Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Cara Membuat Pasangan Makin Sayang dan Romantis

Keromantisan serta kemesraan di dalam sebuah hubungan adalah hal yang penting. Keduanya dapat membuat pasangan saling mencintai dalam suka dan duka. Selain itu kedua hal tersebut juga dapat menjaga cinta mereka tetap terjalin meski sudah berhubungan dalam jangka waktu yang lama. Oleh sebab itu, jika anda saat ini sedang menjalin hubungan, cobalah untuk menerapkan cara membuat pasangan makin sayang berikut ini.

cara membuat pasangan makin sayang

Cara Membuat Pasangan Makin Sayang dan Romantis

{1.} Menjadi romantis
Jika anda ingin pasangan anda sayang, romantis dan makin mesra, maka lakukanlah hal yang sama. Anda tidak perlu menunggunya berinisiatif. Anda bisa menggiringnya melakukan apa yang anda inginkan dengan cara memberikan apa yang dirinya inginkan pula. Ini seperti timbal balik, mutualisme. Cobalah untuk menjadi lebih romantis, beri apa yang pasangan anda sukai.

Selain itu, anda juga bisa ajari pasangan untuk menjadi seorang yang romantis. Anda bisa memberitahukannya secara langsung, karena mungkin tidak setiap orang mampu untuk menjadi romantis. Yang terpenting jangan buat dirinya merasa tersaingi ataupun terbebani.

{2.} Hargai usahanya
Agar pasangan anda bisa semakin bertambah rasa sayangnya dan bertambah mesra serta romantis, anda harus bisa menghargai usahanya dalam melakukan hal tersebut meski itu sangat kecil. Jangan sampai anda tidak peduli terhadap apa yang pasangan lakukan, sehingga membuatnya berkecil hati dan tidak ingin mlakukan hal yang lebih baik lagi. Contoh saja, jika pasangan anda memberi coklat atau ice cream, maka perlihatkanlah wajah yang senang dan katakan bahwa anda menginginkannya lagi di lain waktu.

Jangan lupa juga untuk selalu memujinya. Pujian akan membuatnya mengerti bahwa hal kecil yang dirinya lakukan ternyata baik untuk anda. Sehingga pada kesempatan lain, pasangan anda tersebut akan melakukan hal-hal yang lebih romantis dan mesra.

{3.} Lakukan sesuatu bersama
Tips yang selanjutnya cara membuat hubungan semakin romantis adalah dengan melakukan kegiatan bersama. Salah satu penyebab seseorang tidak mengeluarkan sifat mesra dan romantis terhadap pasangan adalah kurangnya komunikasi dan juga keadaan pikirannya yang sedang bermasalah, misalnya saja sedang stres. Untuk itu, penting bagi anda untuk mengajaknya melakukan hal-hal yang pasangan anda tersebut suka. Pada awalnya mungkin tidak akan berdampak besar, namun lama kelamaan pasangan anda tersebut pasti akan mengerti apa yang anda inginkan.

{4.} Jangan mudah bertengkar
Keromantisan dan kemesraan dapat hilang dengan mudah jika anda terus bertengkar. Terlebih jika pertengkaran tersebut timbul akibat problema-problema yang sederhana. Oleh sebab itu, janganlah mudah bertengkar. Anda juga tidak boleh mengomel jika pasangan anda tersebut kurang romantis. Agar terhindar dari masalah tersebut silahkan baca penyebab sering bertengkar saat pacaran.

Kesimpulan
Beberapa cara membuat pasangan makin sayang di atas sebaiknya anda terapkan secara perlahan. Perubahan yang terlalu cepat tidak baik bagi suatu hubungan, terlebih jika hubungan tersebut masih terbilang muda. Perhatikan juga keadaan pasangan anda. Karena mungkin saja yang membutuhkan keromantisan, perhatian serta kemesraan bukanlah anda, tapi pasangan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Pasangan Makin Sayang dan Romantis