Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

5 Larangan Dalam Membangun Hubungan Cinta Sejati

Hubungan yang selalu bahagia adalah mitos. Pada kenyataannya mereka menjaga hubungan tetap terlihat baik di depan banyak orang, seperti mengunggah foto bersama sembari tersenyum atau menjaga tangan tetap saling berpegangan. Namun di balik itu semua, bisa jadi banyak masalah yang hanya mereka berdualah yang tahu. Semua pasangan memiliki masalahnya masing-masing, namun begitu, ada sebagian pasangan yang mereka mencegah terjadinya perpecahan besar. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan menerapkan beberapa larangan dalam membangun hubungan cinta berikut ini.


Larangan Dalam Membangun Hubungan Cinta

{1.} Tidak Memikirkan Soal Waktu
Terkadang kita sering marah ketika pasangan datang terlambat atau makanan belum dihidangkan atau baju belum dicuci. Baik itu pacaran maupun menikah, waktu terkadang menjadi alasan bagi mereka untuk bertengkar. Oleh sebab itu, satu larangan dalam membangun hubungan cinta yang harus kita coba terapkan adalah dengan tidak terlalu memikirkan waktu. Biarkan semua berjalan dengan alami tanpa perlu menerapkan aturan yang mengekang.

{2.} Kami Bukan Saya
Dalam suatu hubungan, laki-laki dan perempuan layaknya menyatu. Maksudnya keduanya terjalin suatu ikatan. Oleh sebab itu, larangan selanjutnya yang harus diterapkan adalah dengan tidak menggunakan kata Saya, namun menggunakan kata Kami. Dengan cara ini, anda dan pasangan akan terasa lebih terikat.

{3.} Mudah Melupakan Masalah, Bukan Menambah Rumit
Tentunya masalah-masalah kecil sering muncul dalam suatu hubungan. Namun begitu, pasangan yang baik dan serius akan lebih mudah melupakan masalah-masalah tersebut. Bagi pasangan-pasangan hebat tersebut, masalah adalah bumbu yang jika tidak ada atau terlalu banyak akan kurang lezat. Oleh sebab itu, jika anda ingin langgeng dalam berpasangan, cobalah untuk melupakan semua masalah kecil pada hubungan kalian tepat sebelum tidur.

{4.} Tidak Ada Bantahan, yang Ada Hanyalah Membahas
Larangan yang keempat yang harus kita hindari jika ingin memiliki hubungan cinta yang sehat adalah membantah semua perkataan atau sikap pasangan. Biasanya ketika terjadi masalah, Kita lebih sering tidak ingin mengalah. Semua kesalahan ditujukan kepada pasangannya hingga muncul perkelahin batin. Oleh sebab itu, jadilah pasangan yang baik, yang bukan saling membantah, namun saling membahas dan menyelesaikan masalah dengan bijak.

{5.} Tidak Menipu, Namun Mengungkapkan Dengan Jujur
Hidup ini terlalu singkat jika hanya digunakan untuk berbohong. Mereka yang salah dalam berhubungan lebih sering berbohong terhadap suatu masalah. Ini adalah larangan yang banyak diterobos oleh para pasangan. Meski itu adalah kebohongan yang kecil, dampaknya bisa sangat besar. Oleh sebab itu, cobalah untuk berusaha tidak berbohong kepada pasangan anda. Katakan yang sejujurnya, baik itu manis ataupun pahit. Kita tidak perlu berbohong dalam menyelesaikan suatu masalah, karena setiap masalah pasti ada jalannya.


Kesimpulan
Kelima larangan dalam membangun berhubungan cinta di atas mungkin dapat anda jadikan buku saku dalam kehidupan anda. Namun ingat, masih ada banyak hal lagi yang harus anda pikirkan untuk menjaga keharmonisan hubungan. Tetap fokus untuk mencapai tujuan bersama, hilangkan egoisme dan bersikaplah dewasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Larangan Dalam Membangun Hubungan Cinta Sejati