Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tips Agar Cepat Menikah Dengan Pacar

Tips Agar Cepat Menikah Dengan Pacar

Tips Cara Bisa Cepat Menikah/Kawin Dengan Pacar & Lamaran Diterima Calon Mertua - Dunia remaja kali ini akan memberikan tips bagaimana cara tepat target dalam menikah dan tidak lama-lama pacaran. Semestinya pacaran yang baik itu adalah pacaran antara laki-laki dengan perempuan yang benar-benar memiliki tujuan untuk menikah dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, hanya sekedar untuk menyatakan keseriusan minat untuk menikah secara sah sehingga tidak menjalin hubungan dengan yang lain, tidak ada kontak fisik antara keduanya, serta tidak ada pembicaraan maupun kontak batin yang berlebihan.

Berbeda dengan pacar-pacaran anak muda zaman sekarang banyak yang sesat dalma kubangan dosa karena hanya memperturutkan hawa nafsu saja. Banyak yang pacaran hanya untuk melegalkan sentuhan dengan lawan jenis bahkan ada yang sudah melakukan hubungan layaknya suami isteri (zina) atas nama cinta. Ada juga pacaran yang bertujuan untuk unjuk kebolehan dalam memikat hati lawan jenis yang memiliki fisik yang bagus-bagus tanpa ada niat untuk meningkatkan status hubungan menjadi pernikahan/perkawinan.

Jika anda jatuh cinta atau menyukai seseorang yang jenis kelaminnya berbeda dengan anda dan anda ingin memilikinya karena selalu rindu / kangen kepadanya, serta anda bisa menerima kekurangan-kekurangannya sampai maut memisahkan, maka lakukanlah pendekatan padanya untuk bisa menikahinya. Untuk bisa memilikinya anda harus bisa mendapatkan hati orang tersebut beserta keluarganya serta mendapatkan persetujuan dari keluarga kita.

Berikut ini adalah langkah cara agar anda bisa cepat menikah dengan orang yang anda sukai baik yang sudah menjadi pacar maupun yang belum jadi pacar anda :

  1. Lakukan perkenalan dan pendekatan.
  2. Ungkapkan secara halus bahwa anda suka kepadanya dan ingin menikah dengannya. Jika menolak, ulangi nomor 1 dengan yang lain.
  3. Kenali dirinya dan lakukan pendekatan dengan keluarganya.
  4. Bila cocok beritahu orang tua atau wali kita bahwa kita menemukan jodoh, lalu reaksinya.
  5. Jika ok, kenalkan dia pada keluarga kita.
  6. Jika keluarga menerima dan mau melamarkan beritahu si dia bahwa keluarganya mau berkenalan (silaturahmi) yang mengarah ke lamaran.
  7. Lakukan silaturahmi antar dua keluarga sambil singgung sedikit masalah melamar dan menikah.
  8. Jika oke, Genjot terus hubungan antar keluarga sehingga menghasilkan kesepakatan untuk menikahkan anda dengan dirinya.
  9. Lakukan lamaran dan pernikahan yang sah.
  10. Jalin hubungan yang harmonis dengan dirinya dan keluarganya sehingga jadi keluarga bahagia.
  11. Tiap-tiap langkah lakukan dengan cepat, jangan bertele-tele dan menunda-nunda. Ingat! sebelum ada buku nikah, dia masih boleh dinikahi oleh orang lain yang disukainya atau disukai keluarganya. Jalani dengan penuh keseriusan dan doa. TUnjukan kepadanya bahwa andalah yang layak menjadi pendamping hidupnya dalam suka maupun duka hingga maut memisahkan.

Jika orang yang anda ingin nikahi tidak terlihat tanda-tanda ingin menikah dengan anda. Bahkan mungkin ada tanda-tanda dia ingin mencari wanita atau pria yang lebih baik dari anda, maka sebaiknya sudahi saja hubungan anda dan cari orang lain yang mau menikah dan menerima lamaran anda. Mungkin jodoh anda bukan si dia sehingga butuh kerja keras lebih besar untuk bisa segera menikah. Bisa saja jodoh anda yang sebenarnya jauh lebih baik dari yang anda sukai sekarang ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Agar Cepat Menikah Dengan Pacar

0 komentar:

Poskan Komentar