Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata Kata Penyesalan Untuk Seseorang/Mantan Yang Ditinggal Menikah

KATA KATA PENYESALAN DITINGAL MENIKAH - Setelah sebelumnya saya sudah memberikan Kata-Kata Sindiran Untuk Mantan, mungkin artikel kali ini masih ada hubungan dengan Mantan atau mungkin anda yang pernah mengalami yang namanya di tinggal menikah oleh seseorang yang pernah anda sayang. Tentu sangat menyedihkan bukan?

Kata Kata Penyesalan Untuk Seseorang/Mantan Yang Ditinggal Menikah

Perpisahan memang identik dengan Kesedihan, karena tidak ada seseorang yang menginginkan perpisahan. Tetapi kembali lagi semua itu sudah Takdir yang Kuasa dan kita tidak dapat menghindarinya atau menahannya. Kata Kata Mutiara Ditinggal Mantan Menikah ini mungkin dapat sedikit mengobati luka dengan dijadikan status BBM atau memajangnya di DP BBM agar semua kontak anda tahu apa yang sedang anda rasakan.

Belum lama dunia maya dihebohkan dengan berita seorang wanita yang menghadiri pernikahan Mantan Kekasihnya, lalu beliau memeluk mantannya tersebut yang dilihat langsung mempelai wanita dan masyarakat umum. Tentu kejadian ini sangat memalukan, walaupun wanita tersebut sudah tidak sanggup menahan kesedihannya.

Semoga hal tersebut tidak dialami oleh pembaca disini, karena harga diri merupakan point yang paling penting dari apapun. Karna harga diri membuktikan kualitas dirimu. Kata-kata berikut ini dimaksudnya bukan membuat anda semakin terpuruk, ambil sisi positifnya.

Kata Kata Perpisahan Buat Mantan Yang Ingin Menikah

Janur Kuning sudah berdiri tegak disudut rumahmu, tanda harapan yang kurasa masih ada telah Sirna.
Ketika ku Melihat KAU bersanding dengannya membuat hati ini teriris pedih, tetapi apalah dayaku yang hadir hanya sebagai TAMU UNDANGAN.
Kau bagaikan Mutiara yang jatuh di pesisir pantai, lalu diseret Ombak yang Kencang. Ku tak mampu meraihmu lagi karna kau telah MENGHILANG.
Perasaanku tak Menentu, Hati Gelisah. Yang ku tahu pasti Penyesalanku seumur hidup karena sudah Mengabaikanmu.
Kesalahan Terbesarku adalah menyia2kan mu, setelah ku menyadari semuanya KAU TELAH BERSANDING DENGANNYA.
Kata KEMBALI sudah tidak berlaku lagi, kau sudah tak mengharapkan ku lagi, karena kau sudah memilikinya.
Hati ini masih untukmu, tetapi Hatimu untuknya. Maka hal yang tidak kuharapkan terjadi yaitu PERNIKAHANMU. 
Ingin ku menggapaimu, tetapi terhalang oleh Tembok Besar yang Menghadang, ku tak mampu meraihmu kembali. Ku hanya bisa menunggu, menunggu Surat Undangan Darimu.
Kau akan selalu ada dihatiku, walaupun kau sudah bahagia bersamanya. Karena ku tahu CINTA TAK HARUS MEMILIKI.
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Mungkin kata-kata terakhir itu lebih indah dibanding menyesali apa yang sudah terjadi. Tuhan selalu mempunyai sesuatu yang lain untukmu. Biarkan dia bahagia dengan pilihannya.

Yang perlu anda lakukan adalah Melanjutkan Hidup dan membuka lembaran baru, membuka hati untuk orang yang ingin mengisi hari-hari anda. Demikian artikel Kata Kata Untuk Mantan Yang Ditinggal Menikah Terbaru, semoga menjadi inspirasi untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Penyesalan Untuk Seseorang/Mantan Yang Ditinggal Menikah

0 komentar:

Poskan Komentar