Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

12 Hal Hanya Dimengerti Oleh Perempuan Tanpa Make Up

Pada dasarnya perempuan ingin menampilkan kecantikan untuk menarik perhatian seseorang, terlebih untuk laki-laki yang disukainya sehingga berfikir untuk tampil lebih sehingga dapat menyita perhatian sang punjaan hati.
 12 Hal Hanya Dimengerti Oleh Perempuan Tanpa Make Up
Untuk para perempuan sekarang ini Make Up merupakan hal wajib sebagai salah satu kegiatan utama yang sering digunakan oleh perempuan entah itu melakukan kegiatan sesuatu, tuntutan profesi, jalan-jalan dan dilakukan dimana saja itu pun karena satu alasan Bisa Tampil Percaya Diri.

Nah bagaimana bila kalian mempunyai  teman, saudara atau kalian melihat perempuan tanpa make up? Tau kah alasan mereka tidak menggunakan Make Up ini? Mungkin berikut hal-hal yang hanya dimengerti oleh perempuan tanpa make up.


Mereka Menghargai dirinya apa adanya
Mereka menghargai segala sesuatu yang mereka miliki. Mereka tidak peduli bagaimana orang lain menatapnya. Mereka lebih menyukai dirinya yang tampil dengan kecantikan alami yang sudah dianugrahkan tuhan kepadanya.
Mereka Dapat Menghemat Waktu
Pastinya seorang perempuan butuh waktu yang tidak sebentar untuk merias wajahnya dengan make up yang cocok. Untuk itu, perempuan yang tidak menggunakan make up pastinya akan lebih bisa menghemat waktu mereka.
Tidak Perlu Memuaskan Siapapun
Mereka adalah pribadi yang memahami akan perbedaan selera setiap orang. Karena itulah mereka hanya mencoba menyesuaikan standar diri mereka sesuai dengan selera mereka sendiri. Mereka tidak memaksakan diri untuk menyesuaikan diri mereka dengan orang-orang di sekitarnya.
Mereka Dapat Menghemat Uang
Produk kecantikan tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sehingga para perempuan yang tidak menggunakan make up tentunya juga akan menghemat uang mereka karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya untuk alat kosmetik.
Mereka Menjadi Lebih Menarik Dengan Cara Lain
Kebaikan, kehangatan dan kasih sayang lah yang menjadi daya tarik mereka. Mereka yang jarang berpenampilan dengan riasan make up memang tidk menonjolkan kecantikan wajah saja. Mereka lebih fokus paa tindakan dengan segala sesuatu yang mereka miliki.
Mereka Bisa Membangun Hubungan Tanpa Kepalsuan
Dengan Tampilannya yang selalu apa adanya, mereka dapat dengan mudah membangun hubungan tanpa adanya kepalsuan di dalamnya. Mereka cantik secara alami, bukan cantik karena bantuan riasan make up yang tebalnya terlalu berlebihan.
Mereka Memiliki Kepercayaan Diri Yang Cukup Baik
Orang yang menutupi kelemahannya adalah orang yang kurang percaya diri dengan keadaan saat ini. Mereka yang memilih tampil sederhana tanpa balutan make up yang berlebihan adalah mereka yang memiliki kepercayaan diri yang cukup baik.
Mereka Bisa Menghadapi Perubahan Hidup
Suka atau tidak, kita semua pasti akan menjadi korban waktu dan usia. Merekayang tidak bermake up dan tidak terlalu ambil pusing dengan tampilan wajah mereka, tentunya akan menghadapi perubahan pada dirinya dengan tenang. Bukan seperti perempuan lain yang melakuakn banyak treatment demi mendapatkan kesempurnaan dari sudut pandang mereka sendiri.
Mereka Tahu Arti Kebahagiaan Sendiri
Mereka selalu merasa nyaman dengan apa yang mereka miliki. Mereka lebih menyukai menjadi diri mereka sendiri. Mereka paham betul bahwa kebahagiaan mereka muncul dari kesederhanaan dan segala sesuatu yang sudah ada pada dirinya.
Mereka Tidak Khawatir Akan Kerusakan Kulit
Kosmetik memang membuat wajah tampak lebih cantik jika digunakan dengan benar. Tapi beberapa perempuan kurang memperhatikan kualitas dari kosmetik yang mereka pakai. Kualitas kosmetik penting, apalagi bagi mereka yang memiliki kulit wajah sensitif. Bukan malah tampil cantik, yang ada kulit malah akan mengalami kerusakan.
Mereka Tidak Perlu Mengikuti Trend Make Up
Teknologi saat ini sangatlah canggih. Selain itu trend dalam bermake up juga terus mengalami perkembangan. Mereka yang selalu merias wajah mereka dengan make up tentunya akan selalu mengikuti trend apa yang sedang berlaku. Berbeda dengan mereka yang tidak bermake up, mereka tidakperlu susah payah untuk mencari informasi da mengikuti trend yang sedang berjaya saat itu.
Mereka Menarik Perhatian Orang Lain Dengan Cara Pikiran Mereka
Mereka yang jarang berias memang memiliki cara berfikir yang berbeda. Terkadang caraberpikir itulah yang menarik orang lain untuk merasa nyaman saat di dekatnya
Kesimpulan
Dari 12 hal diatas mungkin tidak semuanya masuk kedalam hal yang hanya dimengerti perempuan tanpa make up. Setiap sesorang terutama wanita memiliki cara tersendiri untuk menikmati hidup, itu sebabnya muncul kata-kata mutiara mengatakan hidup itu pilihan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 12 Hal Hanya Dimengerti Oleh Perempuan Tanpa Make Up

0 komentar:

Poskan Komentar