Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Berbagai Jenis Sandal Sederhana Paling Populer

Biasanya sandal jepit di Indonesia dapat dipakai kapan saja, dimana saja dengan keadaan yang beragam. Namun jika kita lihat masyarakat barat dan Asia secara luas, maka kita akan menemukan bahwa sandal hanya dipakai pada tempat-tempat tertentu, seperti pergi ke mall dan pantai. Hal tersebut membuat sandal memiliki merek dan kepopulerannya tersendiri. Ingin tahu sandal-sandal apa saja yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat dunia dan menjadi sangat populer? Berikut daftar jenis sandal paling populer untuk anda ketahui.

Berbagai Jenis Sandal Sederhana Paling Populer

{1.} Havaianas Top 


Havaianas Top hadir dengan desain yang sederhana dan tali yang tidak terlalu banyak pola. Khusus untuk bagian alas, anda akan menemukan hak yang cukup tinggi dan tebal. Biasanya Havaianas Top dipakai saat musim panas dan digunakan untuk jalan-jalan santai ke tempat perbelanjaan dan rekreasi.

{2.} Havaianas Slim


Sandal ini adalah saudara kandung dari Havaianas Top. Yang membedakan dengan saudaranya tersebut hanyalah alasnya yang tipis dengan tali karet kecil namun tahan lama. Dengan tali yang tipis tersebut, diharapkan pemakai dapat nyaman ketika menggerakan kakinya.

{3.} Teva Mush II


Bantalan pada sandal teva Mush II sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu, anda akan melihat tali yang tipis namun lebar. Hal ini digunakan untuk membuat punggung kaki tidak merasakan kekasaran tali ketika bergesekan. Selain itu, bantalan pada bagian alasnya dibuat empuk seperti busa yang membuat langkah kaki tidak terlalu kaku.

{4.} Reef Fanning


Ciri khusus yang ada pada sandal Reef Fanning adalah kulit khusus berbahan sintetis yang dibuat sebagai tali. Kulit ini akan mudah kering ketika terkena air. Sangat cocok bagi anda yang ingin bepergian ke pantai atau kolam renang. Selain itu, ada air-bag pada bagian tumitnya yang dapat membuat dampalan kaki menjadi sangat-sangat nyaman.

{5.}Reef Phantoms


Hampir sama dengan Reef Fanning, Reef Phantoms memiliki fitur kulit sintetis yang tahan air dan dampalan yang sangat empuk. Yang membedakan antara keduanya adalah tambahan khusus yang tersemat apik pada bagian bawah kulit tali yang dibuat dengan bentuk jaring. Fungsinya tentu agar punggung kaki sang pemakai menjadi lebih nyaman.

{6.} OluKai Ohana


OluKai membuat Ohana bagaikan kaki sirip bagi para penyelam. Pada bagian alas dari sandal ini terdapat pola seperti mobil off-road yang membuatnya kokoh. Sedangkan untuk bagian atasnya diberi lapisan sintetis yang dapat kering dengan cepat ketika terkena air.

{7.} Crocs Modi


Bagian atas dari Crocs Modi dibuat khusus dengan bahan polimer yang membuatnya terasa lebih lembut dan nyaman. Selain itu, Crocs membuat sandal ini lebih melebar kesamping dengan dinding karet yang menyatu dengan tali. Fitur terbaik dari sandal ini adalah bahan karet yang membuatnya lebih tahan lama.


Kesimpulan
Selain ke-7 jenis sandal tersebut, masih banyak lagi jenis sandal paling populer di dunia. Anda yang menyukai fashion style sederhana dan cool harus mencoba salah satunya. Namun jika masih belum bisa menemukan sandal-sandal tersebut, anda dapat mencari sandal buatan Indonesia, termasuk sandal sederhana yang akhir-akhir ini sedang hangat karena dipopulerkan oleh seorang artis asal Korea.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berbagai Jenis Sandal Sederhana Paling Populer