Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Alasan Wanita Merasa Bosan Dengan Pasangan

Bosan merupakan salah satu masalah yang sering timbul dalam suatu hubungan cinta. Ketika salah satu pasangan mengalami keadaan dimana muncul puncak kebosanan, maka bukan tidak mungkin hubungan tersebut kandas. Karena kita tahu bosan dapat membuat rasa cinta menjadi benci, yang tadinya mencintai pasangannya berubah menjadi mencintai yang lain dan kejadian-kejadian lainnya. Oleh sebab itu, bagi anda para pria, ketahuilah beberapa alasan wanita merasa bosan dengan pasangan agar nantinya bisa diantisipasi sedini mungkin.

alasan wanita bosan dengan pasangan

Alasan Wanita Merasa Bosan Pasangan

{1.} Rutinitas sehari-hari
Ketika hubungan hanyalah sebuah rutinitas, sehingga setiap hari atau setiap minggunya menjadi monoton, maka salah satu pihak akan merasa bosan. Namun biasanya yang lebih sering bosan adalah sang wanita, karena dirinya merasa tertahan atau terjebak pada situasi yang tidak nyaman.

{2.} Kurangnya perhatian
Pria yang tidak perhatian, tidak romantis atau kurangnya sifat penyayang dapat membuat sang wanita merasa bosan bahkan terkucilkan. Ini memang terlihat aneh, namun kenyataannya di lapangan sangatlah banyak. Perhatian menjadi semakin penting manakala hubungan sudah berumur lama, sehingga sang wanita semakin terlihat bingung mengenai apa sebenarnya tujuan dari hubungan tersebut.

{3.} Hilangnya cinta
Selanjutnya adalah karena hilangnya rasa cinta dalam hati. Cinta merupakan bahan bakar dari kesetiaan dan juga rasa ingin memiliki. Ketika cinta itu sudah tidak ada atau berkurang drastis, maka muncul rasa bosan yang sangat. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan wanita merasa bosan dengan pasangan. Semakin berkurang rasa cinta wanita tersebut kepada sang pria, maka semakin bertambah pula rasa bosannya.

{4.} Ada yang lebih baik
Pelik memang, karena wanita pada tabiatnya menginginkan pasangan yang benar-benar cocok sesuai kriteria. Oleh sebab itu, ketika ada pria yang lebih baik dari pasangannya, maka dirinya mulai berpaling. Ketika tidak berpaling, maka akan muncul rasa bosan. Di sini bosan hadir karena merasa pasangannya itu serba kekurangan dibandingkan pria lainnya. Sehingga ada sesuatu yang mengganjal, seperti keinginan untuk mengakhiri hubungan.

{5.} Sikap yang berubah
Terkadang seorang wanita berubah sikapnya menjadi dingin dan merasa bosan ketika sang pria melakukan hal yang sama. Ada beberapa keadaan dimana sikap pria benar-benar mempengaruhi mood dari pasangannya. Misalnya saja sang pria lebih sering mengobrol dengan wanita lain atau pria tersebut sibuk dengan pekerjaan dan hal-hal lainnya tanpa memikirkan sang wanita. Hal ini akan lebih menjadi-jadi ketika sang pria melakukannya dalam waktu yang lama tanpa peka terhadap perasaan wanita tersebut.

Kesimpulan
Sebenarnya beberapa alasan wanita merasa bosan dengan pasangan di atas tidak sepenuhnya sesuai dengan keadaan hubungan yang terjadi pada umumnya. Karena rasa bosan bisa timbul karena banyak hal. Bahkan karena spontanitas seorang wanita bisa merasa bosan. Semisal dikarenakan hormonal saat sedang PMS atau memang sedang memiliki masalah pribadi dan keluarga.

Baca juga penyebab sering bertengkar saat pacaran karena siapapun pastinya selalu ingin menjalin hubungan agar tetap awet. Akan tetapi terkadang masalah tersebut sering kali terlupakan, terutama ketika adanya suatu masalah. Apalagi jikalau emosi telah menyelusup, serta ditambah lagi dengan tidak bisanya mengendalikan diri, bisa jadi hubungan yang selama ini dijalin akan berantakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alasan Wanita Merasa Bosan Dengan Pasangan