Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Kata-kata Pedas Namun Halus Untuk Sang Mantan

Kata-kata Pedas Dan Menyakitkan untuk Mantan Pacar -  Apalah daya bila hubungan berakhir. Mungkin banyak alasan kenapa hubungan seseorang harus berakhir. Sebenarnya setelah putus banyak perasaan yang dirasakan, entah itu rasanya pingin nangis terus, sulit move on, ataupun tidak penting karena sudah memiliki pendamping baru. Tapi hati tidak bisa dibohongi kadang ingin sedih sendiri bila mengingat masa-masa indah bersamanya. Update status di facebook atau DP blackberry whatsapp dengan gambar atau kata-kata sindiran halus tapi menyakitkan hati bisa sedikit menghibur.
Kata-kata Pedas Namun Halus Untuk Sang Mantan

Nanti kalau sudah dapat pacar baru, kita baca lagi kata sindiran halus di FB. Kok jadi lucu ya dan senyum-senyum sendiri, Move on aja yuk!!!. Daripada berkata menyakitkan, lebih baik meyakinkan si dia bahwa hanya kamulah yang terbaik baginya.

Kata-kata Sindiran Halus Menyakitkan Mantan Pacar

aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . .

Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya...

Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan

Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO!

makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik

Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss

Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..!

Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. #eh

Jomblo mach nyari pacar dari hadiahan makanan chiki-chiki :|

Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja biar gak laku-laku seumur hidup ... :|

MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas. Betul?

Kamu itu sebenarnya mantan pacarku yang keren, sayang akhirnya ketangkep polisi juga

Kehadiranmu dulu sungguh berarti bagiku, karena aku jadi tahu tidak semua lelaki di dunia ini baik dan jujur

Jika disuruh memilih antara Tom Cruise dan kamu, pasti aku akan memilihmu ... untuk menjadi tukang kebon di rumah

Kaulah wanita tercantik yang pernah aku temukan, di antara puluhan babu tetanggaku

Sulit bagiku untuk melupakanmu, duhai kekasih pencuri dompetku saat kita masih pacaran dulu

Aku selalu mendoakan agar kau selalu bahagia dan betah ya ... di dalam penjara

Tak perlu kamu kembalikan cincin emas pemberianku, karena itu dibeli dari sebagian kecil uang yg kuambil darimu

Mantan adalah tulang rusuk pria lain yg pernah kita pinjam

Mantan itu adalah Jodoh made in China

Ngajak balik mantan, ibarat menjilat bulu ketek sendiri

Mantan adalah Jodoh yang masih dalam masa tenggang

Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan

Mantan adalah jodoh yang harus diretul

Move on itu adalah silahturahmi dengan mantan yang tertunda

Mantan adalah Jodoh yang di Anulir oleh Tuhan

3 hal yang begitu menyakitkan : difitnah, dilupakan, dan diingatkan tentang mantan

Mantan adalah jodoh yang dikembalikan karena habis masa pemakaian

Persamaan Setan dgn Mantan itu sama-sama menyeramkan kalo datang secara tiba-tiba

Mantan itu adalah Jodoh orang lain yang sudah kita rasakan pahit & manis nya

Jika pacar adalah tulang rusuk kita, maka mantan sudah pasti tulang busuk kita

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan,ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar sendirian

Mantan itu adalah Jodoh yang takkan terlupakan
Bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu.

Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya!

Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!!

Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi

gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau

Tak pernah kulupakan mobil mewah yang kau pakai saat kita masih pacaran dulu, sedih juga akhrinya dicolong pacar barumu

Kamu itu mantan pacarku yang paling jelek tapi setia ... kepada semua selingkuhanmu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-kata Pedas Namun Halus Untuk Sang Mantan

0 komentar:

Poskan Komentar