Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tempat Wisata Kuliner di Tangerang Yang Unik Dan Menggoda

Salah satu kota terkenal yang ada di Provinsi Banten adalah Tangerang. Kota ini lokasinya ada di bagian barat ibu kota Indonesia (Jakarta). Tangerang juga termasuk salah satu pusat industri dan manufaktur di Pulau Jawa, sehingga kita akan banyak melihat pabrik. Bahkan disebutkan ada 1000 pabrik berdiri di sana.

Meski begitu, Tangerang bukan berarti selalu padat dengan aktivitas pekerja. Di sana juga banyak tempat-tempat hiburan. Selain tempat wisata rekreasi, kota yang dijuluki dengan nama Banteng ini juga memiliki spot kuliner yang unik dan menggoda. Ingin tahu apa sajakah itu? Berikut beberapa review tempat wisata kuliner di Tangerang yang layak Anda ketahui.

Tempat Wisata Kuliner di Tangerang Yang Unik Dan Menggoda

{1.} Turning Point Coffee


Untuk Anda yang sedang mencari tempat santai nan nyaman sembari meminum secangkir kopi hangat, maka datanglah ke Turning Point Coffee. Ini adalah sebuah coffee shop yang banyak digandrungi oleh segala umur. Ruang minumnya pun dibuat seunik mungkin, dengan campuran gaya tradisional dan modern.

{2.} Osakamoo


Untuk Anda yang ingin menyantap hidangan berupa steak dan kebetulan sedang ada di The Breeze, cobalah datang ke Osakamoo, tempat makan steak yang sangat lezat. Seperti namanya, Osakamoo adalah restoran steak khas Jepang. Hal inilah yang membuat Osakamoo menjadi sangat unik. Harga dari steak yang dijual di sana sendiri sekitar 60 ribu sampai 230 ribu rupiah.

{3.} Mom Milk


Di Tangerang Anda juga bisa mencicipi minuman dari olahan susu, yang ada di Mom Milk. Ada banyak rasa yang bisa Anda pesan dari olahan susu ini. Uniknya sebagian jenis susu yang disuguhkan tanpa milk tea, sehingga murni susu, dengan berbagai warna.

{4.} CHAKRA


Di The Breeze juga ada restoran menarik yang cocok untuk dikunjungi selain Osakamoo. Restoran tersebut bernama CHAKRA. Tempatnya sangat nyaman, bahkan romantis, sehingga sangat cocok untuk para pasangan. Di sana juga terdapat pemandangan yang indah, terlebih saat malam hari. Lampu-lampu yang menyinari tangga dan kolam menjadi kenikmatan wisata kuliner tersendiri.

{5.} The Republic Of Burger


Mungkin burger adalah makanan yang biasa-biasa saja. Namun berbeda bila Anda ada di The Republic Of Burger. Anda bisa menikmati makanan berupa burger dengan bentuk, penampilan, dan cita rasa yang tidak biasa. Di antara menu terbaiknya adalah The Republican Monster. Dengan harga 75 ribu rupiah, Anda bisa menikmati burger berukuran besar yang dilengkapi dengan cairan lezat dan isi yang mengenyangkan.

{6.} Pat Bing Soo


Bukan saja nama tempat makannya yang unik, Pat Bing Soo juga menyajikan menu kuliner yang lain daripada yang lain. Nama Pat Bing Soo sendiri berasal dari Korea. Oleh sebab itu, makanan khas mereka adalah dessert populer di Korea, yaitu es serut kacang merah.

Lihat juga

Kesimpulan
Tentu saja, jika berbicara tentang kuliner, Kota Tanggerang merupakan salah satu kota yang dipadati dengan restoran dan warung makan yang tidak bisa dituliskan satu persatu. Namun setidaknya keenam tempat wisata kuliner di Tangerang tersebut bisa menggambarkan keunikan dan kelezatan makanan atau minuman yang dijual di sana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Kuliner di Tangerang Yang Unik Dan Menggoda