Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Inilah Cara Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat

Mengakhiri suatu hubungan memang agaknya selalu menyakitkan, sehingga akan bermunculan berbagai macam dampak negatif ataupun konfrontasi. Bahkan jika anda sudah kehilangan minat dengannya, tetap saja akan sulit melupakan hubungan yang pernah terjalin. Untuk itu, sebelum semuanya semakin parah, ada baiknya anda mencoba menerapkan beberapa kegiatan yang dapat digunakan sebagai cara melupakan mantan pacar di bawah ini.


Cara Melupakan Mantan Pacar

{1.} Jangan Mengasihani Diri Sendiri
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah jangan bersedih. Carilah alasan mengapa anda harus bahagia meskipun tanpanya. Bahkan jika bisa, buatlah daftar semua alasan tersebut. Entah itu keluarga, teman, kesempatan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Tulis semua hal yang membuat anda layak untuk tidak lagi bersamanya.

{2.} Singkirkan Segala Sesuatu yang Berhubungan Dengannya
Dengan membuang semua barang, seperti foto, hadiah, nomer telepon atau hal lainnya yang berhubungan dengan mantan pacar anda adalah salah satu cara melupakan mantan pacar. Semua barang tersebut adalah kekuatan super negatif yang membuat anda terus mengingat-ingatnya. Namun begitu, jika anda tidak suka membuangnya, anda bisa menyimpan barang-barang tersebut di tempat yang sulit dijangkau. Sehingga dilain waktu, dimana anda sudah bisa melupakannya, anda bisa menjadikan semua barang tersebut sebagai kenangan.

{3.} Menghabiskan waktu Dengan Semua Hal Positif
Ada banyak cara yang bisa anda lakukan agar hari-hari tidak selalu memikirkan mantan pacar. Cara yang paling mudah adalah bermain dengan teman ataupun keluarga. Misalnya saja pergi menonton, berekreasi, bermain game dan lain sebagainya. Jika anda tidak ingin menghabiskan uang, anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan di rumah, seperti bersih-bersih, memasak, berkebun dan lain sebagainya.

{4.} Hindari Dulu Teman Dari Mantan Anda
Selain menjaga jarak dengannya, cobalah untuk menjaga jarak dengan orang-orang yang dikenalnya. Hal ini dapat membantu anda terhindar dari orang-orang yang mengingatkan anda tentang Dirinya. Anda bisa mulai bermain dengan orang-orang baru, berkenalan dengan hobi ataupun komunitas baru dan lain sebagainya.

{5.} Belajar Atau Bekerja Dengan Giat
Tidak ada yang menghabiskan banyak waktu kecuali belajar dan bekerja. Oleh sebab itu, jika anda ingin melupakan mantan pacar dan tidak ingin lagi terpaut dengannya terus, cobalah untuk fokus pada pendidikan dan pekerjaan. Buat diri anda semangat untuk melakukan keduanya atau salah satunya. Gapai prestasi, sehingga akan banyak orang-orang baru yang mendekat pada anda.

{6.} Ketahuilah Bahwa Banyak Orang yang Menyayangi Anda
Cara terakhir agar anda bisa dengan cepat melupakannya adalah dengan selalu berpikir positif bahwa ada banyak orang di sekitar yang menyayangi dan mencintai anda. Bahkan mungkin di antara mereka ada yang menyimpan rasa suka kepada anda.


Kesimpulan
Mantan pacar memang merupakan suatu hal yang bisa sangat menakutkan. Namun dengan menerapkan beberapa cara melupakan mantan pacar di atas, anda akan bisa melawan semua perasaan tersebut dengan baik. Selain itu, cara-cara di atas tersebut juga pada dasarnya bisa anda terapkan pada hal-hal lainnya yang membuat anda merasa kehilangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Cara Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat