Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tips Memilih Hadiah Untuk Pacar Agar Terlihat Berkesan

Hadiah merupakan salah satu hal penting yang ada pada suatu hubungan. Bagaikan air, hadiah dapat menyuburkan benih-benih cinta. Oleh sebab itu, jangan hiraukan sebuah hadiah dan jangan menganggap bahwa hadiah haruslah sesuatu yang mahal. Disini yang terpenting adalah yang dapat berkesan dihati pasangan, sehingga rasa cinta menjadi lebih dalam. Untuk itu, sebelum anda membeli sesuatu, ada baiknya anda mempelajari dahulu tips memilih hadiah untuk pacar berikut ini.

tips memilih hadiah untuk pacar

Tips Memilih Hadiah Untuk Pacar

{1.} Hadiah sesuai acara
Hadiah yang spesial hadir dari waktu yang spesial pula. Secara tidak langsung berarti waktu yang spesial memiliki jenis hadiahnya tersendiri. Oleh sebab itu, pastikan anda memilih hadiah untuk pacar yang sesuai dengan waktunya. Untuk lebih mengerti mengenai poin pertama ini, anda dapat melihat dua contoh berikut.

A. Hadiah ulang tahun
Ulang tahun merupakan kesempatan yang termudah untuk memberi hadiah kepadanya. Untuk memilih kejutan yang tepat anda harus tahu dahulu apa yang disukai dan tidak disukainya. Jangan lupa juga untuk memperhatikan apa yang diinginkannya akhir-akhir ini.

B. Anniversary
Ini merupakan momen kedua yang sangat tepat, tonggak hubungan dan sebuah kesempatan yang sangat baik untuk memberi kejutan. Pada acara seperti ini, sebaiknya cari hadiah yang lebih intim, yang dapat mempresentasikan alasan anda mencintainya. Misalnya sebuah cincin, bunga, coklat atau barang-barang khusus yang dapat menghubungan antara anda dengannya, misalnya saja gelang dengan inisial nama kalian.

{2.} Perkirakan anggaran
Badget untuk membeli hadiah sangatlah penting. Meskipun pacar anda tahu bahwa harga tidak terlalu harus dipedulikan, namun mengerti barang mana yang bagus dengan badget tertentu adalah sesuatu yang mutlak jika anda tidak ingin membuatnya bosan.

A. Anggaran rendah
Contoh hadiah dengan aggaran rendah adalah yang berhubungan dengan makanan, misalnya saja es krim dan cokelat. Anda bisa membeli satu kotak cokelat ataupun dua buah es krim yang dapat anda dan pasangan makan berdua.

B. Anggaran cukup rendah
Untuk anda yang ingin mengeluarkan badget sedang atau cukup, anda bisa membeli apa yang berhubungan dengan hobi sederhananya. Misalnya Dia adalah orang yang suka membaca buku novel. Anda bisa membeli satu jenis novel best seller atau novel yang disuka dan belum dibelinya.

C. Anggaran tingkat menengah
Kebanyakan wanita membutuhkan beragam make-up untuk menunjang kecantikannya. Oleh sebab itu, jika anda memiliki badget tingkat menengah, tidak ada salahnya ntuk membeli salah satu produk kecantikan, misalnya saja alat-alat kecantikan, produk perawatan wajah ataupun parfum.

D. Anggaran tinggi
Anda bisa memilih banyak jenis hadiah jika memiliki anggaran yang tinggi. Misalnya saja kalung, cincin ataupun tiket liburan bersama.

{3.} Hal-hal yang harus dihindari
Jangan membeli pakaian dan sepatu, meski dia suka anda harus mengukurnya terlebih dahulu. Anda juga sebaiknya jangan memberi dia hadiah berupa hewan peliharaan, karena mungkin dia belum siap untuk memelihara sesuatu. Namun anda bisa membelikannya jika memang dia pernah meminta. Selain itu poin penting terakhir adalah jangan membeli hadiah padanya yang anda tidak mampu untuk membelikannya.


Kesimpulan
Perlu diingat, tips memilih hadiah untuk pacar di atas tidak selamanya dapat diterapkan. Terkadang anda butuh intuisi hati agar bisa mengetahui apa hadiah yang bernar-benar cocok dengannya. Oleh sebab itu, sebelum menerapkan cara-cara di atas, ada baiknya tanya dulu kata hati anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Hadiah Untuk Pacar Agar Terlihat Berkesan