Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Cara Membuat Pacaran Langgeng Hingga ke Pelaminan

Hubungan tidak selalu mudah, namun jika anda bersama orang yang tepat, maka bisa dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, suatu hubungan juga bisa bertahan jika kesalahan yang diperbuat oleh anda dan pasangan dapat diperbaiki, sehingga masalah dapat terselesaikan dengan cepat. Berikut beberapa cara membuat pacaran langgeng yang dapat anda terapkan mulai dari sekarang.

cara membuat pacaran langgeng

Cara Membuat Pacaran Langgeng Hingga ke Pelaminan

{1.} Berbagi Kepentingan Bersama
Sebagian pasangan gagal dalam berhubungan karena tidak pernah memiliki satupun kesamaan. Oleh sebab itu, penting untuk menemukan beberapa kesamaan. Misalnya anda bisa berolahraga bersama, makan pada restoran bersama ataupun melakukan hobi yang sama.

{2.} Saling Menghargai Dalam Perbedaan
Meskipun hanya sedikit persamaan anda, namun hal tersebut belum tentu membuat hubungan menjadi hancur. Anda bisa saling menghargai dalam perbedaan, entah itu perbedaan pendapat mengenai kehidupan, politik, hobi, pendidikan ataupun pekerjaan. Dengan toleransi yang baik, maka sangat mudah untuk mengukur kompatibilitas hubungan, sehingga nantinya setiap pasangan dapat berusaha untuk menjaga pacaran tetap langgeng.

{3.} Memiliki Ketertarikan Fisik Alami Satu Sama Lain
Pacaran yang langgeng dapat terwujud jika satu sama lain saling menyukai, bukan dipaksakan. Salah satu tanda saling menyukai adalah adanya ketertarikan fisik. Dipungkiri atau tidak, ketertarikan secara fisik itu diperlukan. Hal ini bukan soal nafsu, namun lebih kepada apa yang dibutuhkan antara satu dengan yang lain. Dimana fisik disini tidak selalu harus cantik atau tampan, namun sesuai dengan kriteria.

{4.} Memiliki Waktu untuk Pasangan
Untuk membuat hubungan anda langgeng, anda harus saling memberi waktu. Jangan hanya karena faktor sederhana membuat anda malas untuk saling bertemu. Padahal dengan saling bertemu banyak komunikasi yang terjalin adalah satu cara membuat pacaran langgeng, yang mana akan semakin mempererat chemistery antar sesama. Bahkan jika perlu, berilah waktu juga untuk keluarga pasangan, agar bisa lebih dekat dan lebih mengenal.

{5.} Selalu Memberi Kabar
Salah satu penyebab rusaknya hubungan pacaran adalah karena kurangnya perhatian salah satu pasangan terhadap perasan. Sangat besar kemungkinannya seorang pacar ingin mendapatkan kabar dari pasangannya tersebut. Ketika sang pasangan jarang memberi kabar, maka rusaklah rasa cintanya. Oleh sebab itu, jika Anda ingin berpacaran dalam waktu yang lama hingga mencapai tahap pernikahan, cobalah untuk selalu memberi kabar.

{6.} Memiliki Tujuan Yang Sama
Cara terakhir untuk membuat pacaran menjadi langgeng adalah dengan konsisten dan berkomitmen untuk memiliki tujuan yang sama. Tentu tujuan utama dari pacaran adalah masuk ke jenjang pernikahan. Oleh sebab itu, jadilah pernikahan tersebut menjadi fokus utama. Selain itu, bicarakan dengan pasangan anda mengenai keseriusannya dalam hubungan tersebut. Sehingga nantinya muncul titik temu antara anda dengan dia.


Kesimpulan
Beberapa cara membuat pacaran langgeng di atas dapat anda terapkan hari ini juga. Cobalah untuk mengajak pacar anda ikut membaca artikel yang dipublish admin blog dunia remaja ini, sehingga nantinya pacar anda juga mengerti apa yang anda inginkan. Namun begitu, jangan paksa semua poin di atas dapat terlaksana dengan cepat. Beri pasangan anda waktu untuk membangunnya, sembari anda ikut membantu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Pacaran Langgeng Hingga ke Pelaminan