Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Ciri Ciri Pria Bersifat Childish (Kekanak-Kanakan)

Ciri Sifat Pria Kekanak-Kanakan (Childish) | Nibroza - Usia seseorang tidak dapat menjadi jaminan bahwa seseorang itu sudah Dewasa, karena kedewasaan seseorang hanya dapat diukur dari cara berfikir atau pandangan terhadap sesuatu/kejadian. Pria yang sudah memiliki umur yang cukup matang kadang masih muncul sifat kekanak-kanakan. Apakah itu bisa dirubah? Semua itu tergantung anda dalam merubah sifat childish pasangan anda.

Ciri Ciri Pria Bersifat Childish (Kekanak-Kanakan)

Sifat Pria Kekanakan bukanlah sebuah tabiat yang tidak bisa dirubah, kebanyakan seseorang yang berpola pikir childish itu lebih karena dampak lingkungan. Jarang berkomunikasi dengan pria yang sudah dewasa, bergaul dengan yang dibawah usianya, atau bisa juga karena pola pikirnya yang tidak berkembang.

Kebanyakan wanita pasti akan berfikir 1000 kali untuk menjadi asmara dengan Pria Childish, karena memang akan menganggap hanya akan makan hati. Maka dari itu, sebelum terlambat anda harus bisa mendeteksi pria bersifat childish agar tidak ada penyesalan dikemudian hari. Simak ulasannya dibawah ini.

Sifat Pria Kekanak-kanakan (Childish)

  • Mudah Cemburu (Cemburuan Buta)
Cemburu tanpa alasan yang jelas, contohnya: melihat anda sekedar bertegur sapa dengan teman pria, teman pria chat padahal dengan tujuan yang jelas, membantu teman pria yang sedang membutuhkan bantuan anda, dan masih banyak contoh kasus lainnya. Jika anda menemukan pria dengan ciri ciri seperti itu, lebih baik anda berpikir lagi untuk anda jadikan pacar. Setuju? 
  • Menyombongkan Diri
Ketika sedang PDKT seseorang pasti akan cenderung menceritakan tentang kebaikannya saja, dan menyembunyikan kejelekannya. Tetapi ladies harus cermat dengan apa yang dia utarakan, jika dia hanya membahas tentang jabatan, kendaraan, dan pokoknya yang bersifat materi itu bisa jadi penilaian anda juga. Karena sifat seperti itu tidak baik diutarakan hanya untuk mendapatkan hati seorang wanita.
  • Ketika Sedang Berbincang Memainkan HP
Masih tahap PDKT, ketika anda sedang berkencan padahal ini adalah moment yang pas untuk mengenal satu sama lain, tetapi hal yang terjadi adalah pria tersebut sibuk saja memainkan ponselnya. Hal tersebut sangatlah kekanak-kanakan, karena tidak menghargai anda dan tidak bisa membagi waktu.
  • Menjelekkan Mantan
Setiap orang pasti memiliki Masa lalu, memang baik menceritakan mantan agar anda mengetahui bagaimana dia bisa putus dengan mantannya. Tetapi jika pria tersebut sudah menjelek-jelekkan mantannya, tidak menutup kemungkinan jika anda pacaran dengannya dan akhirnya berpisah dia akan menceritakan hal yang sama ke wanita lain. Kenapa harus dijelekin kalo memang dulu pernah sayang? 
  • EGOIS/Mementingkan Diri Sendiri
Ini mungkin yang sudah terlalu PARAH!!! Jika anda sedang dekat dengan pria yang memiliki ciri-ciri ini harus berfikir berkali-kali untuk dijadikan pacar. Misalnya anda sedang berkencan, pasti akan ada proses mengobrol yang artinya "tanya jawab", tetapi anda tidak diberi kesempatan untuk bertanya, dia yang lebih sering bercerita tentang dirinya. Hal ini mencerminkan pria tersebut hanya mementingkan dirinya sendiri dn tidak menghargai hak berbicara anda.
  • Sulit Diajak Bicara Serius
Ini jika anda sudah masuk tahap Pacaran, ketika di ajak bicara serius dia cenderung menghindar atau menganggap pembicaraan yang akan anda sampaikan tidaklah penting. Itu tandanya dia tidak menghargai anda dan keseriusan obrolan anda. 

Demikian artikel kali ini dari Nibroza, semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan jangan lupa baca juga artikel-artikel menarik lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Ciri Pria Bersifat Childish (Kekanak-Kanakan)

0 komentar:

Poskan Komentar