Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Melakukan Operasi

Setiap wanita selalu menginginkan tubuh serta wajah yang ideal. Mereka akan melakukan segala cara untuk memenuhi target ideal tersebut, mulai dari cara mengecilkan perut, rambut berkilau, mata yang tampak segar, gigi putih hingga hidung yang mancung. Memang itulah beberapa tipikal ideal tubuh serta wajah yang proposional menurut kebanyakan orang. Tidak heran seiring berkembangnya zaman di era modern ini, banyak sekali cara yang bisa ditempuh untuk memperoleh hasil cantik yang instan seperti pipi tirus, hidung mancung dan lain sebagainya.

cara memancungkan hidung

Bahkan operasi plastik yang dulu hanya dilakukan oleh kaum “berduit”, sekarang seolah siapapun bisa karena sudah menjadi tren di kalangan masyarakat. Namun tidak bisa dipungkiri kalau operasi memiliki resiko serta efek buruk jangka panjang bagi yang menjalaninya. Artikel ini akan membahas secara khusus bagaimana cara memancungkan hidung tanpa melakukan operasi.

Cara Memancungkan Hidung Tanpa Melakukan Operasi

{1.} Memancungkan Hidung Dengan Pijatan
Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah memijat area bawah lubang hidung hingga ke bagian atas hidung dekat sudut mata bawah secara perlahan, jangan lupa untuk mengoleskan minyak bayi atau sejenisnya agar kulit anda mudah dipijat dan hidung tidak terluka jika tersentuh kuku jari anda.

Berikutnya cara lain adalah mengurut hidung menggunakan jari tangan anda. Posisikan jari manis dan tengah anda tepat dibawah sudut mata, lalu urut secara perlahan sebanyak 10 hingga 15 kali, jika otot hidung sudah terasa kencang bisa dihentikan. Minimal satu kali lakukan setiap hari.

Dan cara lainnya adalah memijat hidung anda. Jangan asal memijat pada area hidung anda karena bisa membuat hidung anda memerah dan sakit. Pijatlah secara lembut, berikan pelembab atau minyak bayi dan sejenisnya di hidung atau jari anda sebelum memijat, arahkan pijatan ke depan selama kurang lebih 10 menit dalam sehari. 

Yang terakhir adalah dengan menjalani program yoga wajah yaitu dengan secara bersamaan menggigit gigi dan tersenyum. Lakukan yoga wajah ini selama 20 menit, efeknya akan membuat hidung dan otot pipi anda mengecil.

{2.} Memancungkan Hidung Menggunakan Produk Pemancung Hidung
Menggunakan produk pemancung hidung sebagai upaya membuat hidung lebih mancung tidak berarti sama dengan operasi. Karena memang saat ini banyak sekali produk pemancung hidung yang fungsi sebenarnya adalah mempermudah orang untuk melakukan tekhnik-tekhnik pijatan sederhana pada hidung.

Tipsnya disini adalah pilihlah produk pemancung hidung yang memang aman penggunaannya dan tidak berdampak negatif untuk jangka panjang. Karena percuma anda menggunakan produk yang terbukti memancungkan hidung namun anda lupa pada keamanannya. Pakailah produk yang memang sudah teruji dan banyak mendapat testimony positif terkait produk tersebut.

Baca juga
Semoga tips dan cara memancungkan hidung tanpa operasi diatas bisa membantu anda mewujudkan hidung impian anda. Namun perlu diingat, berbijaklah dalam menentukan pilihan cara mana yang akan anda pilih. Jangan lupa untuk melakukannya secara konsisten agar impian anda dapat terwujud.Yang terpenting adalah jangan sampai membuat anda lupa mensyukuri anugerah yang sudah tuhan berikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memancungkan Hidung Tanpa Melakukan Operasi