Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Cara Mengetahui Apakah Dia Benar Mencintai Anda Atau Tidak

Mengetahui isi hati seseorang tentunya bukan perkara mudah, bahkan bisa sangat tidak mungkin. Sehingga tidak ada jaminan yang pasti bahwa orang yang anda sayangi benar-benar mencintai anda. Namun begitu, ada ciri-ciri atau keadaan yang memungkinkan kita menilai jika orang tersebut menyukai atau tidak menyukai, bahkan membenci anda. Untuk itu, jika saat ini anda sedang menjalin suatu hubungan, tidak ada salahnya untuk membaca beberapa daftar cara mengetahui dia benar mencintai anda di bawah ini.


Cara Mengetahui Apakah Dia Benar Mencintai Anda

{1.} Kata-Katanya Tentang Masa Depan
Jika orang yang bersama anda benar-benar mencintai anda, biasanya dia akan banyak membicarakan tentang masa depan. Entah itu mengenai kapan akan menikah, akan memiliki berapa anak, dimana akan tinggal dan bagaimana nantinya dia dan anda akan melewati masa-masa tua.

Perkataan mengenai masa depan yang dia ucapkan adalah bentuk dari komitmen. Meskipun mungkin saja itu hanya kata-kata pemanis, namun jika sudah berucap mengenai hal-hal yang sensitif, seperti pernikahan dan anak, maka kemungkinan dia serius.

{2.} Pujian yang Bermakna
Keadaan pria atau wanita sangat mempengaruhi lawan pasangannya. Ketika diantara keduanya ada ikatan yang baik dan cinta yang benar-benar nyata, maka biasanya akan ada kata-kata saling memberi pujian. Nantinya pujian ini bisa menyangkut apa saja, baik itu fisik, sifat, keadaan dan lain sebagainya. Beda antara pujian biasa dengan pujian yang datang dari lubuk hati yang terdalam adalah maknanya.

Bentuknya kadang sederhana, misalnya sang wanita memuji rambut pria atau pria memuji kepintaran wanitanya. Selain itu, pujian yang bermakna juga tidak memandang keadaan lainnya. Pujian dari seseorang yang benar-benar mencintai anda tidak harus melalui suatu rangsangan. Misalnya anda harus memberinya hadiah dahulu atau anda harus berpenampilan yang cantik dan keadaan lainnya.

{3.} Keterbukaan Dengan Anda
Dengan melihat sikapnya terhadap suatu rahasia juga salah satu cara mengatahui apakah dia mencintai atau tidak. Kekasih yang memang tulus mencintai anda akan berani untuk terbuka dengan anda dalam masalah kecil maupun besar. Misalnya membuka rahasia tentang masa kecilnya, masalah yang sedang dihadapi, pengalaman sekolah atau bekerja bahkan sampai membuka rahasia tentang kisah cintanya yang telah lalu.

{4.} Selalu Ada Untuk Anda
Mengetahui seberapa besar cintanya kepada anda tentu bukan hal yang mudah. Namun anda dapat mengukur dengan intensitasnya bersama dengan anda, membantu menyelesaikan problem bersama anda dan mengajak anda pergi bersamanya. Tidak perlu melakukan penilaian yang berat, anda hanya perlu melihat apakah dia peduli. Misalnya, ketika anda sakit, apakah dia rela datang menjenguk dalam keadaan yang sibuk atau tidak

Tips cinta lainnnya cara membuat wanita jatuh cinta

Kesimpulan
Cinta terkadang salah persepsi atau keadaaan yang memang dapat merubah segalanya, itu mengapa ada ungkapan cinta tidak harus memiliki. Namun begitu, dengan mengenal beberapa cara mengetahui apakah dia mencintai atau tidak di atas, kita akan bisa menilai sebagian besar keadaan hatinya terhadap diri kita dalam menjalin hubungan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengetahui Apakah Dia Benar Mencintai Anda Atau Tidak