selingkuh

  • Mampu Menjalani Kesendirian Dengan Tenang

Maksudnya Orang tersebut terbiasa dan bisa menjalani kehidupan tanpa seorang kekasih. Saat punya tapi tidak bersama, dia tidak begitu terlihat galau. Ciri yang lebih jelas, Dia bisa tahan jomblo meskipun sebenarnya dia bisa dengan mudah memiliki kekasih. Agar bisa melihat ciri yang satu ini, tentu kita harus kenal lama dengan dirinya terlebih dahulu. Agar lebih jelas lagi, kebalikan dari orang seperti ini adalah Orang yang sulit menerima kesendirian dan berusaha mencari atau menerima Orang baru masuk kehidupan pribadinya dimana Orang tersebut memiliki kemungkinan jadi kekasihnya. Dan itu pasti akan dilakukan selama Dia merasa kesepian.
  • Konsentrasi Terhadap Masa Depan

Dia terlalu sibuk dengan masa depannya. Baginya cinta cintaan hanya mengganggu Dia dalam membangun masa depan. Kalaupun punya kekasih, hanya kekasih pengertian yang bisa tahan dengan dirinya. Baginya cinta terhadap kekasih itu nomor 2 dan ada waktunya sendiri. Pekerjaan atau pendidikan adalah yang terpenting baginya, dan itulah yang sering menghabisi waktu sehari-hari bagi dirinya.
  • Mengakui Kekasihnya

Dimanapun berada, Dia bisa mengakui dengan tegas bahwa kamu (misalnya) adalah kekasihnya. Dia tidak suka berbohong apalagi menutupi status hubungannya pada Siapapun. Seperti apapun kekasihnya, Dia akan menunjukkan pada Orang-orang sekitar yang ingin tahu tentang kisah cintanya.
  • Terbuka Dalam Masalah dan Situasi Apapun

Tidak ada rahasia bagi dirinya sama sekali yang sifatnya umum bagi pasangan kekasih. Bahkan perlengkapan elektronik untuk komunikasi tidak dia jadikan sebagai alat pribadi. Kebebasan kekasih dalam menggunakan sudah jadi hal yang biasa baginya.
  • Memiliki Iman yang Kuat

Point terakhir ini mungkin yang paling logis dan dapat anda nilai sendiri kapanpun. Imannya kuat dan tidak mudah tergoda oleh cobaan yang ada. Bisa menjaga dan taat terhadap aturan agama yang dianutnya. Orang seperti ini untuk saat ini sulit ditemui. Karena kebanyakan bisa karena tuntutan bukan karena ketulusan.

Dengan begitu anda akan lebih selektif memilih pasangan dan perlu diingat jika pasangan anda tidak ada pada salah satu point diatas bukan berarti pasangan anda selingkuh. Semua itu kembali lagi pada anda bagaimana cara menanggapinya. Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Ciri Orang Yang Setia dan Sulit Berpotensi Selingkuh

0 komentar:

Poskan Komentar