Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tanda Bahwa Pasangan Anda Orang Yang Setia

Tentunya setiap dari kita tidak ingin memiliki hubungan yang berakhir menyakitkan, terlebih jika hal tersebut dikarenakan perselingkuhan. Oleh sebab itu, mengapa di dalam hubungan kita selalu mendengar kata-kata seperti komitmen, saling percaya, setia dan lain sebagainya. Namun begitu, kata tinggalah kata, tidak semua yang diucapkan oleh bibir dapat sejalan dengan tindakan. Maka itu, sebelum hubungan anda berakhir dengan kekecewaan, ada baiknya anda analisa dulu prilaku pasangan anda dengan mengetahui beberapa tanda pasangan setia dibawah ini.


Tanda Bahwa Pasangan Anda Orang Yang Setia

{1.} Dia Memiliki Track Record yang Baik
Ini merupakan jaminan pertama, yang mana akan membuat anda mengetahui apakah dia merupakan tipe pasangan yang setia atau tidak. Kebanyakan pasangan yang tidak setia akan mengulangi perbuatan buruknya tersebut berkali-kali. Itu mengapa anda sebaiknya mencari pasangan yang memang dahulunya adalah orang yang setia dan dia berpisah dengan pasangan sebelumnya karena hal lain, diluar kesetiaan, perselingkuhan dan hal negatif lainnya.

{2.} Anda dan Pasangan Memiliki Tujuan yang Sama
Satu lagi ciri pasangan setia adalah dia memiliki tujuan untuk menjadikan anda pasangan yang benar-benar serius, atau dalam kata lain menjadi pasangan rumah tangga. Hal ini harus sinkron, antara tujuan anda dengannya. Jangan sampai hanya anda yang ingin berkeluarga dengannya, sedangkan pasangan anda tersebut tidak memiliki inisiatif ke arah tersebut. Meskipun terkadang orang dengan tipe tersebut memiliki seribu alasan, entah pekerjaan, pendidikan, harta dan lain sebagainya.

{3.} Tidak Ada Rahasia Antara Anda dan Pasangan
Memang cukup sulit untuk membuktikan itu semua. Namun setidaknya anda tidak memiliki kecurigaan bahwa pasangan anda tersebut memiliki rahasia penting yang berhubungan erat dengan hubungan yang sedang dijalani.

{4.} Matanya Hanya Untuk Anda
Ini cara yang sangat sederhana untuk memastikan bahwa pasangan anda adalah orang yang sangat setia atau tidak. Cobalah untuk mengajaknya bepergian, misalnya ke tempat perbelanjaan. Biasanya orang yang tidak setia dalam hubungan akan memiliki mata yang melirik ke arah lawan jenisnya yang mereka tidak kenal. Bahkan, orang yang memiliki sifat tidak setia dapat dengan terang-terangan menggoda orang lain.

{5.} Dia tidak Pernah Menghilang Tanpa Memberitahu
Pasangan yang setia, baik itu wanita maupun pria akan selalu saling memberitahu apa yang sedang dan akan dilakukan. Oleh sebab itu, ketika pasangan anda menghilang tanpa jejak, maka kemungkinan untuk tidak setia sangatlah besar. Hal tersebut juga menjadi tanda bahwa pasangan anda tersebut tidak mencintai anda sepenuhnya. Namun begitu, hal ini tidak bisa menjadi patokan sempurna, karena mungkin ada hal-hal lain yang mendasari pasangan anda melakukan hal tersebut.


Kesimpulan
Kelima tanda pasangan setia pada pembahasan di atas sebenarnya hanya sedikit dari banyak cara yang bisa anda lakukan. Anda masih bisa menilai kesetiaan pasangan dengan melihat dengan siapa da bergaul, bagaimana prilakunya kepada anda, seberapa banyak kata sayang yang diucapkannya setiap hari dan lain sebagainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanda Bahwa Pasangan Anda Orang Yang Setia