Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Cara Mengetahui Bahwa Pacar Yang Sedang Berbohong

Memiliki pacar berarti memiliki tujuan untuk menikah. Jika pacar hanya digunakan untuk main-main belaka, maka tidak ada cinta diantaranya. Salah satu hal yang membedakan antara pasangan yang berpacaran untuk menuju pernikahan dengan yang tidak memiliki pemikiran ke arah itu adalah soal kejujuran. Oleh sebab itu, jika anda sekarang sedang dalam suatu hubungan, tidak ada salahnya untuk mempelajari bagaimana cara mengetahui pacar sedang berbohong di bawah ini. Tujuannya tentu saja untuk mengukur kesetiaan, kejujuran dan keseriusan pasangan anda.


Cara Mengetahui Bahwa Pacar Yang Sedang Berbohong

{1.} Melalui Perkataannya
Melalui perkataan semua hal bisa terungkap. Itu mengapa, jika anda ingin menguji kejujuran seseorang, lihatlah pada perkataannya. Pasangan yang melakukan kebohongan biasanya akan kaku ketika ditanya mengenai masa depan dengan anda. Mereka yang dalam perkataannya selalu berbohong dan menutupi tindak tanduknya yang menyimpang, seperti berselingkuh ataupun hanya main-main dalam berpacaran tidak memiliki tujuan bersama orang yang dikhianati.

Selain itu, terkadang ketika salah satu orang dari suatu hubungan melakukan kebohongan, Mereka lebih suka mengatakan kata-kata yang dapat menyakiti pasangannya. Fungsinya tentu membuat pertengakaran, sehingga pasangan tersebut dapat berpisah tanpa meninggalkan jejak kebohongan itu sendiri.

{2.} Melalui Tindakannya
Gerak-gerik orang yang berbohong sebenarnya mudah ditebak. Ketika pasangan anda kaget atau keluar keringat saat ditanya suatu masalah besar, mungkin saja pasangan anda tersebut sedang berbohong. Terlebih jika nadanya mulai meningkat menandakan pertahanan diri untuk mencegah disalahkan.

Mereka orang-orang yang selalu berbohong pada pasangannya sebenarnya hanyalah korban dari keadaan. Waktu yang akan menunjukkan bagaimana pasangan tersebut dapat menyelesaikan masalahnya. Seperti yang kita tahu, tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Jadi, sebagai pasangan, anda harus bersikap bijak dan mengetahui akar permasalahannya, mengapa pasangan anda tersebut dapat berbohong.

{3.} Sikap dan Sifatnya Terhadap Anda
Selanjutnya dengan melihat sikap dan sifatnya adalah salah satu cara mengetahui pacar berbohong. Ada dua jenis pasangan yang selalu berbohong. Jenis pertama adalah mereka yang berbohong karena cinta dan mereka yang berbohong karena disengaja. Untuk yang disengaja, biasanya hal tersebut didasari oleh hubungan yang hanya main-main saja. Jadi tidak ada keseriusan kejenjang berikutnya. Sedangkan untuk jenis karena cinta, berarti ada suatu kejadian pada masa lalunya yang mana jika anda tahu dapat membuat hubungan menjadi berantakan.

Jika pasangan anda terlihat mencurigakan atau terlihat berbohong, lalu pasangan anda tersebut membantahnya dengan keras dan berkata bahwa dia benar-benar mencintai anda serta ingin menuju kejenjang yang lebih tinggi, maka diamkan. Mungkin saja ada suatu hal yang dapat menyakiti perasaan anda namun sebenarnya sudah usang. Berbeda halnya jika kebohongan tersebut tidak membuat pasangan anda merasa bersalah atau berjuang untuk tetap bersama anda, maka jenis hubungan yang satu ini sebaiknya diselesaikan saja.


Kesimpulan
Terkadang berbohong memiliki tujuan yang sakral, sehingga jika anda mengetahui bahwa pasangan anda berbohong, jernihkanlah otak dan dengarkan penjelasannya. Oleh sebab itu, cara mengetahui pacar yang berbohong di atas tidak boleh menjadi acuan utama. Karena bisa jadi ada suatu hal di balik semua itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengetahui Bahwa Pacar Yang Sedang Berbohong