Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kumpulan Cara Ampuh Melupakan MANTAN Pacar

Cara Paling Ampuh Melupakan Mantan Pacar Terbaru - Jika kita membahas mantan memang suatu hal yang tidak ada ujungnya, situasi kembali bertemu mantan atau berada dalam lingkungan yang sama setiap hari membuat kita semakin Galau untuk melupakannya, bahkan akan terus teringat setiap hari akan kenangan yang pernah dilalui bersama.


Jika pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan Kata-Kata Sindiran Halus Buat Mantan kali ini langsung saja kita praktek untuk melupakannya langsung, bukan lagi menyindirnya dengan kata-kata. Atau anda tidak setuju untuk Melupakan Mantan? Berarti anda bisa membaca ini Cara Balikan Dengan Mantan Pacar Paling Ampuh

Tips Melupakan Mantan Pacar ini benar-benar saya alami dan saya buktikan sendiri sehingga kali ini saya bisa memberikan pengalaman anda untuk pembaca semua. Sebelumnya maaf saya akan menjelaskan terlebih dahulu kronlogi pertemuan saya dengan Mantan.

"Kejadian bermula ketika mantan saya berada satu kampus dengan saya dan dia menjadi junior saya dikampus, setelah 5 tahun lamanya tidak bertemu membuat saya sedikit lupa dengan rupanya, tetapi dia masih mengenal saya dan memandang saya terus menerus. Sampai suatu ketika saya ikut matkul di kelasnya dan menyadari dia Mantan saya dengan Absen harian dikelas. Sejak saat ini kita sering bertemu akan tetapi dia sudah memiliki kekasih dan sayapun sama. Akhirnya setiap kali bertemu inilah hal yang saya lakukan."


Cara Jitu Melupakan Mantan Pacar
Ketika terpaksa bertatap muka jangan pernah berlama-lama memandangnya,  tersenyum saja atau sekedar bertegur sapa, lalu pergi.
Jangan pernah ada atau meminta kontak telepon, pin bbm, ataupun hal yang dapat membuat anda berkomunikasi lagi dengannya.
Jangan juga berkomunikasi dengan teman dekatnya atau menggunakan media oraang ketiga untuk menanyakan kabarnya.
Jangan Kepo dengan apa yang ingin dia lakukan, dia rencanakan, dan dia inginkan.
Jika anda melihatnya dari jauh, segeralah menjauh dari pandangannya agar anda tidak terlihat.
Hapus foto atau video yang ada sangkut pautnya dengan dia kalau memang masih ada dalam media apapun.
Lupakan memori dan kenangan yang pernah anda lakukan bersamanya, baik itu kenangan manis maupun pahit. 
Banyak-banyak lah melakukan aktifitas, sehingga itu akan membuat anda lupa dengan Mantan anda. 
Bukalah hati anda untuk oranglain, walaupun sedikit sulit tetapi itu akan membuat anda bahagia nangtinya, dibanding anda memikirkan mantan yang sudah punya kekasih.
Mengingat mantan memanglah sangat menyiksa, sayapun mengalaminya, tetapi jika anda memiliki kemauan yang kuat untuk melupakannya beberapa cara diatas walaupun hanya 1 point yang anda ikuti Insya Allah akan berhasil. Hidup ini selalu maju kedepan, tidak ada yang kembali kebelakang. Selamat mencoba Tips Melupakan Mantan Pacar Terbaru pribadi dari saya sendiri. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Cara Ampuh Melupakan MANTAN Pacar

0 komentar:

Poskan Komentar