Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Beberapa Alasan Kenapa Anda Tidak Memiliki Pacar

Memiliki pacar adalah pilihan, itu mengapa sebagian lainnya berkata bahwa single merupakan proses menuju hubungan yang terbaik dengan persiapan yang mempuni, sehingga arti pacaran menurut mereka tidaklah seperti kebanyakan remaja saat ini. Namun begitu, ada pula sebagian orang yang ingin sekali memiliki pasangan, namun tidak pernah dapat. Oleh sebab itu, dalam pembahasan kali ini akan diungkap, alasan kenapa anda tidak memiliki pacar. Dengan poin-poin di bawah ini, setidaknya anda bisa melakukan intropeksi diri.

Alasan Kenapa Anda Tidak Memiliki Pacar

Alasan Kenapa Anda Tidak Memiliki Pacar

{1.} Suka Dengan Playboy atau Playgirl
Anda berkata ingin memiliki pacar yang baik, akan tetapi anda kembali terjatuh dan terjatuh lagi dengan orang yang sifatnya mudah mendua. Anda berpikir bahwa anda berbeda dengan orang-orang lainnya yang dibohongi oleh player tersebut, padahal sama saja. Cepat atau lambat anda akan diputusnya dan anda sekali lagi tidak memiliki pacar.

{2.} Berlebihan Dalam Menggoda
Menggoda dalam bahasa inggris disebut flirting, yang mana merupakan suatu kemampuan alamiah dari seorang wanita. Terkadang menggoda itu baik, jika dilakukan dengan orang yang tepat dan waktu yang tepat pula. Namun berbeda halnya jika anda menggoda secara membabi buta. Semua orang digoda tanpa pilih-pilih, walhasil para pria menjauh karena merasa risih dan akhirnya tidak ada seorang pun yang ingin menjadi pacar anda.

{3.} Jarang Bergaul
Jika anda memiliki sifat pendiam, pemalu ataupun penyendiri, maka akan cukup sulit untuk para lelaki mendekati anda. Semakin anda kurang bergaul, maka semakin sulit anda menemukan jodoh yang tepat. Tentunya agama tidak melarang dalam bergaul, yang terpenting tahu batas-batasnya, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

{4.} Kriteria Setinggi Langit
Menerapkan kriteria boleh-boleh saja, namun jika berlebihan dan melebihi cerminan diri anda sendiri, maka siapa yang akan bisa? anda menginginkan pria yang terdidik atau wanita yang cantik, sukses secara finansial, lucu, cerdas ataupun murah hati. Semua bisa didapat, namun jika anda pun bisa melakukan hal yang sama. Mungkin ada manusia yang memiliki kriteri tingkat tinggi seperti itu, namun apakah orang tersebut ingin dengan Anda?

{5.} Terlalu Egois
Egois merupakan satu masalah maupun alasan kenapa anda tidak memiliki pacar, karna teman anda pun tidak akan menyukainya. Egois merupakan suatu sifat yang tidak berada di jalan yang sesuai. Memaksakan kehendak pribadi tanpa ada fakta ilmiah atau alasan yang benar-benar kuat. Tentunya siapa yang ingin berhubungan pacar dengan orang seperti itu.

{6.} Materialistis
Alasan terakhir yang membuat anda tidak pernah punya pacar atau punya namun hanya sesaat adalah karena anda terlalu materialistis. Meminta sesuatu tentu hal biasa, misalnya meminta dibelikan ice cream, coklat atau boneka. Namun ketika anda meminta sesuatu yang berlebihan, melebihi ekspektsi dari pasangan anda, terlebih hubungan kalian masih premature, maka hal tersebut membuat citra anda buruk dimata pasangan. Secara tidak langsung anda mudah diputuskan dan tidak akan ada orang lain yang menginginkan anda.


Kesimpulan
Keenam alasan kenapa Anda tidak memiliki pacar di atas dapat dijadikan panduan untuk memperbaiki diri. Jika salah satu dari poin di atas anda miliki, maka cobalah untuk mengubahnya. Tidak ada kata terlambat untuk mendapatkan pasangan hidup, karena cinta yang terbaik hadir dari hati yang ditempa oleh banyak pengalaman.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beberapa Alasan Kenapa Anda Tidak Memiliki Pacar