Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Motivasi dan Nasehat Bagi Yang Sedang Putus Cinta

Kata-Kata Motivasi Bagi Yang Sedang Galau Karena Putus Cinta - Putus cinta memang merupakan sesuatu yang tidak enak, apalagi jika anda yang merasa kecewa kepada pasangan, tetapi janganlah terlalu larut dalam kesedihan, karena hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan seseorang yang sudah mengecewakanmu. Cobalah sibukkan diri anda agar tidak terus memikirkannya, karena dengan kesibukan anda akan melupakan sejenak masalah yang sedang dihadapi.

Motivasi dan Nasehat Bagi Yang Sedang Putus Cinta

Cinta Indah Diawal mungkin kata-kata itu ada tepatnya juga, karena memang awal perkenalan seseorang akan cenderung memperlihatkan apa yang akan dinilai baik oleh lawan jenisnya, bukan dari sifat dan hati seseorang tersebut. Jika sudah lama bersama apa yang terjadi? Lambat laun anda akan tahu sendiri sifat pasangan anda yang sebenarnya. Maka dari itu kenali Ciri-Ciri Sebab Seseorang Putus Cinta berikut ini beserta motivasi untuk membangkitkan rasa percaya diri anda dibawah ini.

Motivasi dan Nasehat Bagi Yang Sedang Putus Cinta

Motivasi dan Nasehat Setelah Putus Cinta

  • Putus Cinta Bukan Akhir Dari Segalanya!
Jangan terlalu larut dalam kesedihan, karena putus cinta bukan akhir dari segalanya, karena masih banyak cinta yang sedang menunggu anda. Lanjutkan hidup anda dan mulailah terbiasa tanpa dirinya.
  • Terlalu Sayang?
Hanya pesan, jika msih pacaran jangan terlalu sayang, karena apa? Yang sudah menikah saja masih bisa bercerai, apalagi yang masih pacaran? Mulailah berfikir kalau memang jodoh tak akan kemana-mana.
  • Jangan Pacaran Terlalu Jauh/Berlebihan
Ini kasus yang paling banyak saat ini dialami oleh remaja-remaja yang sedang PUBER dan baru mengenal pacaran. Pacaran sudah tidak normal dan cenderung bertindak layaknya sudah bersuami-istri. Jauhkanlah tindakan seperti itu, karena anda yang akan rugi sendiri jika (Wanita), bayangkan jika pria tersebut bukan jodoh anda? Anda akan menyesal dikemudian hari dan hanya ada rasa penyesalan. Jika (Pria) berarti anda sudah gagal menjaga pacar anda, karena jodohmu bukan dia, maka kasihlah pada jodohnya kelak. Dan INGAT! Karma itu berlaku.
  • Perbedaan Agama
Cinta memang bisa datang dari dan kepada siapa saja, banyak juga kasus Perbedaan Agama penyebab putusnya sebuah hubungan. Jika anda tidak bisa merubah Keyakinan pasangan anda, lebih baik BERPISAH, karena perbedaan keyakinan tidak hanya masalah pribadi anda, ada faktor juga yang dilibatkan yaitu Keluarga.
  • LDR (Pacaran Jarak Jauh)
Pacaran jarak jauh memang sangat menyakitkan, apalagi jika kita sedang Rindu berat dengan pasangan, yang bisa dilakukan hanya komunikasi/webcam. Menyakitkan bukan? Jika anda dan pasangan tidak mendapatkan solusi terbaik, lebih baik berpisah dibanding ada seseorang yang mencoba merusak hubungan anda. Jika anda percaya dengan pasangan silahkan anda lanjutkan. 
  • Terakhir, Buka Lembaran Baru!
Cobalah membuka hati anda untuk seseorang yang ingin mencoba memasuki hati anda atau sekedar mengenal lebih dekat dengan anda. Jika anda merasa nyaman ya lanjutkan, jika tidak cobalah membuka hati anda kepada siapa saja, karena pilihan tetap ada pada diri anda. Simple kan? Hidup ini terlalu Indah Untuk Sebuah Penyesalan!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motivasi dan Nasehat Bagi Yang Sedang Putus Cinta

0 komentar:

Poskan Komentar