Dunia Informasi & Inspirasi

Sharing Infomasi Seputar Dunia Informasi & Inspirasi

Ciri dan Sikap Pria Yang Baik Terhadap Wanita

Hubungan spesial adalah sesuatu yang tidak main-main. Antara keduanya terjalin suatu ikatan yang apabila salah satunya mengecewakan maka akan timbul sakit hati. Oleh sebab itu, bagi seorang wanita, memilih pasangan pria terbaik adalah sesuatu yang penting, jika memang tidak ingin berakhir menyedihkan. Untuk itu, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai tanda-tanda bahwa anda bersama pria baik. Bagaimanakah ciri sikap seorang pria baik terhadap wanitanya.


Ciri dan Sikap Pria Yang Baik Terhadap Wanita

{1.} Pria Baik Akan Selalu Mencintai Anda
Hubungan tanpa cinta akan seperti permisalan tong kosong nyaring bunyinya. Mengapa? Karena cinta adalah air yang mengaliri taman-taman rindu. Itu mengapa, orang-orang yang berhubungan tanpa cinta tidak akan mengenal manisnya rindu dan sayang. Berbeda halnya dengan pria baik, dimana Dia akan melakukan berbagai cara untuk menyatakan cintanya pada anda dan cinta tersebut dapat dirasakan oleh anda setiap hari, bahkan setiap detik.

{2.} Pria Baik Akan Selalu Mendukung Anda
Semua hal yang anda inginkan dan anda cita-citakan pastilah akan didukung sepenuhnya oleh pria yang baik. Entah apakah anda ingin melanjutkan sekolah setelah menikah dan memiliki anak, bekerja di tempat yang anda sukai ataupun mengekspresikan hobi. Semua itu akan didukung oleh seorang pria baik.

Namun begitu, perlu diingat bahwa pria baik pulalah yang akan siap menolak mendukungmu dalam hal-hal yang negatif. Semua itu adalah bentuk dari rasa cinta, bukan benci.

{3.} Pria Baik Akan Bekerja Untuk Mendapatkan Kepercayaan
Salah satu yang membuat anda bisa percaya bahwa dia adalah pria baik adalah dia memiliki keinginan dan kemampuan untuk bekerja. Apapun dia akan lakukan untuk mencari penghasilan yang layak dan halal untuk anda. Meskipun sang pria harus berpayah-payah dan berkeringat dari pagi hingga malam.

{4.} Pria Baik Akan Melihat Anda Selalu Cantik
Cantik bagi seorang pria baik kepada pasangannya tidak dilihat sekedar lewat fisik saja, namun juga segala aspek yang ada pada sang wanita. Itu yang menjadi perbedaan antara pria baik dan pria yang patut anda jauhi. Selain itu, pria baik juga dapat melihat sisi positif dari pasangannya meskipun hanya sedikit. Dia mampu membuat sedikit kelebihan tersebut menjadi pondasi-pondasi cinta.

{5.} Pria Baik Akan Membuat Anda Terasa Aman dan Nyaman
Tidak terelakan bahwa salah satu fungsi seorang pria terhadap pasangannya adalah sebagai penjaga dan pengayom. Sehingga otomatis anda bisa tahu mana pria yang baik dan mana pria yang kurang baik dari cara mereka memberikan rasa aman dan nyaman.

Biasanya ciri ciri pria yang baik akan berani melakukan semua hal agar sang wanita terasa nyaman. Seperti memberikan apa yang dia butuhkan, menjaga sang wanita dari pria-pria yang jahat dan lain sebagainya.


Kesimpulan
Mendapatkan pasangan seorang pria baik adalah sebuah anugrah dari sang pecipta. Oleh sebab itu, sepantasnya untuk anda para wanita agar berusaha mempertahankan dan memberikan prilaku yang sama. Jangan sampai nila setitik rusak susu sebelanga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri dan Sikap Pria Yang Baik Terhadap Wanita