Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Cara Menghadapi Pasangan Pria Ketika Sedang Marah

Konflik adalah hal yang biasa di dalam sebuah hubungan. Jika kita pandai dalam menyelesaikannya, itu bukan sesuatu yang sulit lagi. Namun berbeda jika anda dan pasangan pria anda saling mengeluarkan ego, sehingga masalah malah bertambah semakin runyam. Terlebih lagi jika sang pria marah, sehingga Ia dapat saja dengan mudah mengancam untuk putus. Oleh sebab itu, pada pembahasan kali ini anda akan diajak untuk mengetahui beberapa cara menghadapi pasangan pria ketika sedang marah. Berikut penjelasan lengkapnya untuk anda.

cara menghadapi pasangan pria ketika sedang marah

Menghadapi Pasangan Pria Ketika Sedang Marah

{1.} Membahas
Jika pasangan pria anda bisa diajak berdiskusi, maka cobalah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana cara menyelesaikannya. Membahas masalah nantinya dapat membantu menenangkan kemarahan pasangan anda tersebut. Namun jika pasangan pria anda belum siap, sebaiknya ajak melalui pesan SMS terlebih dahulu.

{2.} Menjelaskan
Pada umumnya, ketika pria marah kepada anda, Mereka butuh bukti untuk bisa tenang. Jika anda tidak melakukan hal yang salah, maka cobalah untuk mengklarifikasinya menggunakan kata-kata. Namun jika pasangan anda tersebut masih saja belum percaya, maka perlihatkan bukti. Anda juga harus mengungkapkan betapa cintanya anda padanya.

{3.} Memberikan ruang
Biasanya pria yang marah butuh waktu sendiri. Oleh sebab itu, berilah dirinya sedikit ruang agar bisa merenungkan apa yang membuatnya menjadi marah. Namun jangan biarkan sepenuhnya. Anda harus tetap perhatian padanya, semisal dengan mengirim pesan sms.

{4.} Katakan maaf
Pasangan pria tidak akan marah jika tanpa sebab. Oleh sebab itu, cari tahu mengapa mereka bisa marah. Selanjutnya cobalah untuk anda mengatakan maaf padanya. Secara apologis mengatakan marah tidak akan menyakiti ego atau harga diri. Bahkan mengatakan maaf akan meningkatkan kehormatan anda. Namun ingat, jangan mengemis untuk meminta maaf. Katakan saja hal tersebut ketika suasana sudah sedikit lebih tenang.

{5.} Menerima dan mengatakan kebenaran 
Untuk menghadapi pasangan yang marah, anda harus bersikap tenang. Di samping itu anda pun harus jujur dan berani untuk menerima kebenaran. Hal ini akan mempercepat selesainya masalah. Jika anda berbohong, mungkin emosi pasangan pria anda tersebut akan lebih-lebih lagi, bahkan bisa saja menyakiti anda.

{6.} Bersikap tegas
Tips yang terakhir untuk mengahadapi seorang pasangan pria yang sedang marah adalah bersikap tegas. Jika anda benar dan sudah jujur, maka tegaslah. Mungkin hal ini akan bisa melunakkan hatinya dan menjernihkan pikirannya. Namun tetap baca suasana agar ego tidak memakan Kalian berdua, sehingga hubungan bisa saja kandas.

Kesimpulan
Setelah melihat beberapa langkah atau cara mengahadapi pasangan pria yang sedang marah di atas, anda bisa coba menerapkannya dalam hubungan. Bahkan jika perlu ajak pasangan anda tersebut untuk membaca tutorial ini, sehingga kalian berdua nantinya bisa saling pengertian dan dapat menyelesaikan masalah dengan mudah.

Baca juga cara cepat move on setelah putus cinta. Untuk melupakan seseorang yang pernah kita sayangi dan cintai memang terasa sulit. Bagaimana tidak, seseorang yang dulunya disayangi, dicintai dan bahkan kita lindungi harus kita relakan untuk pergi. Tentunya akan sangat butuh kekuatan besar untuk dapat melupakannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghadapi Pasangan Pria Ketika Sedang Marah