Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tanda Si Dia Menganggap Lebih Dari Teman

Terkadang, hubungan spesial bisa muncul dari sebuah pertemanan. Sayangnya banyak dari mereka yang terjebak dalam ruang lingkup “friendzone”, dikarenakan tidak mampunya mereka untuk berjuang mengungkapkan perasaan. Oleh sebab itu, dalam pembahasan kali ini anda akan diajak untuk menghindari hal tersebut dengan mengetahui beberapa tanda si dia menganggap lebih dari teman.


{1.} Dia membuat alasan untuk bersama anda
Salah satu tanda bahwa seseorang menganggap anda lebih dari temannya adalah dia ingin selalu bersama anda. Oleh sebab itu, anda akan melihatnya selalu dekat dengan anda. Ketika anda mengikuti suatu kegiatan, maka dirinya ingin ikut juga. Atau ketika anda menyukai sesuatu, semisal hobi tertentu, maka dia pun cepat atau lambat akan ikut suka.

{2.} Tatapan matanya berbeda
Seperti banyak penyair berkata bahwa mata merupakan jendela jiwa. Anda bisa melihat sifat seseorang hanya dari matanya saja. Tanda inilah yang hanya anda yang bisa mengetahuinya. Namun pada umumnya tatapan mata yang sedang suka akan berlangsung lama, nyaman dan jika anda melihatnya balik maka akan muncul rasa malu dan kikuk.

{3.} Dia suka membicarakan masa lalu hubungan anda
Ini cukup tradisional, namun masih eksis sampai sekarang. Seorang teman memang bisa sangat dekat, namun membicarakan hubungan anda di masa lalu adalah hal tabu. Oleh sebab itu, ketika dia mulai menanyakan tentang hubungan anda dengan mantan-mantan dahulu, maka itu bisa menjadi tanda atau indikasi bahwa dia menyukai anda lebih dari sebuah persahabat. Bahkan bisa jadi pertanyaan tersebut mengarah untuk membandingkan dirinya dengan mantan-mantan anda tersebut.

{4.} Muncul rasa cemburu
Adanya rasa cemburu ketika anda berhubungan dengan orang lain. Meskipun misalnya teman anda tersebut orang yang pendiam, namun rasa cemburu tidak bisa disembunyikan. Hanya anda yang bisa mengetahui bagaimana sikapnya ketika cemburu. Karena respon cemburu berbeda-beda pada setiap orang. Ada yang marah secara langsung, bermuka masam, menghindar, tersenyum namun hatinya merasa sedih dan lain sebagainya.

{5.} Dia membicarakan anda dihadapan teman-temannya
Salah satu tanda suka adalah kekaguman. Oleh sebab itu, dikatakan anda disukai oleh seorang teman manakala teman anda tersebut selalu membicarakan anda. Ada dorongan untuk membahas anda kepada teman-temannya. Bahkan jika anda bukan orang yang populer.

{6.} Selalu ingin tampil menarik dihadapan anda
Sudah diketahui secara umum bahwa seseorang akan menggunakan penampilan untuk mengikat hati orang yang disukainya. Oleh sebab itu, perhatikanlah bagaimana penampilan teman anda tersebut ketika bertemu anda dan bertemu orang selainnya. Jika saat bertemu anda penampilannya begitu disempurnakan, maka bisa jadi dia tertarik dengan anda.

Kesimpulan
Sebenarnya tanda si dia menganggap lebih dari teman yang paling kuat adalah hatinya selalu terpaut dengan anda. Tentunya cinta sejati adalah jodoh hingga ke pelaminan. Dan tidak disebut jodoh jika tidak ada keterkaitan hati. Oleh sebab itu, tanya dahulu pada diri anda, apakah anda juga menyukainya atau tidak?

Baca juga tipe pasangan yang tidak pantas untuk diperjuangkan karena didalam permasalah hubungan percintaan, sudah dipastikan sangat membutuhkan perjuangan serta pengorbanan. Bahkan tidak hanya ketika pada awalnya saja. Namun ketika sudah sekian lama terjalinpun akan tetap butuh perjuangan. Karena pada saat menjalani hubungan cinta akan banyak sekali rintangan serta godaan-godaan yang dapat menghancurkan suatu hubungan cinta. Maka dari itu sudah sepantasnya anda mengetahui bagaimana saja tipe pasangan yang pantas untuk diperjuangkan dan mana yang tidak pantas untuk diperluangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanda Si Dia Menganggap Lebih Dari Teman