Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tipe Pasangan Yang Tidak Pantas Untuk Diperjuangkan

Tidak ada wanita maupun pria yang memiliki sikap yang sempurna. Namun begitu, tidak ada salahnya untuk mendapatkan pasangan yang terbaik, yang pantas untuk diperjuangkan. Seseorang yang memiliki apa yang kita inginkan, yang dapat memberikan apa yang selama ini kita cari. Salah satu cara untuk menemukannya adalah dengan menghindari beberapa tipe pasangan yang tidak pantas untuk diperjuangkan berikut ini.


Pasangan Yang Tidak Pantas Untuk Diperjuangkan

{1.} Mudah marah
Pasangan yang tidak sabaran akan membuat suasana hubungan menjadi tidak nyaman. Oleh sebab itu, sudah sepantasnya pasangan seperti ini tidak perlu diperjuangkan kecuali sikapnya tersebut diubah. Sabar adalah salah satu hal penting dalam hubungan, karena semakin lama hubungan tersebut, akan semakin banyak hal dan rintangan. Jika tidak bisa melaluinya dengan sabar dan tenang, maka semua masalah akan semakin runyam dan sulit untuk diatasi.

{2.} Bermata genit
Sudah pasti dan memang sudah menjadi suatu keharusan jika pasangan anda genit kepada orang lain, maka lebih baik tidak perlu diperjuangkan lagi hubungan seperti itu. Bagaimana bisa, ada orang yang mengatakan cinta dan sayang pada anda, namun matanya tidak bisa berkedip ketika melihat orang lain, lawan jenisnya. Tentu ini adalah indikasi bahwa pasangan anda tersebut bukanlah seorang yang setia.

{3.} Berlebihan dalam cemburu
Cemburu merupakan tanda cinta, namun jika setiap saat selalu cemburu tentu ini akan sangat menyusahkan. Pasangan yang baik adalah mereka yang bisa meletakkan rasa cemburu di tempat yang tepat. Sebaliknya, pasangan yang tidak pantas diperjuangkan adalah mereka yang cemburu tidak sesuai koridor. Misalnya saja dirinya cemburu hanya karena anda mengerjakan tugas atau pekerjaan bersama orang lain yang tidak ada indikasi untuk berselingkuh.

{4.} Tidak pernah perhatian
Perhatian bisa dilakukan dalam banyak bentuk, termasuk juga rasa cinta, sayang, memberi rasa aman, bersikap lemah lembut dan berbaik hati kepada keluarga. Ketika pasangan anda tidak memiliki perhatian tersebut, sebaiknya tidak perlu diperjuangkan. Bagaimana mungkin seseorang bisa memperjuangkan orang yang dirinya sendiri tidak ikut berusaha?

{5.} Selalu mengeluh
Indikasi seorang pasangan yang selalu mengeluh adalah mereka yang meminta kesempurnaan pada pasangannya. Mereka ingin pasangannya kaya, baik, setia, tampan dan semacamnya. Ketika salah satunya tidak bisa didapatkan, maka mereka akan marah atau bahkan berselingkuh. Pasangan seperti ini sebaiknya tinggalkan saja, tidak perlu diperjuangkan.

Kesimpulan
Sebenarnya masih banyak tipe pasangan yang tidak pantas diperjuangkan. Namun begitu, kelima tipe yang sudah dijelaskan di atas rasanya sudah memenuhi semua kriteria pasangan-pasangan tersebut. Hal yang terpenting sekarang adalah tanya pada hati anda, apakah pasangan anda tersebut cocok untuk diperjuangkan dan dipertahakan, atau hanya akan menjadi beban kehidupan.

Baca juga cara mengatasi rasa cemburu pada pasangan. Memang rasa cemburu tersebut adalah karena kita cinta kepada pasangan kita. Namun apabila terlalu berlebihan kecemburuan itu akan menjadi duri. Cemburu tanpa adanya kontrol atau sering di sebut cemburu buta akan dapat menyebabkan stabilitas hubungan yang sedang terjalin tentunya akan terganggu. Kepercayaan pada pasangan yang selama ini ditanamkan menghilang dan akan dapat membuat hubungan mejadi runyam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tipe Pasangan Yang Tidak Pantas Untuk Diperjuangkan