Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tips Menjadi Pria Yang Romantis Idaman Wanita

Terkadang, wanita membutuhkan bumbu-bumbu cinta agar dirinya tidak mudah bosan. Oleh sebab itu, bagi seorang pria, anda perlu melakukan berbagai cara agar hubungan menjadi semakin hangat. Cara-cara tersebut dapat anda lakukan secara langsung menggunakan tindakan atau hanya berupa kata-kata. Selain itu, hubungan yang hangat membutuhkan sikap anda yang romantis. Biasanya seorang wanita akan luluh kepada pria yang romantis. Untuk itu, dalam pembahasan kali ini kita akan membicarakan mengenai beberapa tips menjadi pria yang romantis.


Tips Menjadi Pria Yang Romantis Idaman Wanita

{1.} Membuat Daftar Hari-hari Khusus
Ketika anda lupa tanggal ulang tahun pasangan, maka yang terjadi kemungkinan besar adalah pertengkaran. Oleh sebab itu, anda membutuhkan sebuah catatan untuk menyimpan tanggal hari-hari khusus, seperti tanggal ulang tahun, tanggal jadian ataupun waktu-waktu pertemuan. Dengan cara ini, wanita akan lebih terasa disayangi dan diperhatikan.

{2.} Mengajaknya Makan Malam
Tidak ada yang lebih romantis dibandingkan mengajak pasangan untuk makan malam berdua. Anda tidak perlu terlalu memperdulikan tempatnya, karena semua tempat, apakah itu di restoran ataupun di pinggir jalan memiliki cita rasanya sendiri untuk memunculkan atmosfir keromantisan. Anda juga bisa memberi kejutan, misalnya dengan memasukkan cincin ke dalam sebuah kue.

{3.} Genggam Tangannya
Untuk anda yang sudah masuk ke jenjang pernikahan, merajut cinta dengan selalu menggenggam tangannya adalah salah satu cara paling efektif untuk menyatakan bahwa anda adalah pria yang romantis. Wanita akan terasa lebih terlindungi dengan sikap anda yang mengayomi.

{4.} Membuat Album Foto
Tips menjadi pria yang romantis selanjutnya adalah dengan mengumpulkan foto-foto anda bersama pasangan. Biasanya foto hanya tersimpan pada komputer ataupun gadget anda lainnya. Sekarang anda bisa menjadi pria paling romantis dengan mencetak semua foto tersebut lalu menyematkannya pada buku album ataupun bingkai yang cantik. Foto-foto tersebut yang nantinya akan menjadi timer bagi anda dan pasangan untuk mengingat masa-masa paling indah.

{5.} Menjadi Bijaksana
Ada banyak tips menjadi pria yang idaman dan salah satunya adalah dengan menjadi pria yang bijaksana. Anda tidak boleh selalu menjadi manja atau kekanak-kanakan. Terkadang anda harus benar-benar menjadi pria yang bijak dan gentle. Mampu mengambil keputusan yang tepat dan sesuai dengan keinginan kedua belah pihak.

{6.} Menjaga Penampilan
Pria yang lusuh dan tidak ingin merawat diri tentunya membuat wanita tidak menyukainya. Oleh sebab itu, jika anda ingin menjadi pria yang romantis, Anda harus menjaga penampilan tetap bersih dan rapih. Selain itu, jangan lupa untuk selalu memakai cologne dan parfum agar tubuh tetap wangi.


Kesimpulan
Beberapa tips menjadi pria yang romantis idaman wanita di atas sebenarnya hanyalah segelintir saja. Ada banyak cara yang masih bisa anda pikirkan untuk membuat hati wanita luluh pada anda. Misalnya saja memberikan dia hadiah coklat atau bunga, mengajaknya pergi ke tempat yang dia suka, rutin berkomunikasi ataupun ikut bergabung dengan hobi yang disukainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menjadi Pria Yang Romantis Idaman Wanita