Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Perbedaan Antara Pacar dan Calon Istri Wajib Diketahui

Sebagai pria, anda dituntut untuk serius dalam berhubungan. Cinta sesaat adalah kebiasaan mereka pria yang tidak bertanggung jawab. Namun begitu, bagi kalangan wanita, hal tersebut juga berlaku. Ada diantara mereka yang berhubungan hanya sebatas pacaran saja dan tidak ada niat untuk kejenjang yang lebih tinggi. Namun juga, ada pula yang mereka benar-benar akan serius dengan anda. Untuk itu, sebelum terlambat, ada baiknya anda ketahui dahulu beberapa perbedaan antara pacar dan calon istri pada pembahasan berikut ini.

perbedaan antara pacar dan calon istri

Perbedaan Antara Pacar dan Calon Istri

{1.} Anda dan Keluarga
Pacar » Mereka yang tidak serius dalam berhubungan tidak ingin bertemu dengan keluarga dan teman-teman anda, Dia lebih ingin dengan anda sepenuhnya.

Calon istri » Mengetahui keluarga dan teman adalah langkah yang baik. Dia tahu bahwa tanpa mereka, anda tidak akan bertemu dengannya, tidak akan luar biasa dimatanya dan bahkan tidak akan pernah ada di dunia ini.

{2.} Keindahan Luar dan Dalam
Pacar » Fokus utama seorang pacar biasanya ada pada penampilan fisik. Mereka lebih khawatir mengenai kukunya dibandingkan anda. Bulu mata tampak sangat luar biasa dengan berbagai jenis pakaian yang lain daripada lainnya.

Calon istri » Mereka tidak meninggalkan tampilan fisik. Namun begitu, tampilan hati lebih mereka tekankan. Bagaimana wajahnya bisa tampil cantik dihadapan anda dan keluarga, meski tanpa make up sekalipun. Tutur kata dan gaya bicara pun begitu berusaha dilatih.

{3.} Karir dan Visi Anda
Pacar » Terlalu egois, menyebabkan mereka yang hanya ingin berpacaran namun tidak ingin menjadi calon istri begitu fokus pada karir dan visi anda sekarang. Mereka berbicara saat ini. Jika karir anda buruk, maka bisa saja anda ditinggalkannya.

Calon istri » Berbeda dengan pacar, seorang calon istri akan berbicara tentang masa depan. mereka tahu bahwa dengan berusaha bersama karir dan visi sang suami nantinya dapat meningkat.

{4.} Keuangan
Pacar » Mereka fokus untuk meminta uang anda dan mengeluh ketika tidak dibantu.

Calon istri » Mereka membicarakan mengenai bagaimana membangun keuangan saat nanti sudah dalam masa pernikahan.

{5.} Rahasia
Pacar » Layaknya orang lain, mereka yang tidak berniat menikah dengan anda tidak akan berani untuk mengumbar rahasia, yang sebenarnya penting untuk diketahui sebelum menikah.

Calon istri » Sikap terbuka dan saling berbagi rahasia adalah tipe ideal seorang calon istri. Tidak ada dusta antara anda dan dirinya. Kalian memiliki rasa saling percaya karena tahu bahwa ada tujuan di masa depan, yaitu menikah.

{6.} Semangat Dalam Pernikahan
Pacar » Satu ciri utama dimana pasangan anda bukanlah seorang calon istri yang baik adalah tidak adanya keinginan untuk membicarakan mengenai pernikahan, anak dan masa depan.

Calon istri » Rasa semangat muncul ketika membicarakan siapa saja yang akan diundang dalam pernikahan, berapa anak yang diinginkan dan akan tinggal dimana kalian berdua nantinya.


Kesimpulan
Beberapa poin perbedaan antara pacar dan calon istri di atas dapat anda jadikan patokan untuk memilih seorang wanita yang tepat. Namun begitu, jika anda saat ini sedang menjalani hubungan, beri dirinya waktu untuk berubah. Ajak dia untuk membicarakan mengenai masa depan. Jika ada sinyal positif, maka berusaha dan berjuanglah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbedaan Antara Pacar dan Calon Istri Wajib Diketahui