Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

7 Daftar Smartphone Android Tertipis di Dunia

Dalam perkembangannya, vendor-vendor yang bekerjasama dengan Google dalam hal sistem operasi Android benar-benar menunjukan perkembangan yang sangat signifikan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya produk smartphone Android yang bermunculan di tahun ini. Bahkan, beberapa diantaranya ada yang bersaing ketat dalam masalah ketebalan. Ingin tahu vendor apa saja yang sedang bersaing itu? Berikut 7 smartphone Android tertipis di dunia.

Smartphone Android Tertipis Terbaru

{1.} VIVO X5 MAX - 4.75MM


Berada diperingkat pertama, anda akan disuguhkan dengan produk teranyar dari vendor asal China, yaitu Vivo X5 Max. Ponsel Android ini diklaim memiliki ketebalan yang paling tipis di dunia, yaitu hanya sekitar 4.75mm. Hal tersebut membuat Vivo menjadi vendor pertama yang dapat mengalahkan produk Oppo R5.

{2.} OPPO R5 - 4.85MM


Produk terbaru dari Oppo, yaitu Oppo R5 sempat mengguncang pasar gadget ketika diadakannya perhelatan akbar MWC. Perangkat ini dikabarkan hanya memiliki ketebalan sebesar 4.85mm. Sangat tipis untuk sebuah ponsel Android dengan dimensi yang cukup lebar dan layar yang luas. Selain itu, poduk ini juga menjadi pembuktian bagi Oppo bahwa Mereka dapat mengalahkan produk-produk buatan Gionee.

{3.} GIONEE ELIFE S5.5 – 5.5MM


Dengan ketebalan 5.5mm, Gionee Elife hadir dengan tampilan yang sangat menawan. Selain itu, layar 5 incinya memberikan pengalaman berharga bagi setiap pemakai. Terlebih dapur pacu dari smartphone Android ini dibuat sangat tangguh.

{4.} VIVO X3 - 5.57MM


Selain X5 Max, ternyata Vivo juga masih memiliki produk dengan dimensi panel samping yang sangat slim. Produk tersebut adalah Vivo X3, memiliki tebal 5.57mm dengan layar selabr 5 inci berkualitas HD 720p. Produk Android ini selain memiliki desain yang premium, namun juga harganya cukup menguras kantong, yaitu sekitar $410.

{5.} HUAWEI ASCEND P6 - 6.18MM


Vendor Huawei baru saja meluncurkan produk smartphone Android terbaru pada tahun ini. Handset tersebut Mereka beri nama Huawei Ascend P6 dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan berbobot. Diantaranya adalah ketebalan panel sebesar 6.18mm, prosesor quad-core dan RAM 2 GB.

{6.} ZTE ATHENA - 6.2 MM


Deretan smartphone Android tertipis tahun ini selanjutnya adalah ZTE Athena. Handset ini dibuat dengan ketebalan sebesar 6.2mm. Selain itu, vendor asal China tersebut juga menyematkan layar selebar 4.3 inci dan prosesor multi-core.

{7.} VIVO X3L - 6,75 MM


Urutan terakhir dari 7 smartphone Android tertipis pada tahun ini ternyata hadir dari vendor yang sama yang ada pada urutan pertama, yaitu Vivo X3L. Produk ini didesain dengan ketebalan 6.7mm dan jaringan yang sudah mendukung 4G LTE.


Kesimpulan
Dari 7 smartphone Android tertipis di atas, bisa Kita tahu bahwa persaingan antara Oppo dan Gionee sangat ketat. Terlebih kabarnya Oppo akan kembali mengeluarkan produk terbaru Mereka. Sedangkan untuk Vivo, sepertinya mengambil banyak posisi dalam peringkat ponsel pintar tertipis ini adalah hal yang mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Daftar Smartphone Android Tertipis di Dunia