Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Pria

Tidak hanya wanita yang bisa kecewa di dalam hubungan. Pria pun bisa saja dikecewakan oleh sang wanita dan penyebabnya bisa karena banyak hal, termasuk prilaku wanita itu sendiri. Oleh sebab itu penting bagi pria untuk memilih pasangan yang benar-benar tepat atau cocok dengan apa yang dinginkan. Namun sebelum itu, untuk bisa membuka pikiran kita mengenai hubungan, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu beberapa tipe wanita yang sering dihindari pria berikut ini.

tipe wanita yang sering dihindari pria

Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Pria

{1.} Pengendali
Pria pada dasarnya adalah pemimpin. Oleh sebab itu mereka akan menghindari wanita yang dalam hubungan selalu mengontrol. Tentu jika kontrol itu normal, seimbang dan dalam hal positif tidak menjadi masalah. Namun berbeda jika wanita tersebut selalu mengontrol semua aktivitas dari pria, sehingga sang pria sangat tertekan seperti dipenjara.

{2.} Narsis
Tipe wanita yang satu ini memiliki keinginan yang cukup ekstrim, dimana dirinya ingin semua mata melihat padanya. Berlebihan dalam memuji diri sendiri akan membuat hubungan cepat kandas. Selain itu tipe wanita yang satu ini juga rawan berselingkuh.

{3.} Agresif pasif
Seperti namanya, tipe ini akan sangat agresif pada satu waktu dan pasif pada waktu lainnya dan atau menggabungkan dua sifat tersebut dalam satu waktu. Ketika sang wanita menjadi agresif, dirinya akan berlebihan dalam menunjukkan rasa cinta kepada anda. Namun ketika menjadi pasif, dirinya tidak akan memperlihatkan perasaannya, sehingga akan membuat pria kebingungan. Dilain waktu, sikap pasif tersebut dapat berubah menjadi agresif manakala dia merasa tidak mendapatkan apa yang diinginkan.

{4.} Wannabe
Tipe wanita yang sering dihindari pria selanjutnya adalah tipe wannabe. Wanita jenis ini datang kepada pria layaknya selebriti. Melihat bahwa dirinya memiliki segalanya dan bisa mendapatkan apa yang dirinya inginkan. Namun karena terlalu berlebihan biasanya jati dirinya hilang, sehingga sangat tidak cocok dalam menjalin suatu hubungan.

{5.} Pembanding
Tipe wanita selanjutnya yang tidak kalah harus dihindari dalam berhubungan adalah si pembanding. Contoh paling kongkrit dan umum adalah ketika wanita tersebut membandingkan antara calon pacarnya tersebut dengan mantannya. Tentu setiap pria akan menghindar pada wanita jenis ini karena merasa tidak dihargai.

{6.} Pengeluh
Ciri-ciri dari wanita tipe ini adalah mereka selalu mepermasalahkan dan mengeluh mengenai pasangannya dan hubungan yang sedang dijalaninya. Semua masalah tidak mampu diselesaikan olehnya, bahkan malah bertambah rumit dan sulit.

{7.} Playgirl
Tipe wanita yang terakhir yang kebanyakan pria menghindarinya adalah playgirl. Bukan hanya pria yang dapat menjadi seorang player, namun juga wanita. Tipe jenis ini lebih dari pada narsis, karena mereka menggabungkan antara mencari perhatian, pengendali, agresif dan wannabe. Bahkan wanita jenis ini dapat berselingkuh secara terang-terangan jika dirinya ingin melakukan hal tersebut.


Kesimpulan
Jika hubungan hanya dibangun oleh satu orang saja maka hubungan tersebut akan mudah roboh. Oleh sebab itu, jika anda tidaklah hebat dalam berhubungan, maka sebaiknya tipe wanita yang sering dihindari pria di atas sebaiknya anda jadikan catatan penting. Namun jangan biarkan mindset tersebut mempengaruhi anda, sehingga membuat semua wanita anda tolak mentah-mentah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Pria