Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

11 Cara Menjaga dan Mempertahankan Hubungan Pacaran Agar Tidak Putus

Mempertahankan Hubungan Pacaran Agar Tidak Putus
11 Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tidak Putus - Hai selamat sore, Blog Dunia remaja kini akan memberikan tips cinta bagi anda yang sedang menjalin hubungan cinta agar awet dan hubungan anda akan terjaga agar tetap hangat. Tips ini diambil dari kehidupan admin sendiri yang berhasil menikah setelah 3 tahun berpacaran.

Pacaran adalah suatu hubungan awal dari pendekatan secara langsung antar pasangan. Pendekatan ini merupakan suatu titik puncak dari saling mengetahui perasaan satu sama lain. Hanya saja pacaran tidak memiliki sifat mengikat seperti hubungan suami istri. Pacaran dapat dibilang juga sebagai awal dari suatu hubungan dimana kita ingin saling terbuka dengan dia.

Hanya saja disaat pacaran, masalah demi masalah pasti akan muncul tapi disinilah titik dari kesetiaan. Makanya anak muda jaman sekarang mudah sekali putus, hal ini terjadi memang menjaga hubungan itu sulit karena banyaknya hal yang tidak kita mengerti tapi harus dimengerti. Seperti kata Pak "Mario Teguh" wanita tidak pernah salah dan selalu ingin dimengerti. Akan tetapi usut demi usut lelaki sebenarnya juga seperti itu. Nah, hal-hal apa aja si yang dapat kita lakukan untuk menjaga hubungan kita?.

Berikut 11 Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tidak Putus :

1. Komunikasi Yang Intensif

Memang mudah untuk berbicara hanya saja berkomunikasi yang intensif inilah yang paling sulit. Karena untuk menjaga hubungan komunikasi yang baik, benar dan tidak membosabkan adalah hal yang paling utama dalam bercinta.
 
2. Beri Perhatian Lebih


Memberi perhatian lebih merupakan awal dari bagaimana kelanjutan hubungan anda dengan dia. Karena jika anda bersifat biasa-biasa saja dengan dia bisa jadi dia nanti direbut orang yang lebih perhatian dengan dia. Kalau anda cinta pastikan anda tidak menyia-nyiakan dia.
 
3. Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar

Ketulusan dan kerendahan hati adalah suatu hal yang paling di idam-idamkan semua orang. Tidak usah berlebihan biasa-biasa saja merupakan rasa cinta yang sejati.
 
4. Jujur Dan Menjadi Diri Sendiri

Jujur merupakan hal yang paling utama dalam menjaga hubungan pacaran apalagi menjadi diri sendiri pasti pasangan kamu memberi nilai (+) buat kamu. Dan dia akan semakin cinta dengan kamu.
 
5. Menjaga Emosi

Menjaga emosi merupakan suatu hal yang harus benar-benar kita perhatikan apalagi di awal-awal berpacaran. Jangan sampe deh emosi-emosi yang dibelakang kamu dateng dan merusak semuanya.
 
6. Pelajari Sifat Dan Perilaku

Mempelajari sifat dan perilaku adalah hal yang wajib kamu ketahui. Dan disinilah kamu dapat mempelajari dia yang sebenarnya dan bahkan bisa jadi kamu dapat mengajari dia secara perlahan-lahan. Ingat manusia memiliki masa lalu yang tidak kita mengerti asal usulnya, bersabarlah.
 
7. Saling Percaya

Sebuah kepercayaan adalah hal yang paling utama wajib anda miliki sebagai seorang kekasih. Karena jika tidak hubungan kalian tidak akan bertahan lama.

8. Selalu Setia

Setia adalah hal yang harus kita pegang dalam diri kita masing-masing.
 
9. Hubungan Keluarga Yang Baik

Memiliki hubungan keluarga yang baik adalah tolak ukur mau dibawa kemana hubungan kita nanti.

10. Selesaikan Masalah Yang Ada Secepatnya

Menyelesaikan masalah adalah hal yang wajib kita ketahui sebelum nanti menjadi dendam kesumat yang menyebabkan hubungan kamu putus nantinya.

11. Saling Pengertian

Inilah sebenarnya kunci agar hubungan anda tetap terjaga, baik dari pihak pria ataupun wanita agar memahami kesibukan satu sama lain, hilangkan rasa egois anda. Memang pada setiap karakter orang pasti berbeda ada yang sifat egois nya tinggi nah oleh karena itu kita sebagai pasangan yang bijak harus mengalah demi kelangsungan hungan.

Sekian dari artikel 10 Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tidak Putus, semoga tips ini dapat bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 11 Cara Menjaga dan Mempertahankan Hubungan Pacaran Agar Tidak Putus

0 komentar:

Poskan Komentar