Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Beginilah Cara Memperkenalkan Kekasih Kepada Orangtua

Cara Kenalkan Pacar Ke Orangtua yang Baik dan Benar - Anda sudah punya kekasih tapi belum dikenalkan ke orangtua? Apa alasannya? Jika anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang diwajibkan orangtua harus mengetahui teman dekat anda tersebut, karena walau bagaimanapun orangtua harus tau dengan siapa kita sedang dekat saat ini, maka nantinya orangtua akan menilai pasangan anda berdasarkan sikap, sifat, dan prilakunya.

Beginilah Cara Memperkenalkan Kekasih Kepada Orangtua

Karena restu orangtua sangat penting, apalagi jikalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bayangkan kepada siapa orangtua akan mencari informasinya? Silahkan anda bayangkan sendiri hal-hal yang tidak diinginkan tersebut. Biasanya masalah seperti ini lebih sering dialami oleh abg-abg yang baru puber dan baru mengenal Cinta.

PERHATIAN: Fase pendewasaan seseorang memang bisa terjadi kapan saja dan bahkan tidak mengenal umur, tetapi alangkah lebih baiknya cara ini hanya diperuntukkan bagi yang sudah 20 tahun keatas, karena jika dibawah umur segitu hanya bisa dikatakan Cinta Monyet. Dan memang belum pantas jika sudah diperkenalkan kepada orangtua, ada hal yang lebih penting untuk mereka yang dibawah umur segitu lakukan yaitu Belajar/Sekolah.

Lanjut Lagi...

Saat kisah cinta sudah siap dibawa ke jenjang selanjutnya maka memperkenalkan kekasih pada orangtua adalah hal yang wajib kita lakukan demi mendapatkan restu dari orangtua tercinta. Nah, di momen-momen seperti ini kamu pasti jadi cemas, deg-degan atau bahkan takut. Takut nanti orangtua tidak memberikan restu pada hubungan kalian. Tenang saja, agar orangtua bisa memberikan restu untuk hubungan kalian Nibroza punya beberapa cara yang mungkin cukup membantu, apa saja? Simak dibawah ini.

Beginilah Cara Memperkenalkan Kekasih Kepada Orangtua

Tips Memperkenalkan Pacar/Kekasih Ke Orangtua

  • Ceritakan Latar Belakang Kekasihmu

Hal terpenting sebelum kamu benar-benar memperkenalkan doi pada orangtuamu adalah memberikan semua informasi tentang kekasih hatimu. Mulai dari keluarganya, pendidikan, pekerjaan hingga latar belakangnya. Nah, sebisa mungkin kamu berikan kesan yang positif tentang pacar anda dihadapan orangtua anda, simpan rapat-rapat sisi negatif pacar kamu yang penting jangan cerita terlalu berlebihan atau terkenal dibuat-buat.
  • Pastikan Pacarmu Membawa “Sesuatu”
Sesuatu yang dimaksud disini bukan sesajen ya, hehehe tapi sesuatu yang disuka orangtua kamu. Mungkin lebih tepatnya dalam bentuk makanan yang disuka orangtuamu. Memang ini terkesan seperti berusaha menyogok, tapi cara ini meski terkesan klasik tapi juga ampuh untuk membuat orangtua kamu punya kesan positif terhadapnya.

  • Jadi Penengah

Ketika tiba waktunya untuk perkenalan. Saat kekasih sudah bertemu dengan orangtua, momen itu pastinya akan sangat canggung. Nah, di momen seperti ini kamu punya peran yang penting. Kamu harus menjadi penengah antara kekasih dan orangtua kamu. Artinya kamu harus bisa menghidupkan suasana agar kekasih dan orangtua kamu bisa terbawa dalam suasana yang menyenangkan. Jangan anda tinggal pergi, buatlah minum sesaat saja lalu cepat-cepat kembali untuk melihat perkembangan PDKT pacar anda dengan orangtua.

  • Cairkan Ketegangan Dengan "HUMOR"

Melempar humor adalah topik pembicaraan yang sangat ampuh untuk membuat momen perkenalan jadi santai dan menyenangkan. Nah, kalau boleh siapkan bahan-bahan candaan jauh-jauh hari. Satu lagi, sebaiknya hindari untuk mempermalukan kekasih kamu di depan orangtua. Mungkin bisa jadi bahan candaan tapi hal tersebut justru akan mematikan kesan positif dari orangtua kamu.

Begitulah cara-cara ampuh memperkenalkan pacar ke orangtua dari berbagai referensi dan pengalaman seseorang. Mungkin bisa kita jadikan pelajaran dalam kehidupan pribadi kita. Baca juga artikel menarik lainnya hanya di Nibroza.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beginilah Cara Memperkenalkan Kekasih Kepada Orangtua

0 komentar:

Poskan Komentar