Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Cara Mengungkapkan Cinta Pada Wanita Idaman Hati

Cinta merupakan kata yang kuat namun sulit untuk diartikan. Sebagian orang mengartikan cinta sebagai sebuah emosi bahagia. Sebagian lainnya mengatakan cinta adalah kasih sayang, kenyamanan, kebaikan dan lain sebagainya. Namun begitu, pada intinya cinta lahir dari hati dan harus dikeluarkan agar tidak menjadi penyakit. Oleh sebab itu, jika Anda adalah seorang pria dan menyukai seorang wanita, maka ungkapkanlah. Jika tidak berani, maka belajarlah. Salah satu yang bisa anda peajari adalah dengan membaca beberapa cara mengungkapkan cinta pada wanita berikut ini.


Cara Mengungkapkan Cinta Pada Wanita Idaman Hati

{1.} Bersikap Baik
Sebelum mengungkapkan cinta, buatlah Dia tahu bahwa anda mencintai dia tanpa harus diungkapkan dengan kata-kata. Anda dapat memberikan perhatian khusus dengan bersikap lebih baik. Namun ingat, baik disini tidak boleh melewati batas. Anda harus tahu sifat dari sang wanita agar nantinya tidak membuat perasaannya tersakiti.

{2.} Beri Hadiah
Dengan membelikan suatu hadiah adalah salah satu cara mengungkapkan cinta pada wanita. Anda harus memperhatikan apa yang dia suka. Misalkan saja dia menyukai coklat, boneka dan bunga. Dari sini kita bisa memilih salah satunya terlebih dahulu. Sebut saja anda memilih coklat, lalu selanjutnya anda hanya perlu membungkusnya dengan cantik lalu menyelipkan surat cinta yang menunjukkan bahwa anda mencintainya. Dengan cara ini menyatakan cinta akan jadi lebih baik, meskipun hasilnya belum tentu sebaik perkiraan.

{3.} Katakan yang Sejujurnya
Jika anda tidak pernah menyatakannya, maka anda akan terus bersama sebuah angan-angan yang tidak akan pernah menjadi kenyataan. Ketika anda menyukainya, namun dia tidak pernah tahu perasaan anda, maka bagaimana mungkin kalian bisa bersatu? Terlebih jika sang wanita pun memiliki sikap yang sama atau lebih-lebih memang belum ada rasa suka dengan anda. Oleh sebab itu, cobalah untuk melakukannya secara langsung, dengan sejujur-jujurnya. Katakan penyebab anda menyukainya dan apa yang akan anda lakukan agar dia bisa menerima anda.

{4.} Cari Waktu Terbaik
Waktu adalah hal yang sangat penting, dengan memilih hari dan tanggal yang tepat, kapan anda ingin menyatakan cinta padanya. Pastikan waktu tersebut bukanlah saat dimana dia sedang marah atau kesal karena suatu masalah. Pastikan juga dia tidak sedang menyukai orang lain, karena hal tersebut dapat membuat anda benar-benar ditolak.

{5.} Pilih Kata-Kata yang Terbaik
Karena kita ingin menyatakan cinta, maka kalimat cinta harus dipikirkan dengan baik. Cari tahu apa yang dia suka terlebih dahulu. Jika kesehariannya menyukai drama korea, maka coba saja menyatakan cinta dengan bahasa korea. Berbeda ketika dia lebih suka mencampurkan bahasa Indonesia dengan inggris, maka kalimat I love U sudah lebih dari cukup.


Kesimpulan
Hal terpenting dalam cara mengungkapkan cinta pada wanita di atas adalah keseriusan. Anda harus yakin dan meyakinkan wanita tersebut jika anda memang benar-benar cinta dan sayang kepadanya. Selain itu, anda juga sebaiknya bergegas cepat melakukannya. Mengapa? Karena hati ini mudah berubah-ubah. Jangan sampai dia mulai menyukai orang lain atau ada orang yang lebih dahulu menyatakan cinta padanya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengungkapkan Cinta Pada Wanita Idaman Hati