Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Tanda Bahwa Anda Harus Putus dengan Si Dia

Saling mencintai dan menyayangi adalah salah satu bentuk dari suatu hubungan yang harmonis dan sehat. Namun sebaliknya, hubungan yang kacau dan penuh dengan kebohongan adalah hubungan yang tidak sehat dan patut dihindari. Sayangnya, sebagian dari kita acuh dalam mengetahui hal-hal tersebut, hingga pada akhirnya mengalami rasa sakit yang amat sangat. Oleh sebab itu, sebelum anda melangkah lebih jauh, beberapa tanda bahwa harus putus dengan dia di bawah ini mungkin bisa menjadi tolak ukur.


Tanda Bahwa Anda Harus Putus dengan Si Dia

{1.} Anda Atau Dia Mulai Bosan
Cinta tidak memandang waktu. Oleh sebab itu, ketika anda atau pasangan anda mulai bosan, berarti salah satu dari kalian mulai pudar cinta dan sayangnya. Memang hal ini bisa di charge dan dibangkitkan kembali, namun dalam banyak keadaan, situasi seperti ini sudah sangat sulit untuk diobati.

Biasanya, pasangan yang bosan cenderung memiliki selingkuhan atau dirinya mulai merasa tidak cocok. Selain itu, rasa bosan juga dapat menghampiri jika lawan pasangannya bersikap lain dari yang dulu.

{2.} Tidak Lagi Tertarik Satu Sama Lain
Beberapa sebab seseorang mencintai lawan jenisnya adalah karena sebuah ketertarikan, seperti pada penampilan, sikap atau bahkan harta. Namun begitu, semua ketertarikan tersebut dapat pudar dalam sekejap jika dia sudah tidak suka lagi dan ingin mengakhiri hubungan.

Alasan tidak lagi tertarik tentu amat banyak. Bisa jadi orang tersebut sudah menemukan orang lain yang lebih baik, ataupun mungkin saja sudah tidak ada lagi kesamaan visi antara anda dengan dirinya.

{3.} Cinta Membuat Tersiksa
Tentu ketika awal-awal saling pendekatan, cinta adalah sesuatu yang manis. Bahkan coklat hitam pun tidak bisa mengalahkan manisnya cinta. Namun begitu, cinta tersebut bisa pudar jikalau anda atau lawan pasangan anda mulai tersiksa dengan gelar cinta tersebut.

Salah satu gelaja dari cinta yang menyiksa adalah ketika orang tersebut lebih sering menangis dibandingkan tertawa ketika berhubungan dengan pasangannya. Selain itu, bisa jadi cinta yang menyiksa itu ketika apa yang diinginkan orang tersebut tidak diterima oleh pasangannya.

{4.} Mulai Mencari-cari Masalah
Biasanya, jika sudah tidak mencintai, maka dia akan mulai mencari-cari masalah. Bahkan hal kecil sekalipun, seperti tidak membalas SMS bisa menjadi masalah yang begitu amat luar biasa.

Mencari-cari masalah ini juga biasa dilakukan agar lawan pasangannyalah yang lebih dahulu memutuskan hubungan. Sehingga dirinya tidak seperti orang yang bersalah.

{5.} Ada Orang Ketiga
Tanda lainnya yang bisa dijadikan rujukan bahwa anda harus putus dengan dia adalah ketika ada orang lain yang masuk ke dalam hubungan kalian. Orang tersebut bisa mencintai anda atau dia, atau sebaliknya, anda atau pasangan anda yang mencintai orang tersebut.


Sebenarnya, memutuskan untuk mengakhiri hubungan bukanlah perbuatan yang tercela. Bahkan hal tersebut adalah suatu bentuk kehati-hatian kita dalam memilih pasangan. Jangan sampai hanya karena cinta buta, Kita hilangkan rasionalitas dan mulai mencintai dalam asa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanda Bahwa Anda Harus Putus dengan Si Dia